alexa-tracking

Penyesalanku Mengabaikanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b529a1d89b096f148b456c/penyesalanku-mengabaikanmu
Penyesalanku Mengabaikanmu
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malem buat agan dan aganwati semua. Kali ini ane mau sedikit bercerita tentang kisah cinta ane di bangku smp. Dalam cerita ini nama ane samarkan buat menjaga privacy. Mohon maaf apabila thread ane berantakan, karena ane baru belajar bikin thread. Langsung aja gan ke ceritanya.

Nama ane Adi, ane saat itu duduk di bangku sekolah kelas 8 atau kelas 2 SMP di kota S. Waktu itu ane menjabat sebagai ketua OSIS disekolah itu. Tugas ane nggak terlalu berarti sebagai ketua OSIS. Disekolah ane nggak ada yang namanya PASKIBRA, jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan upacara diserahkan kepada OSIS.
Kisahpun dimulai, waktu itu hari sabtu seluruh anggota OSIS termasuk ane melakukan kegiatan rutin untuk melatih petugas upacara yang digilir setiap kelas. Waktu itu ane dan temen temen sedang ngelatih kelas 7 B. Ane lihat semua bakal calon petugas upacara dari kelas 7 B ini. Pandangan gue terhenti di petugas pembaca do'a dari kelas itu, ane coba buat dekati dia sambil berpura pura untuk melatih dia. dalam sekejap ane bisa akrab sama dia. namun ane masih belum tau nama dia. ane saat itu masih suka iseng main buka tas orang sembarangan. ane cari tas dia, ane buka dalam tasnya dengan tujuan untuk mencari tau namanya ( ane dulu takut kalau bertanya nama sama cewek ), namun dia tahu apa yang ane lakuin sama tasnya, dia berlari menghampiri ane, namun tak ada perasaan marah di dirinya saat itu. dari situ ane tau namanya Finna. Gadis cantik berjilbab yang mempunyai hati baik. ane memberanikan diri buat minta nomor teleponnya. tanpa ane sangka dia mau memberikan nomor teleponnya.
skip, pada sore harinya ane coba buat sms dia.
A : Ane
F : Finna

A : Assalamualaikum. selamat sore
F : Wallaikumsalam. siapa ya ?
A : ini aku Adi, kakak kelas yang ngelatih upacara siang tadi.
F : oh iya ada apa ya kak ?
A : nggak, cuma pengen kenal lebih dekat aja.
skip aja karena ane lupa, beberapa hari setelah itu ane semakin akrab sama Finna. Ane semakin suka sama Finna hingga pada akhirnya ane coba buat tembak dia. ( Ane tembak dia lewat sms )
A : selamat malam Finna. emoticon-Smilie
F : Iya kak, ada apa ? emoticon-Smilie
A : aku mau tanya sama finna, tapi tolong jawab yang jujur ya.
F : iya kak. silahkan
A : aku suka sama finna, mau gak jadi pacar aku ?

malam itu dia bingung mau jawab apa, tapi dia minta waktu buat jawab besok pagi. skip dipagi hari ane coba sms dia
A : gimana Finn ?
F : Iya kak, aku mau jadi pacar kakak.

saat itu perasaan ane seneng banget. ane bisa bebas dari kata jomblo yang melekat lama di tubuh ane. *lebay
ane pacaran sama finna kurang lebih 1 tahun, habis itu kita putus, banyak hal indah yang ane lewatin sama dia. Finna orangnya baik, setia sama ane, ga pernah mandang fisik ane. pasti agan udah tau lah siapa penyebab putusnya ane sama dia.
ya betul ane. saat itu ane sering nyakitin hatinya finna. wanita baik yang nerima ane apa adanya.
Kita sudah putus saat itu, tapi finna masih ada rasa suka sama ane, ane pun demikian. ane nggak tau kenapa dia masih bisa suka sama ane yang notabene telah menyakiti dia.
Kitapun jadian lagi atau dengan kata lain balikan. sama seperti dulu kita senyum bareng, ketawa bareng, tapi ane nggak pernah sekalipun jalan sama dia saat itu, hingga pada akhirnya kita putus lagi untuk kedua kalinya. hal itu berulang hingga 5 kali, jadi ane sama finna putus nyambung 5 kali. tapi kita masih bisa akur. nggak saling membenci. oh iya, dimasa itu waktu kita pacaran dia sempat diajak buat tinggal dibandung, ane udah pasrah aja ane bakal jauh sama dia, tapi dia bilang sama ane kalau dia gaakan ninggalin ane dan teman temannya di sini. ane seneng banget denger kabar itu. selain itu dia juga punya penyakit yang berhubungan dengan darah, tepatnya ane ga tau penyakit apa itu karena dia juga ga pernah cerita sama ane. dia pernah operasi dijakarta, sebelum ia operasi dia masih bisa smsan sama ane, dia bisa tertawa smsan sama ane, bisa senyum, lalu berubah saat dia bilang kalau dia akan operasi besok, dia juga bilang bahwa nyawanya taruhannya. saat itu ane nangis, ane bilang ke dia untuk tidak ninggalin ane, dia janji ga akan pernah ninggalin ane, ane cuma bisa berdoa semoga Tuhan memberikan yang terbaik sama dia.


ceritanya ane sambung besok gan, ane ngantuk.
×