alexa-tracking

Kamu? Satu satunya di antara seribu wanita!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b60d96642eb6f06d8b4569/kamu-satu-satunya-di-antara-seribu-wanita
Kamu? Satu satunya di antara seribu wanita!
Kalo threadnya kurang rapi maklumi ya ane masih newbie emoticon-Malu


Ane mau cerita apa yang ane rasain selama ini, dimana ane bener bener ngerasain apa itu yang namanya rasa sayang. Atauuuuu rasa sayang ini bagian dari karma? gatau deh rasanya beda tipis..

Part 1 - Siapa?

Nama ane Aditya Reza, cewek cewek manggil gue Jaa. Kalo yang cowo manggil gue macem macem ada yang manggil gue Dit, Bon, Ling. aneh aneh dah panggilannya yang gue ga ngerti. Gue anak pertama dari tiga bersaudara, gue baru lulus dari salah satu SMK Negeri terbesar di Bekasi. Gue orangnya ga suka di atur, pala batu dan play boyemoticon-NgakakGatau kenapa dari sd gue udah demen ama cewek, gue demen ama cewek mulai dari kelas 2sd. kalo kata temen sih gue kelebihan hormon sex akwakwk. Gue pacaran waktu sd udah 4 kali dan dapet predikat playboy cap kadal se-sd haha.

==================================================================
2012
Kamis itu hari pertama gue masuk smk, waktu itu gue bingung kelas gue dimana yaudah gue ke kantin aja sekalian liatin cewek cewek pada mondar mandir. Eh ada cewek cakep lewat langsung aja gue piwitin.

"Piwwwwwwiiiiit! mbak sini dong temenin aa duduk" gue sapa sambil miwitin.
"Najis loooo" jawab dia lalu ngeloyor gitu aja.
"Baru hari pertama masuk sekolah udah di najisin sama cewek, bangke juga" Kata gue dalem hati.

Tiba tiba ada yang ngeplak kepala gue dari belakang, gue nengok ternyata si lele yang ngeplak kepala gue.

"Bangsaaaaat lo le!" Bentak gue.
"Pisss" Dia melet melet.
"Ngape lo kemari le?
"Niatnya mau jajan eh ada elu gue males takut dimintain jajan gue. Ayodeh kekelas aja udah ada guru"
"Ah sialan lu. Oh iya ayo dari tadi gue juga nyariin kelas"

Gue sama lele langsung cabut kekelas karena dia bilang udah ada guru. Oiya gue kenal sama lele waktu mos, dia bisa di bilang temen pertama yang gue kenal di smk. Begitu sampe di kelas ternyata ga ada guru, langsung aja gue keplak kepalanya kenceng banget awakkwa.

"Taiiiii" Lele spontan ngomong.
"Hahaha kata lo ada guru le!?" Kata gue sambil ketawa.
"Kagak, gue boong" Dia nyengir.

Gue langsung ngeloyor masuk ninggalin lele. Ternyata gue kebagian kelas TKJ 1 sesuain sama nomer kelompok waktu mos.
Gue langsung naro tas di bangku depan samping tas lele, kenapa gue pilih bangku paling depan? ya karena gue murid pinter IQ gue aja 142 Haha. Gak gak gak, ya waktu itu lagi rame aja disitu jadi sekalian kenalan plus ngobrol ngobrol. Disitu gue kenalan sama Obeng sama Bagus.

"Eh nama lo siapa?" Tanya gue.
"Nama gue obeng"
"Nama gue bagus"
"Oh gue Aditya, Ikut ngobrol ya?"
"Iyaaa udah sini aja dit" Jawab mereka berdua.

Gue ngobrol ngalor ngidul ngomongin masa mos, masa smp banyak deh yang kita obroling gue ga inget persis obrolannya. Oiya di kelas TKJ 1 cewenya cuma sedikit emoticon-Frown cuma ada 9 orang. Kita mengamati setiap cewek yang masuk kekelas, tiba tiba seorang cewek masuk kekelas..

