alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5d1fdc1cb17ff798b4568/ego--saranya-please
ego .. saranya please !!!
CLOSED !!!
Quote:pacar ane di jodohin dengan pria mapan lebih tua
8 th yg notabene cewe ane gatau orangnya ,
mereka di perkenalkan oleh budehnya . di satu
sisi doi mempertimbangkan ane sampe sakit ,tapi
di sisi lain udh chit chat via BBM dan kirim2 foto
dengan pria tersebut . cewe ane masih sayang
dan gamau ane pergi sampai pria tersebut
melamarnya
.. butuh saran'a gan /sist .. # maaf
via hp .


maksudnya setelah doi dilamar, ente disuruh pergi? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By nonanyonyo


maksudnya setelah doi dilamar, ente disuruh pergi? emoticon-Thinking


ngikut pertanyaan ini aja deh emoticon-Big Grin


kalo dah fix cewe ente gak mau perjuangin ente,
mending ente nungguin batu di pinggir jalan ntar ada yg beli dapet duit emoticon-Betty (S)
lu kenapa gak ngelamar?

maksudnya setelah doi dilamar, ente disuruh pergi? emoticon-Thinking[/QUOTE]
bukan gitu juga gan .. doi masih ragu sama pria itu .
Quote:Original Posted By enam.kehendak
lu kenapa gak ngelamar?


maksud ane sabar tunggu setahun lagi setelah ane wisuda ..
Quote:Original Posted By gembelui


maksud ane sabar tunggu setahun lagi setelah ane wisuda ..


yakin lu setahun wisuda?
Quote:Original Posted By gembelui


bukan gitu juga gan .. doi masih ragu sama pria itu .


masih ragu? jadi ada kemungkinan dong doi bisa nerima tu cowok? emoticon-Thinking

beda lho antara "masih ragu" atau beneran "gamau/nolak dijodohin"
ente uda pernah ngomong apa belum ke ortu doi buat serius sama anaknya?
atau uda pernah ngomong tp ortunya gak suka sama ente karna blm kerja?
Kalau gitu, ente udah komunikasikan hal itu dengan pacar ente? Maksud saya tentang yang mau lamar 1 th lagi sesudah wisuda?
Pikirkan secara bijaksana sebelum bertindak, konsultasi ama orang yg lbh bijak. Good Luck gan!
Quote:Original Posted By enam.kehendak


yakin lu setahun wisuda?


mudah" aje gan doain ane ..
Quote:Original Posted By nonanyonyo


masih ragu? jadi ada kemungkinan dong doi bisa nerima tu cowok? emoticon-Thinking

beda lho antara "masih ragu" atau beneran "gamau/nolak dijodohin"
ente uda pernah ngomong apa belum ke ortu doi buat serius sama anaknya?
atau uda pernah ngomong tp ortunya gak suka sama ente karna blm kerja?


ane blom pernah ketemu sama ortunya karna di luar kota .. ane si udh serius dikit2 nabung .. ane kerja sambil kuliah gan ..
Quote:Original Posted By archaengela
Kalau gitu, ente udah komunikasikan hal itu dengan pacar ente? Maksud saya tentang yang mau lamar 1 th lagi sesudah wisuda?


ane udh bilang sama doi tentang hal itu .. mungkin doi tergoda financial ..
Quote:Original Posted By gembelui


ane udh bilang sama doi tentang hal itu .. mungkin doi tergoda financial ..


Kalau gitu ceritanya susah juga gan. Yah, ga bisa komentar apa2. Bersiap aja buat kemungkinan terburuk, atau berjuang meyakinkannya untuk menunggu 1 th lagi. Itu aja.
Quote:Original Posted By gembelui


ane blom pernah ketemu sama ortunya karna di luar kota .. ane si udh serius dikit2 nabung .. ane kerja sambil kuliah gan ..


doi bilang ke ortunya gak kalo punya pacar (yaitu ente) gan?
perawanin bayemoticon-Recommended Seller

doi pasti nungguin loe ntaremoticon-Cool

loe tampol muka suheri klo gag percayaemoticon-shakehand
Quote:Original Posted By nonanyonyo


maksudnya setelah doi dilamar, ente disuruh pergi? emoticon-Thinking


jleb banget pertanyaannya
ane pernah dengan satu kalimat

"jika kau mencintai dua orang sekaligus, maka pilihlah yang kedua, karena kalau kau benar benar mencintai yang pertama, maka tidak akan ada orang kedua"

itu cewek cuma pengen enaknya sendiri aja
Quote:Original Posted By spring.flower


jleb banget pertanyaannya
ane pernah dengan satu kalimat

"jika kau mencintai dua orang sekaligus, maka pilihlah yang kedua, karena kalau kau benar benar mencintai yang pertama, maka tidak akan ada orang kedua"

itu cewek cuma pengen enaknya sendiri aja


kalo yg "kedua" itu bisa mikir, harusnya doi gamau nerima cintanya sis.. seseorang yg bisa menduakan cinta pasangannya, bukankah ada kemungkinan melakukan hal yg sama nantinya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nonanyonyo


kalo yg "kedua" itu bisa mikir, harusnya doi gamau nerima cintanya sis.. seseorang yg bisa menduakan cinta pasangannya, bukankah ada kemungkinan melakukan hal yg sama nantinya? emoticon-Big Grin


yoyoi gan
jika seseorang bisa meninggalkan pasangannya demi kita, maka orang itu juga bisa meninggalkan kita demi orang lain juga
tapi yang namanya cinta suka nggak mempan di kasih nasehat apapun juga, baru nyesel kalau udah bener bener kejadian
tapi seorang penghianat pantas untuk berpasangan dengan penghianat juga
Quote:Original Posted By spring.flower


yoyoi gan
jika seseorang bisa meninggalkan pasangannya demi kita, maka orang itu juga bisa meninggalkan kita demi orang lain juga
tapi yang namanya cinta suka nggak mempan di kasih nasehat apapun juga, baru nyesel kalau udah bener bener kejadian
tapi seorang penghianat pantas untuk berpasangan dengan penghianat juga


iya sis.. kalo ada yg menduakan pasangannya demi yg lain itu karna cinta apa karna faktor lainnya emoticon-Bingung
soalnya yg ane liat temen" ane yg selingkuh gitu pasti selingkuhannya "lebih wah" dari pacarnya, entah secara materi atau fisik
emg pengkhianat cocoknya sama pengkhianat jg, eh tp itu kalo dua"nya selingkuh lho, kalo yg 1 selingkuh yg 1 nya enggak tau menau ttg pasangannya punya pacar kan kasian jg dituduh ngerebut pasangan orang emoticon-Big Grin