alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
3 Alasan Agan Ditolak Sama Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4eda960e24b2e0e8b4569/3-alasan-agan-ditolak-sama-cewek

3 Alasan Agan Ditolak Sama Cewek

★WELCOME★
emoticon-Selamatemoticon-Ngakakemoticon-Selamat
read and enjoy ツ

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




emoticon-Blue Guy Cendol (L)Jangan lupa cendolnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 StarRatenya jugaemoticon-Rate 5 Star
Follow juga twitter ane @fanjiwildanu

Urutan Terlama
ane yg prnh no 2

kmu trlalu baik buat aku emoticon-Frown klo aku trlalu baik bwtmu y trimalah aku jdi pcrmu biar trblas kebaikanku emoticon-Frown
Diubah oleh causechooser
Nambahin gaiz.

4. Anda kurang ganteng.
5. Anda kurang tajir.

Itu sudah. emoticon-shakehand
gak memenuhi kriteria... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:

Yang ane share itu yang alusnya. Gak mungkin kan kalo cewek langsung ngomong. Kamu kurang ganteng, kurang tajir atau gak masuk kriteria aku emoticon-Ngakak
Quote:


inget kemaren ada trit

Cewek : "Bukan begitu, ta...
tapi... kamu terlalu baik buat
aku."
Cowok : "Oh... tenang aja, aku
bisa lebih jahat dari ini kok.
Kamu mau gimana? Apa kamu
mau aku silet-silet setiap kali
ketemu malem mingguan? Aku
bisa kok."

emoticon-Ngakak
Quote:

wkwwkkkw emoticon-Ngakak (S)

emg da yg bwt gtu kok aing gk tahu, bagi2 linknya atuh emoticon-Ngakak (S)
Jelek kere dll lah gan
Quote:


aya,

m.kaskus.co.id/thread/55af7903a2c06e3a138b4567

ntu gan emoticon-Big Grin
mau nambahin gan:

4. cinta cewenya uda abis di mantan emoticon-Big Grin
hehehe
Quote:


wakaka..

tapi abis ntu bisa aja si cewek ngeles
"kamu kok jahat emoticon-Mewek yaudah kita putus beneran emoticon-Frown "
inget cewek adalah makhluk plg absurd emoticon-Ngakak
Quote:


setubuh gan
yg point no 3... hmmmffff aku malah semangat2nya pacaran pas zaman2 sekolah dulu. lulus SMA malah kagak pacaran lagi emoticon-Ngakak

biasanya sih emang gtu
- lagi mau nikmatin waktu sendiri. lagi belom mau pny hubungan sm siapa2
- cowo yg nembak ini ga sesuai kriteria. misalnya ntah bau badan, suka ngomong kasar atau pengangguran.... '-')v

emoticon-Ngakak
cinta ditolak dukun bertindak emoticon-Ngakak
kalo skrg saldo tabungan menentukan cinta ditolak apa nggak sih.
Muke lu balak enam jg bs dapat cewek kayak model
Quote:


Makanya gan jadi orang br*ngsek aja biar gak ditolak emoticon-Big Grin
kok sepi sih trit bgus gini emoticon-Bingung (S)
itu semua cuma alasan buat menolak dengan cara yang tidak menyakiti hati si cowok, padahal alasan sebenarnya adalah :

1. dia jelek
2. dia kere
3. dia bukan tipe cewek itu
pernah ngerasain semua tuh emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak setujuh sekali sama agan yg ini.......emoticon-Salaman
Diubah oleh thonyorz


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di