alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Salah ya kalo gw Baper?butuh saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5efa1de2cf2f34d8b4570/salah-ya-kalo-gw-baperbutuh-saran

Salah ya kalo gw Baper?butuh saran

Closed,thanks smua buat sarannya,nampar gw banget,,,

buat yang komen ngasal,terserah mo ngomong apa kek masa bodo,byeee

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh loupati
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane mlh jd bingung nih sis emoticon-Bingung lah ente punya pacar uda 2th, doi jg skrg uda punya pacar
masalahnya dimana coba emoticon-Belo katanya kemaren khilaf intens komunikasi sama doi, yauda sih sekarang fokus sama pacar ente aja.. pacar ente kan bisa ngasih perhatian sama nemenin ente jg emoticon-Hammer2
Quote:


iya g ada yang salah sih,cuma gw udah terlanjur baper sama si T,n gw ga terima sebenarnya kalo si T jadi kegeeran gitu
maaf gan kalo tulisan gw amburadul,thread prtama

Quote:


iya gpapa bully aja,gw cuma mau curhat aja disini emoticon-Sorry

Quote:


iya sih gan,gw juga baru tau dia duda kan baru2 banget,dia juga ga pernah jujur
Diubah oleh loupati
enak bgt neh ts nye bwt dibully
baper ama org yg belom pernah ketemuanemoticon-Big Grin

tp tenank gue jg sama kek loeemoticon-Cool

ajakin kopdar bay....klo perlu lo bongkar RLnyeemoticon-Cool emoticon-Ngakak

butuh jasa trace gag?? PM aje no afgan....gue maonya raisaemoticon-Genit


Spoiler for :
Bagus lah kalo udah gx di hubungi lagi..

toh win-win solution..
TS kan udah ada yg punya ngapain lagi ngarep orang laen yg belom kenal secra fisik + duda..
masalahnya emang pacar sista yg salah itu, salah karna apa sis? kalo sepele dan sista ternyata berpaling atau lirik smsan sama orang lain, ya ga baik juga sis. harusnya jangan begitu
sis jalanin aja dulu sama pacar sis satu itu, kalo emg dah ga mau ya udahin jgn sis pacaran sambil cari gebetan juga emoticon-Hammer (S)
akan ada yg terskiti nantinya sis dan hasil pun juga ga baik nanti
Quote:


duh sis, ente kan baper brati doi gak kegeeran emoticon-Frown tp uda tau perasaan ente ke doi
trus ente pgennya gimana? pgn doi putus sama pacarnya biar sama ente gitu? emoticon-Thinking
Quote:


ya ngga lah,gw ga suka aja ama cowo kepedean emoticon-Ngakak (S) dihhh tau dari mana juga perasaan gw,dia aja sok tauuuuu
Quote:


trus maksud ente kalo ente uda "baper" ke doi apa sis? emoticon-Thinking
Cewe kalau suka itu terlihat? Yes emoticon-Big Grin Sangat!

Ini Sis sebenernya inti masalahnya adalah ego Sis tergores aja karena ga terima si T udah punya pacar baru. Begitu kan? Kenyataannya Sis juga salah, sudah punya pacar malah selingkuh hati dengan si T.

Si T jujur bilang punya pacar baru, harus dihargai. Sebenernya dia bisa diem2 aja dan terus bisa deket ente, juga bisa jalan dengan pacar baru. Gitu kan? Saya sudah Pernah bertemu cowok yang berbohong seperti itu, kalau saya jadi ente, saya mungkin awalnya sakit sedikit, tapi saya akan sangat menghargai kejujuran si T. Setidaknya saya tidak dipermainkan dia dengan mendua hati.

Masalah minta maaf, mungkin bukan berarti dia ga butuh ente lagi, tapi dia minta maaf ga bisa bersama ente. Demi menjaga perasaan ente, juga kalau ada kesalahan yang dia lakukan selama ini. Dia ga hubungin ente lagi berarti bagus kan? Dia ga mempermainkan ente. Membuang ente? Lhooo, jadi ente lebih pilih dia tetep deket ente, juga dengan pacarnya gitu?

Sebelumnya dia belum punya pacar, ya menghubungi ente kan boleh karena sama2 single. Sekarang sudah punya pacar, berarti dia setia pada pacarnya. Kalau dia menghubungi ente dengan tujuan untuk jadi pacar ente, itu ente harus marah malahan.

Ini kelihatan banget ente egonya besar, Sis. Dari semua yang ente tulis, semua ditujukan demi diri sendiri. Maaf ya kalau kata-kata saya kurang enak dibaca, tapi yang saya baca seperti itu. Tidak ada satupun kalimat yang ente memikirkan pacar ente, juga si T.

Kenapa ente ga malah memikirkan pacar ente? Sudah 2 th lho hubungan kalian. Kenapa ente malah berat ke si T? Karena dia memilih pacar barunya ketimbang ente? Itu bukan cinta, tapi ego Sis. Kalau cinta, waktu si T bilang hubungannya dengan pacar barunya, ente mungkin awalnya sakit, tapi ente akan merelakan dia supaya bahagia pada akhirnya dengan pacar barunya.

