alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku Egois !! Dan Aku Ingin Selalu Ada di Sampingmu..
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b7475c5a5163681c8b456c/aku-egois--dan-aku-ingin-selalu-ada-di-sampingmu

Aku Egois !! Dan Aku Ingin Selalu Ada di Sampingmu..

Apa aku benar-benar egois ??

Poll ini sudah ditutup - 1 Voters

Lihat poll
Apa aku benar-benar egois ??
YA
0%
TIDAK
100.00%
Hallo Agan dan Aganwati, yang newbie atau pun yang sudah tingkat atas emoticon-Embarrassment . Aku mau menceritakan kisah asmara ku bersama dengan seorang laki-laki yang aku bilang dia itu baik. Oiya sebelumnya perkenalkan aku Dewi umur masih 21 tahun, muda kan ?? emoticon-Cool hahahaa.
Minta di kasih emoticon-Rate 5 Star boleh ?? biar semangat nulis nya, yah maklum yah kan newbie emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) . Di cerita ini real yah, tapi nama orang-orang yang di cerita di samarkan, kan gak enak. Tapi beneran deh ini cerita asli, 100 % aslieeee..

Quote:


Mulai aja deh yah ceritanya .......
Diubah oleh d.swd
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

ITU ??

5 Tahun lalu, saat aku masih di sekolah di salah satu SMK di Jawa Barat. Semua siswa diwajibkan mengikuti Eksul apalagi di sekolah yang banyaknya lagi-laki, perempuan wajib mengikuti eksul aku mengikuti 3 eksul, 1 eksul pilihan dan 2 eksul wajib untuk perempuan. 1 eksul pilihan aku ambil PMR dan yang dua itu Keputrian dan Bantara (Pramuka).

Kelas IX aku menjadi peserta pelantikan PMR, banyak sekali yang harus dibawa, ribet syekali emoticon-Mad (S) . Oiya aku bukan satu-satunya cewe yang ikut PMR, ada lima orang cewe lain yaitu Nina, Mira, Desi, Dede dan Anna.
Saat jam istirahat tiba, aku bertemu Nina di Kantin.

Quote:

aku dan Nina ke kantin dan Makan, Setelah selesai makan kita jalan ke kelas masing-masing. Sekedar info Nina dan aku beda kelas dan Jurusan !! jadi kebayang donk tiap mau ada eskul harus nunggu cewek kumpul, kalo cewek-cewek nya telat siap-siap di semprot seniornya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) gerrrsssh.
oke lajut ke cerita...

Jam kumpul menuju pelantikan sudah datang, astagaaaa. seram, sekolah luas, Malem-malem nginep dan dingin. Kegiatan Pelantikan kaya gitu biasanya ada jadwal-jadwalnya, padet banyak. Waktu tidur dan istirahat pun datang. Waktunya tidur, bobo malam, istirahat malam jam 10.00 malem, tapi meskipun waktu istirahat tetep aja gak bisa tidur, secara tempat istirahatnya di ruang kelas yang sangat seram dan huhh gak enak di pake tidur. Tepat jam 00:00 peserta dibangunkan, gedor pintu kenceeeng sekali, untung aku gak tidur emoticon-Mad (S) .
Quote:

Setelah semua bangun para peserta di kumpulkan di lapangan, dikasih makanan yang ekstra bikin perut enek emoticon-Najis (S) ya kalo di rasa-rasa itu mi goreng bumbu energen Coklat, silahkan bayangkan sendiri gimana rasanyaemoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) .
Setelah makan makanan yang sangat-sangat engga banget buat di makan, kita kumpul lagi, di bagi-bagi pemberangkatan, cewe berdua terus cowo seorang-seorang. Yang pertama jalan adalah laki-laki, sebelum jalan di kasih arahan biasa lalu berdoa.
Quote:

15 menit kemudian giliran Nina dan Mira, sama cewe juga di kasih arahan harus ngapain dan do'a gak lupa.
Quote:

intinya setiap limabelas menit sekali anak-anak giliran maju buat ngambil sesuatu dan nerima sesuatu, entah itu pertanyaan maupun cuma sekedar cerita pegarahan tentang eksul ini.
oiya lupa informasi, pelantikan ini biasanya JJM ke kuburan, di sana kita cuma di kasih lilin yang di potong jadi tiga belah dan api yang dinyalain cuma sekali, jadi kalo lilin mati sebelum nyampe tempat maka SELAMAT KITA JALAN GELAP-GELAPAN.
Tiba juga giliran aku jalan, aku bareng sama Anna, pertama jalan masih biasa aja, gak ada yang bikin kita takut atau apalah-apalah, yang gak enak, masih lancar-lancar saja. Tapi pas menuju belakang sekolah ada sesuatu yang ngagetin, sesuatu yang bikin aku ...........

