alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tidak Semua Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5ce9adac13e0b688b456f/tidak-semua-orang

Tidak Semua Orang

Quote:


Alhasil, tidak semua orang itu sama, tapi orang itu tetap sama. Semua orang adalah manusia, manusia yang hidup di dunia ini, yang mencari makan, beraktifitas, berjalan, minum, makan, dan bergerak di dunia ini.

Jadi, apa tanggapan agan tentang thread ini?

Translate : by agan liciousines
Quote:
Diubah oleh: idheseven
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ടി എസ് നായ്ക്കൾ അല്ലെങ്കിൽ കുട്ടികളെemoticon-Big Grin

ഇത് ഇങ്ങനെയായിരുന്നുemoticon-shakehand

ഞാൻ പഞ്ചനക്ഷത്ര സഹായിക്കുന്നുemoticon-Rate 5 Star
Alhasil, tidak semua orang itu sama, tapi orang
itu tetap sama. Semua orang adalah manusia.

bedanya ya ada di watak, sifat, pola pikir, perilaku, dll
itu sih yg menurut ane cerminan seseorang berada di "kelas" yg tinggi atau rendah bukan karna "materi" semata
sama aja lu nanya biksu tom sang chong apa bedanya antara kosong dengan isiemoticon-Recommended Seller
Quote:


Hallo nunggingg ..
Quote:

ngomong opo? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

yo'i gan emoticon-Cool
Quote:


Quote:

halo emoticon-Ngakak (S)
Quote:



emoticon-Cool
Ga ngerti yang ente tulis. Terjemahin ke bahasa indonesia dong?
aku bukan tiyang,
apalagi tiyang listrik emoticon-I Love Indonesia (S)
Sebagai individu mereka berbeda beda.
Sebagai makhluk hidup mereka sama.

Mungkin begitu? emoticon-Thinking
Quote:


ngertos boten bentene tiyang listrik kaliyan tiyang jaler? emoticon-Malu
Quote:

la nek tiyang listrik rak kanggo madhangi,
tiyang listrik kanggo metengi, ehemoticon-Shutup

Quote:

siap gan emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan, tiyang = orang
Quote:

nah itu maksudnya gan emoticon-Cool
Quote:

ngertos gan. emoticon-Ngakak (S)
jujur aj gue gak ngerti bahasanya bray... emoticon-Bingung (S)
Quote:


kok tiyang listrik sedaya,
tiyang jalere pundi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


eh klentu,
tiyang jaler ikang saged metengi emoticon-Embarrassment
Quote:


tibake sampun puinterr emoticon-Ngakak (S)


@Pak TS, ngapunten nggih sampun oot ten trit sampeyan emoticon-Ngacir
Bantu translate

Quote:


CMIIW, bahasa jawa ane selalu dapet di bawah 7. emoticon-Hammer (S)
Quote:


முகப்பு சுயவிவரம் செய்திகள் அறிவிப்புகள் அரட்டை நண்பர்கள்


மெனு emoticon-Cool

Quote:

ga ngerti bahasa jowoemoticon-Hammer2
intinnta setiap org unik krn keunikannya msg2 , lbh baik sih menghargai perbedaan drpda bersikap klo dirinya paling benar...
Quote:

വേട്ടക്കാരെ കഴുതയെ ഉണ്ട്emoticon-Betty
Quote:

പ്രധാനപ്പെട്ട കാര്യം പ്രശസ്തമാണ്emoticon-Recommended Seller
Quote:

beda todemoticon-Ngakak
gue pake malayalam loe pake tamilemoticon-Ngakak

jagain mpe kering ----> emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di