alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane buat cewe ane nangis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4ee0e1ee5df637b8b4568/ane-buat-cewe-ane-nangis

ane buat cewe ane nangis

apa yang harus ane buat

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
apa yang harus ane buat
ane kasih tau maksud ane, dan balikan sama dia
100.00%
ane gk kasih tau maksud ane dan minta balikan dengan dia
0%
ane gk jadi lost contact
0%
besok ane rapihin
Diubah oleh: bakpaudakocan
Urutan Terlama
Udah tidur lo tong besok mulai masuk sekolah, efek kebanyakan libur sekolah
Bocah. emoticon-Cape d... (S)

Ngilang lima tahun entar muncul gandeng cewek lain. Owaaaku percooaayyaa. emoticon-Berduka (S)
Kok ga bayar bajaynya gan? Asal turun nyelonong masuk rumah?
entahlah bray gue kyk gak "sreg" sma pemikiran lo...
tapi.... *ah sudahlah*
Shitnetron nya cukup kocak emoticon-Angkat Beer
Aduhhhh coba dramanya dikurangin dek. Belajar yang baik.

Lagian ente ngapain bilang tunggu 5 th? Niat ente mau mutusin si pacar atau gimana sih? Gagal paham deh bacanya.
hei hei belum lengkaaap maaf
males ngetik, ngetik di hape
gak ada niat buat mutusin, tapi gw pengen dia fokus kuliah dan gw fokus cari kehidupan yang mapan.
Stop drama king gan.
Belum lengkap? Mending jangan dilanjutin tritnya.
Daripada nanti dapet komen gak enak dari yg lain.

Gue udah peringatin lho ya...
Karena kadang ada juga mulut-mulut siluman yang lewat di H2H.
Kalo liat komen2 diatas sih masih user yg mulutnya malaikat semua. Yg setan belum keluar emoticon-Big Grin
yang setan balik semprot aja kayak si geng bloon emoticon-Ngakak
Hebat bgt lu bray
Ga usah ngayal tinggi2

Siapa tau belum 5 tahun umur salah 1 dari kalian ada yg udah stop..

Mending banyak2 doa dan taubat serta belajar yg benar supaya menyenangkan ortu dan punya masa depan cerah...

Pacaran ama kartun aja lu nyet, msh kecil gk usa kelaguan

Dp lu aja pict kartun
what the fucking thread is this


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di