Lanjut besok yah Gan... Maaf kalo belom ngerti sama ceritanya, maklum masih bikin teka-tekiemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Wah cerita baru numpang di page 1 dah.bantu rate aja deh gan
wahhh, makasih ganemoticon-Embarrassment , sore aku post lagi lanjutannya emoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment
udah kasih cendol neng dewi emoticon-Toast
Selamat sore, maaf agan-agan semuanya ceritanya gak diterusin soalnya sebulan kemaren abis KKN , kebetulan tempat KKN langka sinyal, kalo mau dapet signal kudu ke kecamatan.
tapi tenang sekarang di lanjutin semuanya..

Bukan Kamu tapi Dia

Itu pocong emoticon-Takut (S) , tepat di belakang senior yang mau ngagetin. Astaga kenapa ngedadak ada makhluk itu. Setelah berhasil dengan keterkejutan dengan kedatangan makluk itu aku pingsan, dan tak tahu apa yang terjadi setelah itu.
Beberapa saat kemudian aku sadar, disampingku ada teman yang saat keliling bareng dengan aku.
Quote:

Aku cuma ngangguk, secara kepala ini masih pusing da syok, baru pertama kali ikut kegiaatan sekolah tapi udah liat gituan, kan gak seru, bukan sulapemoticon-Mad (S) . Beberapa saat kemudian senior datang ada sekitar 4 orang, dan semuanya masuk ke ruangan yang kecil ini.
sebut saja mereka Dika, Ani, Rngga sama Nia.
Quote:


Astaga sempet-sempetnya tuh orang ngomong seperti itu, udah tau gw masih lemes yak emoticon-Mad (S)

Quote:

Akhh tersipu malu aku, ka Rangga baik sekali emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) . Akhirnya mereka semua keluar, katanya sih mau balik ke pos jaga masing-masing. Aku ditinggalkan bersama temanku itu.
Quote:

Iya, benar apa yang dikatakan Ana, aku suka ka Rangga, bukan laki-laki yang akan menjadi kekash ku nantinya. Semua orang tahu aku suka ka Rangga tapi bodohnya aku aku malah mengenalkan dia pada wanita lain yang malah membuat Ka Rangga sakit hati,

Ikhlas dan Tidak

Gak usah diceritain apa yang terjadi saat kumpul di lapangan, terjadi pembulian, perpeloncoan dan lain sebagainya. gerssshhh kesel sekali, gak usah diceritain, gak enak dirasa dan diceritain

Skip....

Beberapa hari setelah kegiatan eskul malam, aku bertemu kak rangga di warnet langganan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S) akhh aku meleleh, ka Rangga ganteg sekali. Cewe polos dan ababil, malu ketemu langsung sama orangnya, aku chat di Facebook sajah.
Quote:

Lama nunggu balasan dari dia, akhirnya datang juga
Quote:


Aku off, gak lupa nulis nomor ka Rangga, yeayy berhasil emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S) , dapat nomor ka Rangga, tapi harus di kasih ke temen yang pengen kenal ka Rangga, sedih, dan terpaksa.. emoticon-Frown gak iklas emoticon-Frownemoticon-Frown
Sampai di rumah aku bertemu dia, cewe yang bakalan sering ketemu sama rangga dan akhirnya berhenti untuk mengenal ka Rangga. emoticon-Frown

I am So Sorry Rangga

Setelah aku memberi nomor ka Rangga ke dia, sebut saja Rita, tak lupa aku pun sms ka Rangga nomor hp Rita. aku tak pernah tahu apa yang mereka bicarakan mereka. Setelah beberapa hari kemudian Rita meminta aku untuk mengantarkan ke warnet langganana aku dan Ka Rangga. Aku tak mau bertanya mau apa tapi aku mengiyakan untuk mengantar Rita bertemu Ka Rangga.
Setelah sampai disana aku hanya diam, iya aku diam, mungkin kalian akan tahu dan mengerti bagaimana perasaan aku saat itu. Aku yang senang dengaan kak rangga ini dia bersama orang lain. Mungkin ini salah aku sendiri karena aku membuat mereka berdua saling mengenal. Padahal aku tahu Rita memiliki kekasih.
KA RANGGA MAAFKAN AKU
Setelah selesai aku dan Rita pulang, saat perjalanan pulang kita ngobrol, saat itu blom punya motor
Quote:

Kalo bisa jujur aku bakalan ngmong iya aku suka, sangat suka dia..emoticon-Frown

Waktu terus berlalu, Rita semakin dekat dengan ka Ragga, dan aku semakin ingin menangis ketika Rita menceritakan tetang ka Rangga. Akh aku hanya bisa bernyanyi di hati agar setiap cerita yang dia katakan tak terus terngiang di telingaku, Beberapa hari setelah dia menceritakan semua tentang ka rangga dia kembali memintaku untuk bermain dengan dia.
Quote:

Antara marah dan terkejut, dan bertanya-tanya sejauh apa hubungan Rita sama Ka Rangga ?? apa udah sampe pacaran dan seebihnya. Astaga aku mau nangis.
Quote:


Rita pulang, dan aku ?? Antara bahagia sedih dan terpkul. Bahagia karena Rita dan ka Rangga akan beerpisah, Sedih karna tau dia mungkin akan merasa di permainkan, terpukul karena Rita berbicara itu setelah aku tahu Rangga sudah jatuh hati pada Rita.
Quote:

KAMU :)

Akhirnya setelah jadi junior aku jadi Senior, yeayy seneng-seneng emoticon-Big Grin . untuk cerita pas jadi junior gak usah di bahas yah gak ada yang menarik soalnya.. emoticon-Big Grin
skip
skip...

Tibalah waktunnya untuk mengadakan acara Pelantikan eskul, aku dan semua teman-teman seangkatan dan kakak kelas (posisi saat itu aku kelas 2 SMK, otomatis anak kelas 3 pada ikutan) ikutan jadi panitia pelantikan. Aku menjadi orang yang di tunjuk untuk mengundang seluruh anggota Eskul termasuk para alumni. Zaman pas SMA facebook lagi booming, jadi aku mengundang seuruh alumni lewat facebook. Dari mulai anggota Cewek dan cowoknya. Saat sedang online facebook aku kirimkan semua pesan undangan ke seluruh alumni, kira-kira begini isinya....
Quote:

SEND....
Beberapa menit kemudian ada yang membalas pesan itu
Quote:


OFFLINE.....
Rama Dwindika... siapa dia ? penasaran aku buka profil Facebooknya, relationship "Single" Address " Ci**** ". Oh dia single, alamat masih di kuningan. Gak ada yang menarik... emoticon-Big Grin
Hari Jum'at aku mencoba menghubungi kembali Kak Rama, menanyakan kepastian pada dia, apa dia akan datang atau tidak, kan kalo kaya gitu bisa pas yang jemputnya.
Quote:

Hari pelantikanpun tiba, semua anggota sudah berkumpul termsuk pembina dari eskulnya. Tak lupa aku meminta temanku menjemput kak Rama, sebelum temanku pergi aku sms kak Rama.
Quote:

Akhirnya setelah selesai sms aku meminta teman untuk jemput kak Rama, gak lupa ngasih HP ku buat hubungin Kak Rama.
Skip ..
skip...

Setengah jam kemudian temen yang jemput kak Rama datang,
Quote:

Temen ku pergi dan aku bingung, kenapa hp ku di kak Rama ??emoticon-Bingung , beberapa saat kemudian kak Rama sudah ada di depan dan manggil-manggil, sambil lari-lari kecil aku menghampiri Kak Rama.
Quote:

Setelah perbincangan Selesai aku pergi. Kesan pertama saat bertemu seorang Rama Dwindika
Quote:
Minta bantuanya yah, bikin index..
aku udah nyoba belom bisa.. emoticon-Malu (S)
Masih semangat nulis gak sis ? Kok updatenya jarang2 :bighammer:
Quote:


iyaa gan, aku masih semangat, sebulan kemaren aku abis KKN di tempat yang jarang signal emoticon-Frown . aku bakalan update 3 kali seminggu di sela-sela nyusun laporan KKN sama kerja praktek.. Mohon di maklumi yah.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Rama Dwindika I

