alexa-tracking

curhat: perempuan yang pernah lo selingkuhin dan selingkuhin lo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5ddfe98e31ba87e8b456a/curhat-perempuan-yang-pernah-lo-selingkuhin-dan-selingkuhin-lo
Poll: apakah ane harus nikahin C1?
nikah 81.25% (13 votes)
jangan 18.75% (3 votes)
curhat: perempuan yang pernah lo selingkuhin dan selingkuhin lo
trit ini sebelumnya adalah trit yang saya buat di H2h ini link trit di H2H: trit H2H, lantaran banyak yang request untuk dipindah ke sfth, maka akan saya pindah saja ke sfth, ini adalah kisah nyata ane, dan akan ane update terus secara live time dan real time apabila ada momen2 penting yang berpengaruh terhadap substansi curhatan ane ini.

Spoiler for 0:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


sambungan...

Spoiler for 7:


Spoiler for 8:
image-url-apps
salam kenal mas gan
baru kali ini lihat cerita real time
KASKUS Ads
gelar tiker
curhat: perempuan yang pernah lo selingkuhin dan selingkuhin lo
curhat: perempuan yang pernah lo selingkuhin dan selingkuhin lo
curhat: perempuan yang pernah lo selingkuhin dan selingkuhin lo
jangan nikah gan menurut ane,kyknya bakal hambar klo udah nikahnya
agan ragu2, dianya juga nunda2 terus, pasti nantinya canggung klo ada masalah kerjannya ngungkit2 masa lalu,
klo mw cari istri, cari secret admirernya agan, yg dari dulu diem2 merhatiin agan ingin terus agan bahagia walaupun dianya sakit emoticon-Big Grin
bahagiain dia emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
ato agan kejar2 cewe yg agan suka ampe dapet, lebih banyak warnanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Halo agan sarangbuaya, salken yak
Ane numpang komen nih stlh baca trit ente, hampir mirip sm cerita asmara ane hehehehe
Fyi dimana yg jd pendamping ente dl mantan jaman skolah smp ane, hubungan 1taun kurleb wkt itu kita pisah jg ga baik2. . #namanyacintamonyet
Stlh 8taun putusan, ga ngerti mmg jodoh apa gimana, kita sepakat buat bina rumah tangga lho
Itu jg tnp proses pcran lg, hanya kita intens komunikasi dan menyamakan pandangan buat masa depan

"Ane jg takut apabila ane berulang2 menanyakan hal yang sama pada C1, akan membuat C1 tidak nyaman dan mengira ane belum selesai dg masa lalunya"
Awal2 kami intens komunikasi jg selalu hal yg kurleb jd pokok bahasan kami, .dimana ada rasa takut dan ga percaya kl kedepannya nnti akan keulang yg dl lg.
Dr sana inti nya saling berubah ga ngulang salahnya yg dl toh udah sama2 mau serius kan. .tunjukkan kl mmg saling bisa mempercayai dan bisa dipercayai
Dan kedekatan fisik+batin itu penting gan, meminimalisir rasa ga nyaman rasa ga percaya *kl mmg tadinya ada rasa was2*
Dukungan dr ortu kedua belah pihak jg sangat penting gan, mksd ane, biar kl salah satu pihak dr ente dan pasangan ada yg sedikit melenceng bisa diingatkan

Goodluck ya gan
image-url-apps
Menurut ane mending ente tny isi hati ente yg paling dalam, apa ingin meneruskan ato kaga...
image-url-apps
Quote:


ane setuju sama agan ini
image-url-apps
Nikah itu sakral gan, jadi mending di pikir dua kali, kalo agan RAGU mendingan agan kgk ush dah ngelamar dia ato bahkan nikahin dia, penyesalan datang di akhir gan emoticon-Smilie jadi di pikir matang matang dlu, ingat gan DI LAUT MASIH BANYAK IKAN emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Thanks gan motivasinya..

Good luck jg buat ente
gan..ente ini orang kurang bersukur..

pernikahan itu adalah komitmen, dan cinta adalah hal yang tidak bisa dikatakan indah selalu. sekarang akur..nanti pasti akan ada masalah yang lebih besar dan harus diselesaikan disaat sudah menikah.
kuncinya adalah itikad baik, ente terlalu gengsi menurut ane, rendahkanlah hati ini dengan melihat kelemahan diri kita dimasa lalu..kalo terus minta c1 untuk melakukan hal yang sama seperti yang ente mau, ga bakalan bisa..karena dia bukan ente.
dia adalah c1 dengan keterbatasan yang ada, ente bukan menikahi diri ente..kalian akan menyatukan 2 hati, 2 kepentingan yang berbeda menjadi satu dalam lingkaran iman dan kepercayaan yang kuat.