"Widiih siapa tuh cakep banget?" Kata obeng kagum.
"Widih iya siapa tuh? Anak baru? Kok pas mos ga ada?" Timpal bagus.
"Bah mana gue tau, iya siapa ya kan pas mos ga ada" Gue ikutan jawab.
"Siapa yang nanya lo dit?" Ledek obeng.
"Au ah"...

Gue langsung diem maen hape dan mereka berdua asik ngobrol. Galama cewek tadi masuk kekelas ada cewek lagi masuk kekelas "Ini baru namanya cakep" kata gue dalem hati. Galepas gue paandangin tuh cewek sampe dia duduk di bangku yang besebrangan dari barisan gue. matanya..........hidungnya............senyumnya.........kulitnya.........kerudungnya..........sedikit rambut yang keluar dari kerudung........ sempurna. Cukup lama gue pandangin dia ternyata dia liat ke arah gue.. Bhaq! malu asli gue ke gep mandangin tuh anak.. Baru kali ini gue ga ada mental buat deketin cewe kaya biasanya.

Yang waktu itu gue pikirin cuma satu "Siapa namanya ya?"
ijin nenda gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mau ngekos dulu dimari gan....


Di tunggu updatenya
kriikk kriikk kriiikkk
duduk emoticon-coffee
Baru buka kaskusssemoticon-Ngakak ane lanjutin nanti kalo pulang kerja emoticon-Kiss
salam kenal gan
kebetulan ane tkj 1 juga
Siapakah nama cewek diatas?
a.Painem?
b.Paijem?
c.Supinem?
d.Sukiyem?

atau

Kamu? Satu satunya di antara seribu wanita!
sukirman, sukijan, suparman halah numpang nenda bang. hihihi
PART 2 - Adalah

Dari kemaren masuk sampe pulang sekolah gue cuma bisa liatin dia doang belajar jadi ga konsen apa apa serba ga konsen.. seneng banget ketemu bidadari satu kelas pula hahaa *skipp

Keesokannya gue masuk sekolah kaya biasa, begitu masuk mata gue langsung tertuju ke arah bangku sang bidadari. Ternyata dia ga ada di sana "Waah kemana ya dia?" tanya gue dalem hati. Gue tungguin cukup lama gak dateng dateng juga, gue bete mampus nungguin tuh bidadari.. Udah kelewat bete gue keluar kelas cari suasana baru sembari nunggu si bidadari ini..

Lagi asik liatin orang orang mondar mandir lapangan, gue liat ke arah ujung lorong ternyata pas banget si bidadari lagi berjalan menuju ke arah dimana gue berdiri. Gue liatin dia sambil melontarkan senyum kuda si bidadari pun ngebales senyuman gue dengan senyuman manis yang dia punya. Assssooooy! seketika badan gue merinding dangdut liat senyuman dia wkwk. Begitu dia udah di depan pintu kelas, gue beraniin buat nyapa duluan..

"Haiiii" Sapa gue sambil senyum.
"Ah iyaaa?" Dia bales senyum gue.
"Eh nama lu siapa?" Tanya gue sambil nyodorin tangan seraya ngajak salaman.
"Gue hesti" Sambil ngejabat tangan gue.
"Rejaa" Jawab gue gugup.

Cukup lama gue jabat tanggannya sambil bengong bego.. Baah alus badai men tanggannya kaya ubin ketumpahan rins*...

"Ehhh jaa?" Dia ngagetin bengong gue..
"Iya hes?" Gue lepasin tangannya malu..
*Hesti cuma senyum*
"Udah yuk masuk?" Ajak hesti.
"Yukk deeh" Jawab gue.