Quote:

dia Rama Dwindika,
Setelah acara pelantikan ekskul itu tidak ada yang spesial atau yang seru. Hanya kegiatan rutin tiap hari, sekolah, eskul, dan main. Semua itu dilakukan tiap hari.
Hari berganti hari, tiba-tiba ada seseorang yang mengirimkan aku sms
Quote:

Orang aneh, fikir ku saat itu, tiba-tiba sms terus ilang menghilang, pokoknya aneh.. emoticon-Big Grinemoticon-Malu (S). Beberapa hari kemudian dia sms, basa-basi nanya ini itu, nanya kabar dan lain sebagainya.
Quote:

Semenjak saat itu dia lebih sering sms atau telpon cuma sekedar menanyakan kabar, dan aku ? masih dengan sikap yang cuek dan masa bodoh, aku peduli tapi dengan sikap yang sewajarnya saat itu.
***
Seperti biasa tiap hari jum'at aku pergi ke warnet, kebetulan saat itu ada data yang harus di cari, tugas-tugas yang menumpuk yang membuat aku semakin sering nongkrong di warnet itu dan minggu depan itu mau ujian. Tak lupa aku buka sosmed, faceboo, twitter dan chat YM emoticon-Big Grin. Kebetulan saat buka facebook aku baca status terbaru Kak Rama, kalo gak salah isinya tentang kekecewaan atau kesedihan gitu. Hmmm, kayaknya kak rama lagi kesel atau sedih nih. Tumbuhlah benih-benih sok care di diri ini. hahahah emoticon-Big Grin
Quote:
astaga, nyebelin sekali, kenapa jadi ekstra cuek sih, males sekali emoticon-Mad (S) tapi penasaran kak rama kenapa. Rama Dwindika yang biasanya care dan rame tiba-tiba cuek. Penasaran dan semakin penasaran aku buka beranda facebook dia dan mengejutkan yang aku dapatkan dari beranda nya, status facebooknya galau dan SADISemoticon-Takut . Tapi bukan sadis seperti dia pembunuh bukan, cuma kayaknya omongan dia kalo ngomong sama orang tuh ketus atau gimana..
Aku coba buat care sama kaka Rama, terus aku kirim dia sms,
Quote:

Pesan terkirim..
Lama pesan itu gak dibales, lamaa sekali.
Setelah cukup lama aku di warnet, aku pulang logout semua sosmed yang udah log ini sebelumnya.
skip
skip...
Sesampainya di rumah ada sms, Kak Raama bales sms,
Quote:

Kak Rama perhatian sekali, dan aku mulai tumbuh benih-benih cintaemoticon-Malu (S) secara dia sangat perhatian, bahkan untuk hal-hal kecil tuh dia sangat perhatian sekali. Itu yang membuat aku peduli mulai mencoba cinta padanya.
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
thankss yaa gan udh diapdett
gelar tiker gan emoticon-thumbsup

BERSAMBUNG

Waktu yang terus berjalan dan membuat aku semakin terbuai dengan perlakuan manis darinya, membuat aku selalu berfikir "inilah saatnya". Berfikir seperti itu tanpa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Banyak bahagia dan air mata yang semakin lama membuat aku sadar jika yang terjadi selama ini adalah hal yang membuat aku semakin kuat. Ada yang tahu dan banyak yang tidak tahu, bahkan mungkin ada yang tahu tapi pura-pura acuh atas apa yang terjadi selanjutnya seperti apa.

Aku akan menceritakan apa yang terjadi selanjutnya besok atau mungkin lusa.

INTINYA....!!!!

"Aku tak pernah menyesal pernah bersama dia, yang aku pikirkan adalah Aku selalu BAHAGIA bersama dia entah itu saat kita bersama atau berpisah, dan aku fikirkan adalah Tak ada yang DISAKITI, yang ada hanya kita sama sama merasakan sakit ketika waktu meminta kita untuk tak bersama, "

Kamu "RAMA" laki-laki sederhana yang mengajarkan aku ketegaran, kesabaran, cinta dan sayang.
Kamu RAMA" entah kita bertemu lagi untuk bersama terimakasih untuk bersamaku.
Kamu "RAMA" atau bahkan mungkin kita bertemu saat kita memiliki pasangan terimakasih telah melukiskan cerita bahagia.
Aku yakin kita akan bahagia bersama atau bahkan tak bersama...

I always Love you and I MISS YOU....
I miss you so much... emoticon-Malu (S) emoticon-kisssing emoticon-kisssing emoticon-kisssing


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di