alexa-tracking

Yang tidak bisa di tolak dan tidak bisa di paksakan(indigo)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b72966620881021e8b456c/yang-tidak-bisa-di-tolak-dan-tidak-bisa-di-paksakanindigo
Yang tidak bisa di tolak dan tidak bisa di paksakan(indigo)
Hallo agan dan agan wati
Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang SUPRANATURAL yang sampai saya menulis thread ini masih saya alami
Oiya , belum sempat perkenalkan diri , nama Saya Andi , umur 20 tahun dan saya lahir dari keluarga perpaduan antara orang Jawa-Sulawesi tinggi sekitar 170 berat badan 90(bisa di bilang subur) , kulit bisa di bilang sawo gelap hehe , kelahiran tahun 23-10-1994
Oke tanpa basa - basi langsung aja

Kejadian Janggal
Waktu itu kalau gak salah umur saya sekitar 4 tahun dan saya tinggal bersama Pakdhe dan Budhe saya karena kedua orang tua saya banyak dinas luar daerah karena memang tugasnya sebagai abdi negara
"Le kesini sebentar , tak kasih tau" budhe saya manggil saya pada malam hari sekitar jam 12 malam
"Ada apa budhe? Kok manggil tengah malam gini" saya mengucek mata karena saya sudah tidur , FYI saya emang memiliki kebiasaan aneh yaitu susah tidur pada malam hari dan untuk kebanyakan anak seumuran saya pada waktu itu memang tidak wajar kalau balita umur 4 tahun masih bisa terjaga pada jam itu
"Ini le , lihat baik2" kata budhe saya memberikan sebuah bunga warna putih dam harum
"Bunga apa ini budhe?" sambil lihat bunga apa itu dan saya kaget
"Budhe ini kok bunganya ada warna pelangi di dalamnya???" teriak saya yang kaget
"Itu kelebihanmu le" budhe hanya senyum
Saya masih bingung dengan perkataan budhe saya , dan lebih kagetnya lagi saya lihat itu sebentar lalu bunga itu layu dan mingkup dan hilang
Untuk informasi ternyata bunga itu adalah bunga "Wijayakusuma" yang konon mempunyai hal mistik yang tidak bisa di remehkan karena hanya orang tertentu yang bisa melihat warna pelangi yang ada di dalam bunga itu

Bekas luka
Selang satu hari pada sekitar jam 18.30 saya menangis di luar rumah
"Kenapa le??" tanya budhe yang langsung menemui saya di luar rumah
Waktu itu saya cuma bisa menangis gak bisa berkata apa2 dan yang saya ingat budhe saya seperti berbicara tapi saya nggak lihat ada seorang pun
"Matur suwun sampun njagani ponakan kulo"(terima kasih sudah menjaga ponakan saya)
Saya bingung kenapa budhe saya ngomong sendiri , dan kami pun kembali ke dalam rumah

Yang tidak bisa di tolak dan tidak bisa di paksakan
Waktu itu budhe saya dan pakdhe saya mengajak saya untuk bertemu seorang kiayi yang terkenal di daerah rumah budhe dan pakdhe saya tinggali
"Mriki le kalih kulo , wah bagus tenan niki ponakan e panjenengan"(kesini le sama saya , wah ganteng ya ponakannya)
Saya cuman diam lalu entah mengapa lalu saya seperti manja dan di pangku oleh kiyai tersebut , hal itu memang aneh karena saya dulu gak mau namanya dekat2 dengan orang asing tetapi ini saya langsung mau di pangku olehnya
"Iki ponakan e sampun di kekki tameng ten dada ne , kalih separo awakke roso banget"(ini ponakan nta sudah dinberi tameng , dan separuh badannya sangat kuat) kata kiyai tersebut
"Niki nopo mboten nggangu ponakan kulo nggih?"(apa ini tidak akan mengganggu ponakan saya?) kata pakdhe saya kepada kiyai tersebut
"Mboten niki eyang buyute njagani ponakana e njenengan , nek misale ajeng di resikki mangkih malah "Surung ngluntung Dudut Katut" ( tidak , ini kakek buyutnya yang menjaga ponakan anda , kalau misal mau di hilangkan nanti bisa terjadi yang tidak di inginkan) kata kiyai tersebut
FYI arti dari"Surung ngluntung Dudut katut" artinya adalah jika ini di hilangkan maka bukan cuma kelebihan ini yang hilang tetapi bisa ikut menarik nyawanya


