alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(curhat) Istri Ngaku Diperkosa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b6f83531e2e6cd4d8b456e/curhat-istri-ngaku-diperkosa

(curhat) Istri Ngaku Diperkosa

Salam kenal guys n girls...

Langsung aja ya...
Aq pengen curhat...
Aq ama bini udah merit ampir 10 taun, emang merit muda
nah, beberapa taun yang lalu, ane ama bini sempet ada masalah, hingga bini sempet lari dari rumah...
kejadian bini lari sekitar sebulan an...

nah pas balik, aq tanya, apa dia pernah macem2, dia selalu yakinin bahwa dia ga pernah macem2..
baru beberapa bulan yang lalu, dia ngaku kalau dulu dia pernah deket ama cow, ampe akhirnya diperkosa (menurut dia)...

Menurut pengakuan dia, bini dikenalin ke 2 orang cow ama temennya,
abis itu 2 cow itu ngajak bini jalan ke karaoke.. di tempat karaoke itu, salah satu dari cow itu pergi, terus salah satu cow (yang tinggal) mulai deketin bini aq..

menurut pengakuan bini, awalnya dia dipeluk n dicium ga nolak
tapi pas mulai diperkosa, dia mulai berontak, tapi ga bisa, hingga akhirnya diperkosa...

kejadian itu di makassar, tapi aq ama bini ga tinggal disana.
sebelum minta pendapat temen2, aq pengen klarifikasi beberapa hal dulu:

- aq ga terlalu permasalahkan kl emang bini aq bener diperkosa, karena dia udah ngaku, dan aq juga salah krn biarin dia kabur waktu itu.
- sebelum merit ama aq, bini aq emang udah ngaku dia liar n nakal, sempet jadi purel dll... aq bisa terima, karena setelah merit dia buktiin dah brubah n jadi istri yg baik (terlepas dari masalah dmn aq bikin salah n dia akhirnya lari tersebut)


yg jadi masalah, aq cm pengen kejujuran dari bini, krn aq ga percaya kl dia diperkosa, bukan sama2 mau waktu itu. Tapi bini berkeras kl dia diperkosa. Beberapa point keraguan yg pengen aq tanyain n minta pendapat dr temen2 adalah:

- bini ngaku dipaksa n berontak, padahal dalam pemikiran aq, susah banget satu orang cow perkosa cew kl cew itu bener2 berontak.. apalagi pengakuan bini, dia waktu itu pake celana panjang bukan rok, yg tentunya tambah susah untuk dibuka.
- bini ngaku tu cow cm buka jeans ama cd nya, tanpa ada usaha buka baju atas bini, bahkan ga usaha pegang payudara bini aq... buat aq sebagai cow kayaknya ga mungkin ga tergoda buat buka baju atas atau pegang payudara waktu lg ml..
- bini ngaku diperkosa di ruang karaoke... dmn ruang karaoke itu punya kamar mandi dalem n bisa dikunci dari dalem... menurut aq, ga ada deh tempat kaaraoke yg boleh dikunci dari dalem, ga tau kl di makassar, atau aqnya yg kurang gaul?
- bini ngaku awalnya diajak karaoke ama 2 cow, terus satunya pergi... menurut aq, kl bener gitu, kayaknya mereka dah rencanain perkosa bini aq, tp kok malah salah satu pergi...

sorry kalau curhatnya belepotan n agak porno, kl berkenan mohon tanggepan/saran/masukan atau apa pun dari temen2...
thanks guys n girls...emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
percayalah ane paham betul soal ini
dan ane pernah di posisi agan

ini jujur murni dan ane rasa ga perlu dijabarkan penjelasan ane

Spoiler for pendapat aku:
Quote:


Thanks banget masukan n pedapatnya gan...emoticon-Smilie

Berarti intinya, faktor "dipaksa/diperkosa" ga ada ya gan?
Maksudnya, berarti menurut agan faktor bini terpaksa melakukan krn ga bs melawan, (dalam hal ini bini ngaku krn tangannya ditahan) enggak mungkin ya gan?