menurut ane, (mungkin salah) ente sudah menganggap menang, impian udah tercapai, tapi masih penasaran..pengen tau tersiksanya diri c1 seperti ente yang tersiksa.
jangan gitulah bro..ente sebagai imam keluarga harus menunjukan kebesaran hati dan jiwa,bahwa memimpin itu bukan hanya menuntut isteri untuk ikut kemauan suami, tapi kita saling memahami keinginan bersama dengan tujuan bersama,itupun pasti akan ribut juga..
bagi ane, dari semua masalah konflik yang ada sekarang dan masa depan, kepercayaan dan nilai nilai agama harus berada di atas segalanya serta berdasarkan logika, maka mudah mudahan bisa dapat solusinya.

bro..bisa bayangin ga ,kalo ente ga menikah dengan c1,...ente akan menikah dengan c7..suatu saat ente tau silsilah perjalanan c7 kemarin, dan waktu ente tau dimasa depan bahwa c7 lebih runyam dari yang ente bayangkan..ente mau cerai?

sudahlah..bawa dalam iman dan doa hubungan kalian,..hal hal kecil seperti penasaran ente akan hilang melihat pengorbanan dia sebagai ibu dari anak anak ente kedepannya.

soryy menggurui..ane bapak tiga anak, kayaknya bisa merasakan perasaan ente.



image-url-apps
Kalau emang mau dibuat cerita seperti yg lain, coba diperhalus lagi kata2nya ..

Karna kesannya terburu-buru ..
Klo gitu apa bedanya sama di H2H ?? emoticon-Thinking

Terus ga perlu pake C1, C2, C3, L1, pakai nama samaran saja biar yg baca lebih enak ... emoticon-Big Grin
Saran aja sih ...


Back to story ...
Nikah itu sekali seumur idup, jgn sampai salah pilih pasangan ..
Karna tanggung jwab'nya dunia akhirat gan .. emoticon-Metal


Ya dipikir ulang ajaa lah ..
Dan dekatkan diri sama Tuhan, buat dikasih jalan terbaik ... #tsaaahh
Quote:


keren gan.. :thumbsup: makasih sarannya, ane akan berusaha, dan InshaAllah ane mampu...

Quote:



siap sist, akan dirapihin...
image-url-apps
Masa lalu mu adalah milikmu
Masa lalu dia adalah milik dia
Kalian jg sm2 pernah selingkuh jd 1:1
Klo ente bisa bilang sm dia untuk mengambil pelajaran dari kejadian2 yg kemarin, knp msih ada keraguan ttg prsaan dia dg L1? Berarti ente msi brlum bisa mengambil pelajaran gan
.
Klo dia pilih ente dan berani mengambil keputusan untuk resign dr tmpt kerja demi kebaikan hubungan kalian berarti dia bener2 serius. Beruntunglah agan.
.
Penyesalan seorang wanita terkadang tidak ditunjukkan secara langsung, biasax hanya mampu menangis sndrian di dalam kamar. Karna sebagian wanita terlalu gengsi untuk melakukan itu didepan pria yg disayangi.
Org menikah tu sudah tak seharusnya melihat masa lalu pasangan tp bersama2 membangun masa depan.
Quote:


boleh tuh gan secret admirer , cuma kalo secret admirernya masih childish itu susah gan -_- (pengalaman xD )
nikahin lahhh juragannnn
image-url-apps
Quote:


Setuju dg agan ini.
Toh udah sama2 terbuka, gak usah diungkit2 lg kesalahan yg lalu.

Saran ane: Segera nikah dan boyong ke Jakarta, minta c1 mutasi atau resign. Yg lalu biarlah berlalu, kita hidup utk yg kedepan.
Insya Allah jika ada niat baik maka hasilnya pun akan baik...
image-url-apps
Segera lamar bro, jgn kelamaan...
Kalo aku pasti ambil lagi. Mau cari siapa lagi?
image-url-apps
saran sy sih sholat istiqarah sm tahajud gan.....dan slalu posilitive thinking dengan psangan agan....smoga slalu d beri kelancaran.....amieen emoticon-thumbsup
Gan ane ngerti dan paham banget dengan kondisi agan sekarang dan ane juga ngalamin hal tersebut tapi ane sadar dengan berpisah dengan dia ane menjadi orang yang seperti sekarang ini ada yang enggak males2an kerja dan udah tetap dan dari segi pendidikan yang udah lumayan dan secara tak sengaja bertemu dengan orang yang menerut ane bisa di jadikan istri dan mudah2an tahun depan ane menikah dan jujur saja ane masih menginginkan mantan ane tapi ane sadar karena rasa yang belum tuntas dan disini ane harus bisa menyayangi calon ane sepenuhnya.ane saranin ente nikahi aja gan karena dengan cara dia ninggalin karirnya menurut ane dia orang yang tepat untuk agan kalau serius dan katakan pada calon agan walau dulu tidak bisa menemani agan hingga sekarang mapan tapi setidaknya menemani agan sampai agan tua nantinya.Dan ane harap agan nikah dengan C1 karena jangan sampe ada penyesalan nantinya karena menurut ane itulah jalan agan!!kalau hidup ini selalu lurus mungkin tantangan kedepannya agan tidak akan sanggup tapi yakinlah kalau C1 adalah jodoh agan!!sukses ya ganemoticon-Blue Guy Peace
×