alexa-tracking

terima atau......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5080ed675d418298b4568/terima-atau
terima atau......
gw mau curhat dimari boleh ya....
gw pernah deket dengan seorang cowo 5tahun yang lalu. dia juga sempat ngajak gw nikah. tapi g nyampek 3 bulan kmudian dia mundur dan memutuskan hubungan.
gw juga g taw alasan nya dia karena dia cuma bilang kalo kita g cocok.....

setelah itu gw denger kalo dia lagi deket sama cewe lain, tapi g lama kemudian mereka putus. gw merasa masih cinta sama dia maka nya gw selalu sms, telpon, walau selalu g ditanggepin sama dia...

gw selalu minta kabar sama temen nya dia, yang untung nya temen nya ngerti kalo gw cinta mati sama dia.. berasa stalker gt....belakangan dia mulai balez sms gw dan temen nya bilang ntar dia ada rencana mau ngenalin gw k keluarga nya..

gw bingung, d satu sisi gw cinta sama dia selama 5 tahun ini meski dia selalu bersikap dingin dan acuh.. tapi di sisi lain, kok gw ngerasa jadi cadangan karena dia g nemu cewe lain ya... gw juga ngerasa punya pikiran buruk kalo dia udah kepepet umur, cz tahun ini umur dia 35 tahun sementara gw 29 tahun...

gw mesti gimana?
Ketahuan lagi galau jam segini lagi bikin thread emoticon-Matabelo

Om bejo kasih sudut pandang laki ya

Pertama : Nilai tawar situ dibawah sicowok, buktinya situ sering sms, kontak, walaupun nggak dibalas, yang berarti apa, hubungan itu cuma satu arah

Dulu om bejo juga pernah ketemu cewek model gini

Jam sebelas malam, pas om bejo dah selesai ngasih makan kambing, ada sms masuk gini

"Lagi apa jo?"

dan itu berulang tiga kali, sampai akhirnya si cewek nggak sms lagi

Ya berhubung om bejo nggak suka, ya om nggak tanggapi

Ya bisa jadi, situ jadi cadangan, ya wislah daripada nggak nikah

Saran om bejo sih sederhana, coba pastikan usaha ente = usaha si cowok

Jangan sampai situ terus yang ngejar, sementara disana tidak ada usaha untuk melakukan hal yang sama

harga diri harga diri, agresif boleh, tapi jangan over

Situ nggak ada cari cowok lain?
Lah kan lu yang ngebet, kenapa nanya ke kita lu harus gimana ? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Kebahagiaan di tangan ente gaiz. Masalahnya ente sanggup ga berumah tangga sama orang yg ga mencintai ente? Pengalaman orang sekeliling ane banyak kek gini, ujung2nya cuma makan hati.

Maaf ya ga bisa kasih saran bagus, masi bocah soalnya.

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


situ mending masih bocah

om bejo dah om om malah belum pernah pacaran emoticon-No Hope

Quote:


Bokis aje ente Jo. Tapi boleh bikin alter egonya.

emoticon-Recommended Seller
Yakin cinta mati?

Bagi si cowo ente cinta pelarian tuh..

Knp ga coba buka pergaulan dan kesempatan untuk cowo lain yg benar2 serius mau sama ente sis?

Cinta mati tp klo nanti sudah nikah cintanya jadi beneran mati bukannya repot?

Yakin ga ada laki lain sebaik dirinya atau lebih baik bahkan? Gw yakin banyak kok
Terus terang ane bingung sama TS ini. Dia uda bela2in nunggu selama 5 thn walaupun disakiti hatinya tp skrg mau diajak nikah baru muncul rasa ragu2nya emoticon-Bingung (S)
sama2 kepepet ini mah sis. cewek 29 juga udah tinggal dikit lagi (maaf).

balikin lagi ke tujuan berumah tangga apa, suami seperti apa yg kira2 bisa menuntunmu mencapai tujuan itu, model komunikasi yg bagaimana yg kelak ente mau i dari pasangan ente, komitmen kearah mana rumah tangga ente mau dibawa, dan banyak lagi.

udah bukan ABG lagikan? sementara kesampingkan dulu cinta dan perasaan, ajak hatimu buat berfikir realistis.
Quote:


Baru MAU dikenalin ke keluarganya doang, belom tentu jadi jg.

emoticon-Traveller
Quote:


paling abis nikah lakinya masih suka jajan, tebar pesona, cari selingkuhan yg sesuai kriteria dia
emoticon-Hammer2

dopost
Quote:


Jangan diperjelas juga Sel. emoticon-Berduka (S)

Abis suka jajan, tebar pesona, dan dapat selingkuhan yg sesuai kriteria.. ditendanglah TS sekencang sepakan si Madun. emoticon-Berduka (S)
Quote:


Mending Madun.. Klo Roberto Carlos yg nyepak apa ga berabe?

Atau Batistuta malah yg nyepak?
Quote:


jangan lupa semua itu terjadi ketika udah ada baby
oh noo nak bapakmu ga cinta sama ibumu emoticon-Frown


*ini malah ngomporin emoticon-Hammer (S)
Quote:

Jangan Carlos gaiz.. Barthez aja kesenter dipaha langsung disemprot alkohol. emoticon-Berduka (S)

Mending suruh Kojiro Hyuga striker Toho. emoticon-Bola
Quote:


Hyahahaaaaa terus nyanyi lagu Betharia Sonata - Hati yang Luka. emoticon-Berduka (S)

Kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik
agar kau puas membagi cinta
Pulangkan saja
aku pada ibuku atau ayahku…

Dulu, segenggam emas
kau pinang aku…
Dulu, bersumpah janji
didepan saksi wow wow…
Namun semua hilanglah sudah
ditelan dusta wow wow…
Namun semua tinggal cerita
hati yang luka…


emoticon-Kaskus Radio
Quote:


goblog lagu jaman emak gue nehemoticon-Ngakak
loe gag setor lagu menado skalian bay....kate loe majority di playlistemoticon-Ngakak


nyanda usah kase pulang - exizz....mainkeun bayemoticon-Kaskus Radio

lebe bae ator jo bae2
biar nyanda ada yg saki hati
doi yg nape mama da pinjam
koi yg nape mama da minta
nyanda usah ngana mo kase pulang
Quote:


emank g ada cowo lain om... emoticon-Malu
mungkin juga gw yg rada nutup diri dari cowo lain.....

masalah nilai tawar mah, gw rada nyadar s... secara fisik gw g sebaik dan sesempurna cewe lain... gw trlahir cacat, maka nya gw maklumin aja kalo selama ini dia nyari cewe lain yang normal dibanding gw.... emoticon-Malu
Quote:


karna gw lagi galau bro.....
satu sisi gw cinta sama dia....
tapi sisi lain, gw sakit hati kalo jadi cadangan gt.... emoticon-Malu
selain itu juga akhir nya gw jadi g yakin dia cinta ama gw dan bukan nya karena merasa terdesak umur yang udah bangkotan..... emoticon-Malu
butuh dia, atau butuh nikah, atau butuh pasangan?
klo butuh dia, ya udh, mikir positif aja ke dia. ikutin permainan dia, klo nikah, nikah, klo kyk dulu lagi, ya sabar.
klo butuh nikah, ya udh tegasin kedia buat nikah segera emoticon-Big Grin
klo butuh pasangan, klo dari diri pribadi masih mentolerir untuk cari lagi yang benar2 cocok dan sis pun emang yakin yaa... buka hati buat laki2 baru.