Again thanks banget pendapatnya gan...emoticon-Smilie

Quote:


ane lagi stress dan thread agan membuat ane sedikit lebih lupa dari masalah ane
jadi ane akan berterima kasih kepada agan dengan cara menjawab lebih detail

pemerkosaan yg agan maksud itu definisi nya kayak bokep2 jepang & indo kan yg cewek nya nangis2 ditahan gitu, terus di cabuli sama sang pelaku kan . ..


pemerkosaan itu sulit gan (tapi bisa)
harus buka baju dan celana
melucuti pakaian korban
nangkep dan nahan korban ke posisi seks
korban nya pasti aktif ngelawan dengan punggung, pinggang, dan kaki
korban pasti teriak
vagina korban pasti gak cukup basah untuk penis bisa masuk dengan leluasa tanpa penis nya sakit (setelah masuk beberapa kali baru penis nya enak)
setelah cowok orgasme, korban bisa aja kabur lari teriak nangis minta tolong selagi cowok nya menikmati orgasme dan berpakaian

pasti di atas itu kriteria pemerkosaan yg agan maksud ya kan? kalo begitu ane rasa bisa nya kalo 1 vs 1 terjadi nya kayak tempat2 misalnya hutan atau gudang kosong. rasanya kalo public place kayak tempat karaoke pasti ketauan. apalagi cowok satu nya kagak ikutan.

beberapa hal yg ane pikirin:
- apakah istri nya mabuk atau dipengaruhi obat2an?
- apakah istri nya sebetulnya gak pengen, tapi udah lama gak ngedapetin seks?
- apakah diancem dengan senjata?
- apa tempat karaoke nya memang mesum?
- apa bener pelaku hanya satu orang?

karena ane sering baca dan kenal beberapa orang korban yg ternyata mereka mendefinisikan adegan "perkosa" itu beda sama kita2 cowok yg mikir nya kayak video2 bokep

maaf ya gan kalo menyakitkan
tapi ane yakin insiden tersebut bukan seperti perkosaaan yg agan bayangkan, dimana istri agan meronta2 berusaha menolak

maaf kalo ane salah
gak bermaksud untuk membuat jadi melenceng
emang klo dia mau dan melakukan karena suka apa yg bakal lu lakukan?

y udh sih,
percaya aja.
ga ada saksi,
ga ada bukti
dari pada mikir dia benaran di perkosa atau engga,
lebih baik mikirin biar dia lebih nyaman tinggal sm lo
klo dia sampai cari cwo lain buat nemani. berarti dia lumayan kesepian.
busett perempuan macam kayak gitu dikimpoiiemoticon-Cape deeehh kayak udah ga da perempuan bener aja didunia ini
Diubah oleh yuki94
Ya udah gan. Yang sudah terjadi biarkan berlalu aja kalau menurut ane. Udah kejadian. Makin diungkit dan dibuka itu luka lama bakal makin menderita nanti. Habis kan energi agan cuma untuk mikir : "jujur apa enggak ya bini ane?". Dia sudah mau balik ke agan, itu tanda dia sudah ada itikad baik kan? kata hati kalau dituruti terus bakal nurut gan. Pikiran kita adalah budak yang baik dan sangat penurut. IA akan menuruti kemana aja pikiran agan, agan bawa. Ya kan?
Agak aneh mnurut ane.
Ane tinggal di makassar skrg dan udah jelajahi smua tempat karaokenya, mulai dari tempat karaoke yg ada di pinggir kota sampe di daerah yg deket ama daerah lokalisasi.
Ga ada tuh yg bisa dikunci dari dalam, biarpun itu ruang vip sekalipun. Belum lagi pegawainya yang cukup sering masuk buat nawarin ini itulah
Bukan cuma itu, pasti agan2 lain juga ngerasa ada banyak yg aneh
Um... ane ga bermaksud buat nambah kompor2in agan ya
- Sejak kapan perkosa sempet2nya ngenyot dada? Baru tau. emoticon-Bingung (S)
Di mana2 namanya perkosa (kalau dalam keadaan korban berontak) pasti bagian bawah yg diincer, asal dapet ya udah selesai.