Spoiler for index:


Barang koleksi(bukan bagian dari cerita emoticon-Stick Out Tongue)

Big thx buat agan newbiecampaign Yang udah mau bantu nulis emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
blm ada yang komen nih ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane komeng dah sekalian gelar tiker
salam kenal mas gan
#sungkem
ditunggu update selanjutnya
KASKUS Ads
image-url-apps
wah ada lagi yang bahas ginian,
indigo, a gift or a curse,
ditunggu lanjutannya

:)

image-url-apps
lanjut gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Cerita nya jgn putus di tengah jalan yah gan emoticon-shakehand: soal nya gua pling suka sama cerita Indigo emoticon-Big Grin
image-url-apps
izin buat tenda gan..
seru nih keg na emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah cerita mistik nih,ditunggu updatenya gan emoticon-Malu
Ijin Nenda Gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
waduh cerita indigo dah mulai banyak emoticon-Cools

lanjut gan emoticon-Metal
image-url-apps
Numpang gelar tiker ya emoticon-Smilie

Keep update gan, ane penasaran emoticon-Smilie
image-url-apps
ada yang baru nih emoticon-Big Grin

nenda dulu ah emoticon-Big Grin
Kejadian-Kejadian aneh di luar nalar

semenjak saya bertemu dengan kiyai tersebut , saya mulai merasakan hal aneh dan di luar nalar yaitu saya sering melihat makhluk astral tetapi makhluk astral yang melihat saya , seakaan mereka tidak mau mendekati saya , saya gak tau walaupun dengan mata saya sendiri saya memang melihat mereka dengan jelas
kejadian berikutnya yang aneh adalah saat saya kelas 6 sd pada tahun 2006
"ayo mancing nggit" kata saya ke teman saya yang bernama anggit
untuk teman saya yang bernama anggit mungkin teman yang sudah saya anggap sebagai saudara saya sendiri karena saya sudah kenal sejak saya mulai TK
"mancing kemana ndi?" jawab dia
"di kali aja yang paling ujung selatan desa" jawab saya
"emang peralatan pancing dan umpan nya udah di siapin?" jawab dia
" iya udah aku siapin , tuh di rumah di deket gudang , jadi mau mancing jam berapa ini ... takutnya keburu sore" jawab saya
" yaudah berangkat sekarang aja" jawab dia
" yaudah yok jalan" jawab saya
lalu kami pun berangkat menuju lokasi yang di tuju , sebagai informasi aja cuman saya aja sama anggit yang berani mancing di tempat yang saya sebutkan karena jarang ada anak seumuran kami yang memancing disana di karenakan tempatnya yang angker kata orang2 yang memancing disitu , dan disitu pernah ada yang memasang sajen untuk tujuan pesugihan
sampailah kami di tempat yang di tuju , dan kami mulai memancing
5. menit
10 menit
15 menit
dalam waktu yang singkat anggit sudah dapat 3 ikan yang ukurannya lumayan , tapi anehnya saya yang menunggu tidak berhasil mendapat satu ikan pun dan anehnya lagi umpan yang saya pasang tidak ada ikan yang menyambar sedikit pun
"ah... males banget dari tadi gak dapet ikan , kamu kok udah dapet 3 nggit -_-" kata saya yang agak kesal karena nggak dapat-dapat ikan
" faktor muka mungkin hahahah" kata anggit yang meledek saya
" ah kampret , pulang aja ayo kalau gini" timpal saya yang kesal
" yah baru dapet dikit ini hahaha" jawab anggit lagi
lalu tiba-tiba saya yang duduk di pinggir kali melihat sesuatu di dalam air , tanpa pikir panjang langsung saja saya nyebur walapun saya gak bisa berenang dengan baik emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) dan sesuatu yang bersinar berwarna putih lalu saya ambil dan ternyata itu sebuah batu akik
" ngapain kamu ndi kok langsung nyebur ke sungai kayak gitu" kata anggit lihat saya yang terlihat bertingkah aneh
"nih" sambil memperlihatkan batu akik yang saya dapat di dasar sungai
