alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5f08e9e7404d4088b4567/microsoft-sedang-uji-coba-aplikasi-baru-untuk-android
Microsoft Sedang Uji Coba Aplikasi Baru Untuk Android
Microsoft Sedang Uji Coba Aplikasi Baru Untuk Android

Perusahaan perangkat lunak Microsoft tengah mempersiapkan aplikasi dan layanan terbarunya untuk mampu bersaing dengan platform lain. Seperti yang dilansir dari the next web hari ini, Arrow Launcher adalah nama aplikasi baru untuk platform Android yang tengah dikembangkan oleh Microsoft. Seperti namanya, launcher untuk Android ini menyediakan pengalaman yang berbeda dan personal bagi pengguna untuk perangkat mereka. Launcher ini masih dalam tahap beta jadi masih ada yang harus diselesaikan sebelum dirilis ke publik.

Layar utama Arrow terbagi dalam tiga bagian dengan baris di atas untuk aplikasi baru, kemudian area yang lebih besar di tengah untuk aplikasi yang sering digunakan dan baris di bagian bawah untuk akses cepat terhadap aplikasi yang dipilih oleh pengguna. Pengguna dapat menggeser baris bagian bawah untuk menambahkan aplikasi, folder, dan kontak baru yang lebih banyak lagi.

Geseran ke kanan adalah untuk menjalankan to-do list (daftar yang akan dilakukan) yang adalah fitur yang juga bisa digunakan sebagai jadwal pengingat (agenda). Saat ini, beta tidak menawarkan fitur seperti menambahkan halaman yang lebih, tetapi sepertinya fitur ini akan ditambahkan dalam pengembangannya nanti.

Bagi yang berminat mencobanya dapat bergabung pada grup aplikasi ini dengan mengajukan permintaan ke komunitas Arrow Launcher di Google+, atau anda dapat mengunduh file APK aplikasi tersebut. Namun yang harus diingat, Arrow Launcher belum selesai 100%.


Source: Tech & Gadget