- 1 cowok ga mungkin kuat merkosa 1 cewek? Tergantung. Kalau ceweknya ahli bela diri ya susah.

Udah, aneh ah, coba tanya sendiri sama istri. Ane ga ada di TKP soalnya. emoticon-Hammer (S)
yang namanya perkosa itu, kebanyakan asal2an bro...

yang penting asal nyelup dan crott...

kalo emang ragu, mending lo cari aja laki yang menurut cerita bini lu.

btw sepertinya emang elu kurang gaul bro emoticon-Malu (S)
enggak tahi deh gan jujur aja sih menuut ane kek enggak ada cewek yg lain yg bisa di ajak kimpoi.emoticon-Ngacir2
ane cwe gan,
kalo mnurut ane untuk sementara jgn dbahas dulu tntg hal itu
yg pntg skrg istri agan dah balik dalam keadaan selamat

kalo dulu istri agan bisa ngaku kalo dia liar,suatu saat dia jg pasti crita yg sbnarnya

toh agan g mpermasalahkan jga kan?yg agan tuntut cm kjujuran dari istri agan
beri dia waktu untuk tenang

ane yakin agan masih sayang dan paham karakter istriemoticon-Peluk
Mau cari tau buat apa dulu neh? Katanya ga dipermasalahkan ?

Kalo mau cerai ya cerai aja.. loe bakal susah percaya lagi ama bini loe kalo udah loe cap pembohong n cewe liar...

Trus ga usah sok2an ngerti teknis diperkosa gimana... Loe surfing ke dark web dah cari vid pemerkosaan,.. mao pake jeans 5 lapis juga lewat kalo niat men..

Loe ga bisa pukul rata semua cowo kaya loe.. banyak bapak2 mesum di kereta itu ngecrot waktu nempelin burung ke pantat cewe..

loe cuman bisa percaya ato cerai aja sekalian bray..
Quote:


gan, typo nya bahaya tuh emoticon-Embarrassment
gak ada buktinya juga sih yah... agannya emang gak ada rasa emosi sama org yg ngelakuin itu?
Quote:


susah gan gk ada bukti... hukum pun tak berkutik kalau gitu
coba gan lu nonton jav tapi yg ceritanya rape.
ada gak di adegan jav nya mirip ingatan istri lu?
langsung main bawah tanpa nyerang baju atas.
hoax apa enggak gw gak tau ya, tapi semakin sempit & semakin susah kesempata quickie biasanya cuma buka yg penting2 aja soalnya klo ketahuan gampang kaburnya
Diubah oleh enam.kehendak
Quote:


Thanks banget pendapatnya gan...
Iya, menurut bini, dia emang sempit diajak nge beer di tempat karaoke itu..
Dia emang ngakunya sempet sedikit mabok gitu gan....

Quote:


benernya aku cmn pengen kejujuran kejadian yg sebenarnya sih..
tp saran agan bener banget...thanks ya gan...:emoticon-Smilie

Quote:


nah ini yg aq bold, salah satu yang bener2 bikin aq ragu..
soalnya setau aq ga mungkin banget tempat karaoke bisa dikunci...
cm jawaban bini setiap aq utarain ini dia bilang
"bisa jadi dia yg punya tuh tempat karaoke itu, soalnya seperti banyak yg kenal dia disitu"

Quote:


bini loss contact ama temennya dia yg ngenalin dia ke cow itu bro...

Quote:


thanks banget masukannya gan..serius, salah satu jawaban yg nentremin hati ...thanks gan...emoticon-Smilie

Quote:


Pastinya emosi gan, cmaq ga bisa nyari nya...kl emang satu kota, mungkin urusannya lebih gampang....

Quote:


aku bukan mau cerai bro..
seperti yg aq bilang diatas, aq benernya cm curhat berharap kejujuran...emoticon-Smilie

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di