Gue berdua jalan bareng masuk kekelas tapi berpisah menuju tempat duduk masing masing...
Hari itu gue gatau belajar apaan gue sama sekali ga konsen ngapa ngapain gara gara si bidadari doang pikirian gue jadi kacau tertuju kedia doang, cuma seinget gue milih struktur kelas deh... Bayu aka Jokowi yang ke pilih jadi ketua kelas sama si Bego Aby yang jadi wakilnya..
Dua manusia itu kepilih jadi pemimpin haha Ketua yang plongo tapi punya rasa solid yang tinggi dan Wakil loyal dongo itu.. kata kata yang gue inget dari si Aby gini waktu pelajaran

"Aby kamu ngapain sih!? Kaya orang idiot tau!?" Bentak guru gue.
*Sekelas cuma diem di bentak*
"Salaaah si orang gue dongooo" Jawab aby ngeledek pelan.. *Skipp

*Teeeeeet* Bunyi surga terdengar (bunyi bel pulang)
Bayu, Obeng, Bagus, Yushar, Aby, Angga, Iksal ngajakin gue nongkrong..

"Dit, ikut nongkrong?" Ajak Bagus.
"Iya nanti aja" Gue nolak.
"Oh yaudah deh.. ayo dah gue duluan ya?" Jawab bagus.
"Iyaa"

Bayu, Obeng, Bagus, Yushar, Aby, Angga, Iksal cabut ninggalin gue, kelas punn sepi karena gue sengaja nungguin si bidadari yang lagi ngerapiin buku.. gue beraniin samperin dia..

"Hes?" Tanya gue.
"Iyaa apa ja?" Jawab dia sambil rapiin buku.
"Balik bareng yuk?" Gue berharap.
"Hmmmm... Gue bawa motor jaa..." Jawab dia nolak
"Oh yaudah deh next time aja" Kata gue pupus.
"Hmmm... besok aja temenin gue ambil buku tahunan di smp" Ajak dia senyum.
"Ok...Okee,e,," Dalem hati girang.

Begitu selesai rapihin buku dia pergi ngeloyor ninggalin gue sendirian di kelas... bodo amat yang penting gue lagi seneng banget waktu itu kwkw. biar di katain kambing conge yang lagi nunggu di kasih rumput juga gapapaaa wkwkwk
haha nice thread dit emoticon-Big Grin
bikin ngakak..
Nenda mas bro, kalo bisa sih ane saranin bikin index, ane jg belon bisa bikin emoticon-Ngakak coba aj konsul sm suhu suhu di mari emoticon-Traveller tunggu update sekalian bookmark btw nice story keep it up gan emoticon-Ngacir2 eh kebagian pejwan nih emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star emoticon-Betty
Quote:


Tunggu ae kelanjutannya gan...
Quote:


Iyaaa gan wkwk.. tar ane indexin kalo udah ga ketampung emoticon-Traveller
SMK Terbesar se Bekasi, setahu saya SMK yang besar di Bekasi SMK 2, yang di pengkolan, benar tidak gan?
emoticon-Shakehand2
Quote:


Tetttoot salaaahemoticon-Ngakak
Kok kayaknya bau kentang gosong yak emoticon-Ngakak

Part 3

Im back, setelah sekian lama ngejar karir. akhirnya balik juga ke kaskus HAHAH

Siang itu gue masuk sekolah kaya biasa, dengan pakaian compang camping ala preman galupa minta uang kramat ke nyokap dengan pdnya gue berangkat menuju sekolah tercintah.

Cusssss
Panasnya matahari di bulan puasa ga bikin gue goyah menuju sekolah tercinta dengan tujuan bukan belajar (jangan di contoh yaa) yaaap galain mau ketemu sama hesti, cakep!

Begitu sampe depan gerbang pertama sekolah, *FYI : Sekolah gue dilengkapi dengan gerbang double* Bayu aka Ketua kelas ngeliat gue dari sisi bilik warung yang ketutup rapet. Spontan bayu nreakin gue
"Woy cuy! Sini dulu lah mampir!"
Ga pikir panjang karena itu perintah dari sang komandan gue langsung bergegas menuju suara itu berasal.