Pikirkan pacar ente. Jangan lagi selingkuh hati. Dengan si T, anggap aja itu satu pertemuan perkenalan, tapi bukan untuk saling memiliki.
Quote:


iya ane sih LDRan sm cowo ane,gtau lagi jenuh kali gw nya...
Bukan masalah baper atau nggaknya, tapi dari awal juga tindakan ente udah salah.
Kalo ada masalah sama cowok ente ya coba diselesaikan, atau putus sekalian kalo memang udah nggak ada kecocokan lagi.

Baik cowok maupun cewek pasti punya alasan kenapa dia gak terbuka soal real life-nya, apalagi di dunia maya begini, semua orang bisa jadi seperti apa yang mereka inginkan.

Harusnya dari awal ente udah curiga, kalo memang dia niat PDKT minimal terbuka lah dia umur berapa n kerja di mana. Kalian udah dekat selama 6 bulan tapi ente tetap harus cari tau sendiri tentang dia.
Berarti kalo bukan karena iseng, ya cuma buat pelarian sementara karena kesepian.

Udah gak perlu pura-pura happy n pura-pura kuat, itu hanya menandakan bahwa ente lemah.
Jujur aja sama perasaan sendiri, nikmati sakit hatinya. Terus lupain n jadikan pelajaran ke depannya.
Gak perlu ada kontak lagi, toh udah nggak gunanya kan? Cuma nambah sakit hati aja ntar.

Coba jujur sama cowok ente n lihat responnya tentang masalah ini.
Quote:


Buahahahahaha...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

nah luh udah tau lu gx suka orang yg kepedean kenapa situ masih ngarep si T??
ngapain juga lu ngerasa kepedean dengan berandai2 si T tuh bakalan putus sama pacar nya dan ngehubungi lu lagi?? (gx sesuai ama sifat TS)

Lucu TS nya gx becermin diri sendiri...
Quote:


yaa yang gw fokusin dsini cerita tentang si T itu sebenarnya,bukan cowo 2 tahun gw sis,jadi ya gw juga ada masalah sendiri sama cowo gw yang dua tahun ini,pengen nya curhat juga cuma gtau kapan...
ya sis sebenarnya masalah ini udah ga terlalu ada di pikiran gw,gw juga udah masa bodo sih sama si T,gw juga salut dia bisa jujur kaya gitu ga kaya cowo2 laen,hahahah itu baru yang namanya cowo gentle...
kalo gw d bilang ego sama cowo dua tahun ya mungkin gw ego,tapi gw juga punya alasan sendiri knp gw bisa kaya gitu...tenkyu nasihatnyaaaa
Quote:



sorry ya gan,gw g ada pikiran kaya gitu sama sekali,lagian dia duda juga gw udah ga minat emoticon-Ngakak (S)
udah ada cowok mau apa lagi?
kalo gue sih ya lupain aja .. ga pelu gue tunjukin kalo gue udh punya pacar juga sih.. ngapain ? useless juga buat dia

emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau begitu Sis bereskan masalah dengan cowo sis. Dalam relationship wajar kalau ada masalah, tapi yang ga wajar kalau ente ada masalah terus mulai cari pelarian ke cowo lain. Selingkuh itu ga pernah jadi jawaban untuk permasalahan dalam relationship. Walaupun sis belum ada komitmen dengan si T, dengan mulai baper ke si T sebenernya sudah terjadi perselingkuhan.

Saya dulu sudah ngalami di posisi cowo sis dan cowo saya yang di posisi sis. Sakit banget sis pas tau kenyataannya, apalagi tau bukan karena cowo saya yang bilang sendiri, melainkan perasaan saya tiba-tiba tidak enak dan saya menemukan dan melihat bukti perselingkuhannya dengan mata kepala sendiri. Padahal saya bukan yang suka rasa-rasaan dan sama sekali ga pernah cemburuan. Sakitnya luar biasa waktu tau dia di belakang saya main-main dengan orang lain. Jadi jangan sampai itu terjadi sama cowo Sis.

Kalau memang ente sudah tidak bisa lanjut dengan cowo ente, ya bicarakan dan putus baik-baik itu alternatif yang lebih baik. Kalau masalahnya masih bisa diselesaikan, ya selesaikan. Biasanya masalah yang diselesaikan bersama itu malah bisa jadi kunci memperkuat hubungan kalian.

Semoga ente bisa mengambil hikmah dari kejadian yang sudah terjadi Sis.
Quote:


biasanya sih yang kaya gini bakal cepet ilang nya,ya cuma pelarian aja mungkin...
gw mau jujur sama cowo gw,tapi masih takut...gw g mau nyakitin dia lagi dengan bilang jujur...padahal gw sendiri juga gtau dia dsana ada maen sama cewe lain apa ngga...
Quote:


Iya sih ga perlu banget sebenarnya...
Quote:


Jangan meremehkan sesuatu, malah nanti jadi lama lho move on-nya.

Berarti secara tidak langsung ente juga curiga dong sama cowok ente?
Memang akan menyakitkan buat dia, tapi kenyataannya kan begitu.
Masa mau terus-terusan jalani hubungan yang udah nggak sehat?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di