alexa-tracking

Dari pada melanjutkan hubungan yang dipaksakan, kurasa putus satu-satunya pilihan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b708bf5a5163a43c8b4579/dari-pada-melanjutkan-hubungan-yang-dipaksakan-kurasa-putus-satu-satunya-pilihan
Peringatan! 
Dari pada melanjutkan hubungan yang dipaksakan, kurasa putus satu-satunya pilihan
gw sudah menjalani hubungan selama kurang lebih empat bulan. pertamanya sie gw ngerasa nyaman dan asik aja sama sia, kita kadang sering jalan walo ngx terlalu intens. pas jalan kita juga sering gandengan tangan, kalo lagi nongkrong dia juga sering nyandari kepalanya ke pundak gw, sempet juga ketemu sama kluarganya dia.
tapi akhir-akhir nie kita jarang komunikasi,,, dan parahnya sekarang udah 10 hari ngx ada komunikasi sama sekalai dan anehnya gw ngx ngerasa keberatan ato perasaan cemburu sama dia.
setelah gw pikir kembali kayaknya dia terlalu njaga perasaan gw,,, dan gw terlalu ndx peka sama hal itu. gw ngerasa kalo perasaan yang gua rasaain ke dia itu lebih kayak sahabat deket bukan pacar.
kalo gw sie kayaknya lebih mlih ke putusnya tapi kayaknya si dia udah terlanjur sayang ama gw,,, gw tau ini dari temennya yg sering ngabari ke gw tentang dia.

kira-kira gimana cara mutusinnya hya ?
ketemu langsung sulit gara-gara lagi kkn,,, ato lewat telpon aja ? gimana hya ?
Emang dipaksain gimana gan? siapa maksa siapa nih?
image-url-apps
ketemu aja gan bilang langsung. buat jadwal biar ga bentrok ama jadwal kkn nya emoticon-Malu
KASKUS Ads
kalo agan emang gak sayang dia seperti sayang ke pacar, lebih baik diputusin sekarang daripada udah bertahun-tahun dia terlanjur amat sangat sayang
dan lebih baik ketemu langsung saat mutusin jadi bisa bicara lebih enak gan
saran aja sih emoticon-Smilie
image-url-apps
Bilang baik2. Udah itu aja.
image-url-apps
delete
image-url-apps
kasian banget ya dia emoticon-Berduka (S)
ya udah, putus aja. datengin tmpt KKN nya. jangan digantung gitu aja.
pedih coy
image-url-apps
Kalo memang merasa sudah tidak ada perasaan ya udah, selesaikan secepatnya...

Tapi ketika dia sudah menghilang, jangan bikin trit lagi gak bisa nemuin yang lebih baik lagi dari mantan agan itu... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ngaku homo ajaemoticon-Smilie
image-url-apps
Hari ini udah 2 trit yang gue baca isinya cowok males sama ceweknya.. ada apa ya?
Jujur aja sih, ngomong sama orang yang lw maksud.



Ya paling gitu aja sih dari gue.
image-url-apps
ini maksanya di mana sih? ga paham ane gan.

udah sms aja "loe gue end. sekian. wassalam."

gitu aja kok repot emoticon-Cape d... (S)
Dari nada2 tulis'an'nya... emoticon-Bingung (S)..
kriteria si cewe kurang me'menuh'i std emoticon-Ngakak (S)

Enak aje maw mutus'in,
Dari pada melanjutkan hubungan yang dipaksakan, kurasa putus satu-satunya pilihan
klo cakep mah gpp langsung aje di'putus'in..

kasus yang kek gitu
ente kudu tanggung jawab
ampe tuh cewek nge'rasa bosen
dan mutus'in ente..


kaburr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
image-url-apps
putus mah putus aja, ga usah dibikin ribet emoticon-Big Grin
cari waktu luang buat ungkapin secara langsung sama doi...
kalo lewat telp sngat tidak pantas buat gue...

walaupun doi pasti kecewa sma keputusan lo...
saran gue ikuti aj kata hati lo bray... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
image-url-apps
Ngomong langsung gan,cari waktu yg tepat dan lebih baik ketemu lngsng soalnya kalo di telfon atau pun messages takutnya malah salah paham. misalkan tempat kkn nya deket samperin aja gan,be a gentle gan emoticon-Big Grin

drpd cewenya makin baper dan sayang ke agan kan makin susah ngejelasinnya..
image-url-apps
Umur berapa sih gan? emoticon-Cape d... (S):

Agan pacaran sama dia apa sama temennya? Koq temennya yg sering ngabarin agan?
Kgk ada yang maksa koq.. Ngapain pacaran kalo saling bikin idup makin susah?
image-url-apps
ketemuan donk..lbi gentle gan emoticon-Smilie
kasihan gan cewekknya..
mending agan jalanin aja dlu.. mungkin ada sesuatu yg gk beeres.. klo gk coba ditanyain ke doi gan...
kalo dia emang sayang sma kmu gan.. jgn disia"in gan.. ntar agan nyesel lho..
Quote:


ini alasan yg paling manteb gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kita sama gan
×