" apaan tuh? batu ya? " jawab anggit
lalu tiba-tiba ada suara perempuan yang tertawa , tanpa pikir panjang anggit dengar suara itu langsung mengambil langkah seribu meningglakan saya emoticon-Hammer (S)
" ya elah , penakut banget itu anak" kata saya dalam hati
dan tiba-tiba pandangan saya tertuju ke atas sebuah pohon yang tinggi disana saya lihat seorang perempuan yang wajahnya pucat putih rambut nya sampai di kaki , dan dia adalah kuntilanak yang sedang duduk dan terlihat tertawa menakut-nakuti
tapi nggak seperti anggit yang langsung lari tetapi saya langsung saja melotot ke arah makhluk tersebut tanpa rasa takut sedikit pun malah saya seperti ada hawa panas yang langsung mengalir di tangan kiri saya , saya ingat kata pak kiyai yang bilang kalau setengah badan saya yang bagian kiri memang memiliki ke istimewaan dan katanya karena ada bekas seperti cakaran yang ada di lengan saya
tanpa pikir panjang saya refleks langsung menantang kuntilanak yang ada di atas pohon tersebut
" sini kamu , kalau berani turun jangan di atas pohon seperti itu" dengan nada yang berteriak
lalu kemudian tiba-tiba kuntilanak tersebut seperti ketakutan setelah saya berteriak seperti itu dan tiba-tiba dia langsung menghilang
" aneh , masak ada setan di siang hari kayak gini" batin saya
lalu saya memutuskan untuk pulang kerumah membawa peralatan pancing dan ikan yang di dapat termasuk sebuah batu akik yang berwarna putih
" kamu nggak papa ndi?" tanya anggit yang masih ketakutan
" gak papa , kamu main tinggal aja" jawab saya yang agak kesel dengan kelakuan anggit
" yah kamu tadi liat kan kita bertemu apa" jawab anggit
" kan ini siang hari , ngapain takut " jawab saya
"maka dari itu , emang kamu nggak takut?" jawab dia
" ngapain takut , kamu aja yang penakut sampai lari kayak gitu hahaha"
" ah kamu ndi sempet-sempet nya bercanda -_-" jawab dia
" hahahah , yaudah aku pulang dulu mau mandi" jawab saya
" ok ok"
lalu saya bergegas pulang menuju rumah , dan kemudian saya membicarakan masalah ini kepada budhe dan pakdhe saya
menanggapi hal itu budhe dan pakdhe saya memaklumi hal itu karena mereka sudah tau saya memang mempunyai kelebihan dan saya menunjukkan akik saya kepada pakdhe saya
" etuk seko ngendi le?"(dapat darimana le?) kata pakdhe saya
" ten kali wau , pas kulo mancing"(di kali tadi , pasa saya mancing) jawab saya
" iki apek le , mengko tak dadekke ali-ali"( ini bagus , nanti saya buatkan cincin) jawab pakdhe
" nggih pakdhe , matur suwun"( iya pakdhe , terima kasih)
selang beberapa minggu menunggu cincin yang sudah di carikan ring(ikatan) pada batu akik yang saya temukan di kali akhirnya akik yang di janjikan sudah jadi
" iki le , ali-ali ne wes dadi , cobo dinggo pas opo ora"(ini le cincin nya sudah jadi , coba di pakai dulu pas atau tidak) kata pakdhe saya
" nggih pakdhe , wah niki pas banget kalih tangan kulo...matur suwun pakdhe"(iya pakdhe , wah ini pas sekali di tangan saya... terima kasih pakdhe) jawab saya
" owalah yowis , di rumat sek apik yo le"(owalah yaudah , di rawat yang baik ya) kata pakdhe
" nggih pakdhe"(iya pakdhe) jawab saya
image-url-apps
Quote:

Monggo gan hehe emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:

monggo gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:

sudah di update , monggo gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
image-url-apps
Quote:

siap gan , sudah di update emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:

siap gan , insyallah 1 hari 1 part
ngetik pakai droid masalahnya emoticon-shakehandemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:

monggo gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:

monggo gan , sudah di update emoticon-Cendol (S)
×