"Nape bay?" Tanya gue.
"Sini ae dulu, masih lama masuknya juga"
"Iya bay iya gue mah nurut aja sama ketua kelas"
"Nah gitu dong" Jawab bayu sambil ngelus pala gue kaya anak anj*ing.
"Tunggu sini bentar, gue kedalem dulu"
--------
"Nih" Bayu nyodorin gue teh gel*as sama sebungkus rokok filter.
"Gue puasa bay" Jawab gue mupeng juga.
"Alahh, gausah so alim. Gue tau lah iman lu masih cetek."
"Takut dosa gue bayyy"
"Gue yang nanggung tenang"

Setelah bayu ngeluarin firman tersbut "Gue yang nanggung....." gue kaya tehipnotis sama hasutan dajal. Ga pikir panjang gue embat tuh teh sama rokok dan gue batal!
"Ada yang nanggung ini" pikir gue dalem hati.
Dan sekarang gue baru nyadar kalo itu tindaakan paling begooo ah shiiiit!
anjiirrr bener2 tindakan ente gan emoticon-Hammer (S)
ane ngakak sejadi jadinya
yang panjang atuh apdetannya

Part 4

Setelah gue batalin puasa karena hasutan dajal level tinggi, gue sama bayu masih asik menikmati asap rokok dan teh gelas yg di beli barusan. Lagi asik menghisap tembakau dan segelas teh itu samar samar gue mendengar suara bel sekolah.... *kkrrkik*

"Bay? Denger kagak?" Tanya gue.
"Kagak, ngape sih? Lo kentut ye?"
"Ngasal lu bay. Gue denger suara bel tadi."
"Widiiiih. Udah mulai brani ngeboongin ketua kelas yeee?" Jawab bayu belagu.
"Sumpah bay, tadi gue denger bel. Dah ye gue masuk dulu"
"Gue kan sekelas sama lo, masa mau ninggalin gue? Nanggung nih baru bakar."
"....."

Gue cuma bisa diem mengiyakan dengan berat hati dan melanjutkan menghisap rokok filter yang nikmat itu.... 1 suuut....2suttt....3suttt.... rokok gue dan bayu abis. Ga kerasa udah 10 menit gue ngerokok, gue ajak bayu untuk masuk.

"Ayo bay masup"
"Oke"

Gue dan bayu melewati gerbang pertama dengan selamat tanpa cacat sedikitpun.
Begitu masuk gerbang kedua......... fiyuuuuuuh guru piket lagi pada kaga ada di posnya, slamet slameeett.... Setelah melewati 2 gerbang keramat buru buru gue parkir motor di tempat favorit gue yaitu parkiran depan kelas akuntansi. dengan maksud sekalian liatin cewek cewekk aheeyemoticon-Peluk

Bergegas gue tinggalin bayu masuk kekelas HAHAHA. Di saat perjalanan menuju kelas suasana di sekitar sangat mencekam sodara sodara. Sepi, angin berhembus kaya di pemakaman, *eh iya sekolah gue emang deket pemakaman wkwkwk* Begitu tiba depan kelas bener aja ternyata udah ada guru dan gue telat 15 menitttt. ahh gara gara bayu emang! dengan nyali setengah ciut kaya cupang gue mengetuk pintuu..

*toktoktok*
"As....asalamuala..ikum buu" sapa gue rada ragu.
"Masuk!" Dengan nada ketus.
"I..iiyaa.. makasih bu." Jawab gue rada lega.
Gue langsung menuju kursi tempat gue duduk, baru ngeloyor dikit guru gue ngebentak.
"Kamu! Siapa suruh duduk?!" Bentak guru gue.
"....."
"Sini maju!"
"...."
"Joget caesar dulu!"

Damn! Gue disuruh joget faaak. Gue malu banget asli. Seluruh mata di kelas tertuju pada gue. Aduhhh mati gue! mana si bidadari duduk di depan deket gue persis. Yaaalah mau di taro dimana muka gue ini emoticon-Mewekemoticon-Mewek dengan sangat terpaksa gue joget dengan perintah si guruu! Sambil joget dengan irama gelak tertawa satukekas sesekali gue liatin si bidadari dia cuma senyum liatin gue joget kaya orang dongo gini aaahh -_-"

Selesai gue di kerjain abis abisan gue bertanya tanya "Si bayu kemana ya!? Anj*ng juga tu bocah!"
Quote:


Iyaa aa insyaallah sekarang mah sempet2in update panjang deeh emoticon-Shakehand2