alexa-tracking

cewe jalan ama temen cowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b6de33a2c06edc1e8b457a/cewe-jalan-ama-temen-cowo
cewe ane jalan ama temen cowo
ane punya cewe gan..dia sekarang udah jadi maba di sebuah universitas negri di pulau jawa.

jadi pas hari itu ane di ajak ngumpul di sebuah kafe di kota X. karena ane ada keperluan lain jadinya ane bilang kalo ane ga bisa ikut. akhirnya temen2 ane tetep ngumpul dg jumlah 7 org. 5 cewe 2 cowo. malemnya slah satu tmen ane yg cewe yg ngajak ngumpul lapor ke ane kalo dia ketemu cewe ane di cafe yang sama lagi ngumpul ama temen2nya dan itu cowo semua. 4 cowo, totalnya 5 ama cewe ane.

nurut agan dan aganwati apakah itu hal biasa? ane takut aja cewe ane jadi bahan pembicaraan tmen2 ane. atau ane aja yg terlalu over prorektif..

cewe ane termasuk famous kalo d sma gan..sdangkan ane biasa2 aja
hi
ane memang over protective
tapi

cewek yg baik pasti akan laporan

kalo ga laporan, entah dia lugu atau dia nyembunyiin tentang nongkrong sama cowok2 itu

dan cowok itu serigala
predator
cewek mu mangsa
jangan biarkan cewek mu dekat2 mereka tanpa kontrol dari mu
ane udah tanya gan..katanya dia ngumpul buat ngebahas ttg tugas ospek mereka..tapi ane ragu aja soalnya dulu2 dia pernah boongin ane gan. pernah dulu dia foto gandengan gitu ama cowoemoticon-Berduka (S). ane udh jalan dua taun gan ama dia
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Gimana masalahmu ditrit sebelah? Udah selesai kah?

Buat TS
Kunci dalam sebuah hubungan itu yaitu kepercayaan. Santai aja, kalau kamu percaya sama dia, saya rasa tidak jadi masalah. Kamu hanya terlalu takut.
Kalo jumlahnya 4 cowok semua, dan ceweknya cuma pacar agan aja itu kurang baik gan. Kecuali berimbang atau paling enggak ada dua cewek dalam kumpulan 4 orang cowok atau lebih. Tapi kalau cewek agan famous dan dia sudah biasa begitu, yaa harus agan nasehati agar paling tidak dia ngasih kabar ke agan kalau dia sedang ada ketemuan (terutama sama cowok gan). Ini penting agar dalam hubungan kalian ada terbentuk saling percaya. Yang jelek itu kalau tidak ada kabar sama sekali, lalu berita itu sampai ke agan melalui orang lain.

Tapi ya balik ke status juga akhirnya. Namanya juga pacaran. Belum ada tanggung jawab full. Memberi kabar atau enggak toh bukan kewajiban yang tidak ada hukumannya juga kalau dilanggar kan?
image-url-apps
menurut gw biasa aja deh cewe ngumpul ama cwo.
di kafe ini bukan di diskotik.
mau cewe sendiri jg ga masalah orang tempat terbuka gitu.
emang di kafe ga ada waitress n pengunjung lain apa.
lebay amat klo gitu aj jadi masalah
gpp gan dibkin santai tapi tetep kontrol, sebab kesempatan terjadi jika ada peluang yg tersedia
jadi waspadalah waspadalah emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Gw gak tau sifat cewek lu jadi gak tau jg itu wajar ato gak.

Ada cewek yg biasa aja temenan sama banyak cowok.
Ada jg yg suka caper/genit sama cowok.
Lu sendiri yg lebih bisa menilai.

Tapi kalo gara-gara dia pernah bohong lu gak bisa lg percaya sama dia,
apa gak sebaiknya kalian bubar aja.
Krna sejujur apapun dia, lu pasti akan tetap terus curiga.
image-url-apps
kita semua mikirnya sama
image-url-apps
Ane setuju sama agan panda.pandi..

1 yang penting gan, yaitu Kepercayaan.
Ane juga juga bgtu, ane sering dipengaruhin sama temen ane yg notabennya juga naksir sama cwe yg ane suka. Tapi ane tetep masih percaya sama doi. Alhasil ane sama doi masih baik baik sampe skrang emoticon-Big Grin

Intinya saling percaya aja gan. Sesuatu yang sulit dibangun tapi mudah dihancurkan itu Kepercayaan gan emoticon-Big Grin pertahanin gann. Percaya aja sama cwe ente.
Quote:

belum selesai gan
kemungkinan akan ane putuskan hari ini atau paling lambat besok, sekalian mau menyelesaikan beberapa masalah lain
makasih atas bantuan nya
bener2 makasih banget

yoi ane emang sangat risk aversed person. ane dulu sering dalam posisi dimana cewek2 yg udah punya pasangan, dengan asik nya tanpa ane goda pun mendekat ke ane. udah sangat cukup lama dan sering ane liat gimana cewek2 yg katanya setia dan gak tertarik sama ane, bisa2 nya jadi lebih deket ke ane sebagai "temen cowok" nya dibanding sama pasangan nya sendiri.

atas dasar itu dan memang atas dasar karakteristik ane yg terlalu rentan sama resiko, maka nya ane sarankan ke TS untuk get in control. kalo emang cewek nya gak ngasih info, itu antara dia gak menganggap isu tersebut sebagai masalah ataaaauuuu memang ada yg disembunyikan ke si TS.
menurut ane biasa kok.
apalagi klo emang di divisi ospek dia kebanyakan cwo.
dan emang ga semua hal kampus di bahas di kampus.
klo emang butuh diluar pun ya ok2 aja.

gw punya pengalaman pergi 2 cow 1 cwe bandung bogor seharian siang - subuh cuma buat studi banding program kerja organisasi.
apalagi klo cm dikafe dan cwonya jg banyak. percaya aja.

tapi lucunya ketika gue pergi jalan ama temen gue cewe..waktu itu gue berlima 2 cowo 3 cewe, eh dia marah2 ga trima gitu. trus juga kadang gue sering ribut ama dia cuma karna gara2 ada tmn cewe gue yg komen ig gue ato d sosmed lainyaemoticon-Cape d... (S) . kadang gue mikir cewe itu maunnya apa si heleh heleh..
image-url-apps
Quote:


cewek maunya selalu dimengerti gan emoticon-Embarrassment

kyknya kasusnya sama,
lu gak bisa percaya dia, dia gak percaya lu
hm.. emoticon-cystg
image-url-apps
Cewe jalan sama temen cowo mah biasa aja bray..

Tapi kalo buat loe masalah ya cari cewe laen aja..
Mana enak pacaran tapi curiga mulu bawaannya?
Biasa aja kali. Mungkin kebetulan teman klp ospek cewe agan ya cowo semua
Klo cewe agan ada kenapa2 sama 4 cowo itu pasti keliaran dari gelagat mereka. Trus ketemunya juga di cafe, ya baguslah drpd di kamar kos2an atau di hotel dan semacamnya emoticon-Hammer (S)
Mereka mesra2an ga di cafe?
kalo dari sudut pandang ane sih, ente yang terlalu protektif gan
ane juga dulu waktu SMA sukanya ngumpul sama cowo-cowo, abis rame
futsal bareng, makan bareng, joging bareng

tapi setelah ane punya pacar, ane mesti cerita kalo ada rencana kumpul gitu
yaah meski ujung-ujungnya pacar ane jeleesss emoticon-Hammer2
×