alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
NORMALKAH PERASAAN INI?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4db629e7404423e8b456d/normalkah-perasaan-ini

NORMALKAH PERASAAN INI?

closed
Diubah oleh omtakim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Coba ceritanya yg jelas gaiz. Ente jadi SA sama kambing apa sesama jenis? Kok nanya normalkah perasaan ini.

emoticon-Bingung
Quote:


sama lawan jenis lah gan.... ane bialng normalkah, karena perbedaan umur itu..
trus kayaknya menurut ane buat orang lain kayaknya susah dah buat simpan persaan sampe 5 tahun gitu.
makanya ane buat judulnya kayak gitu
Quote:


Eh cori-cori.. emoticon-shakehand

Emang selisih berapa umurnya?
Quote:


Pertanyaan yang sama sama sis ini emoticon-Smilie Lagipula ngapain nyimpen perasaan segitu lama sih? Ga capek gitu?
Quote:


ane sebenarnya malu gan nyebutinnya.. tapi kurang lebih 10 tahun gan emoticon-Malu (S)
parah kan gan emoticon-Frown
Quote:


kalau ditanya soal capek,, yah capek banget gan... tapi itu dia ane ngg tahu kenapa ane ngg bisa ngilangin tuh perasaan.. malahan ane selalu berpikir biar nantinya bisa hidup bahagia dengan dia. -_-
Quote:


Bah bau-bau pedofilia nih? emoticon-EEK!

Umur ente berapa gaiz?
Quote:


ane ngg pedofil gan emoticon-Frown
ane yg lebih muda daripada dia -_-
Quote:


Pernah deketin ga? 10 tahun memang jauh juga ya. Kalau cuma 5 tahun mungkin ya masih sangat memungkinkan. Hm.. ya kalau kedewasaan ente bisa mengimbangi si cewe dan si cewe juga bisa menerima ente, bisa dicoba.

Cuma siap ga dengan pandangan miring orang-orang? Terutama keluarga? Belum lagi tentang kemungkinan merosotnya fisik, mengingat penuaan itu pasti. Jadi perlu dipikirkan banyak hal, Gan.

Nah kenapa bisa suka dengan dia? Apa ente pernah mikirin ga rintangannya? Karena lebih tua 10 th itu ya pasti banyak ya perbedaannya. Ga malu kalau pas jalan dikira jalan dengan tante-tante?
Quote:


ane ngg pernah berani deketin gan. karena ane tahu pacaran itu haram. (ane muslim gan)
satu alasan yang ane tahu, mengapa ane suka sama dia, dia itu mempunyai sifat yang penyayang gan.. agan pasti tahulah sifat penyayang yang mana yang ane maksud, secara dia kan emang dah dewasa gan daripada ane. entah kenapa hal itu yang bisa ngebuat ane bisa segitunya suka ama dia.
Quote:


Kalau ga pernah dekatin kok bisa tau penyayang? Uhm.. no comment masalah keyakinan agama. Sekarang ente umur brapa emang gan?

Quote:


yang ane maksud, ane ngg pernah coba utuk dekat lebih ke dia.
soal ane tahu dia penyanyang yah wajarlah gan orang tiap hari ane lihat dia, kadang lihat dia berinteraksi sama orang juga..
soal umur ane sekarang, ane malu gan sebutinnya,, yang jelas ane bukan ABG gan.emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalau memang sudah bukan abg, sudah siap nikah, kenapa ga taaruf aja, Gan? Siapa tau diterima. Ketimbang disiksa perasaan, hanya bisa lihat gitu lho. Seengganya udah ada usaha, jadi kalaupun ternyata tidak diterima, ente kan udah berusaha. Jadi biar ga ada penyesalan.

Kalau cuma diam memandangi, lalu melihat ternyata dia nanti dinikahi orang lain, apa itu ga jadi penyesalan seumur hidup? Coba tanya orang tua ente dulu pendapatnya tentang taaruf dengan wanita yang 10 th lebih tua. Kalau orang tua ente setuju, ya sudah dicobalah.
Quote:


hmmm. ia gan, makasih banyak atas masukannya.
tapi ane masih malu sama diri ane sendiri gan, ane belum siap untuk jadi suami yang baik, (dari sisi agama ane masih belum teralalu memadai, tapi ngg minim2 amat sih gan ilmunya) sedangkan dia tuh alim gan... alim bener..
Quote:


Ya pacu diri dong. Berusaha. Kalaupun misalnya ternyata taarufnya gagal, seengganya pendalaman agama ente pasti akan meningkat. Mestinya itu kan positif buat ente sendiri.
Quote:


ia gan.
tapi kok rasanya, ini ane jujur yah gan.... entah kenapa ane kayaknya rela2 aja kalau dia nantinya bukan jadi sama ane. entah kenapa...
tapi disisi lain ane cemburu banget gan kalau ada yang ngedeketin dia selama ini
ane bingung sama diri ane sendiri gan emoticon-Frown
Quote:


Ya udah lepasin aja, Gan. Toh ente pasrah gitu. Cuma tar kalau dia jadi nikah dengan yang lain, jangan nyesel emoticon-Big Grin

Seharusnya prinsip seorang lelaki itu: lebih baik gugur di medan perang, ketimbang mundur sebelum bertempur.
jauh juga tuh 10 tahun bedanya...
makin lama ente pendam atau jadi SA, makin tua juga doi, makin sedikit kesempatan ente dapetin dia... gerak cepat gan, keluarin semangat mudanya, jangan loyo aja dpojokan sambil liatin doi..
Quote:


bibir ini emang dah lama ngucapin buat lepasin gan, tapi hati ini yang ngg bisa bohong, bawaannya mikirin dia terus, mikirin bagaimana nanti ane kalau bisa hidup sama dia.
walau ane emang terlihat bodoh karena disisi lain ane rela kalau dia jadi milik orang lain nantinya, tapi disisi lain juga ane ngg rela kalau dia di deketin sama orang lain, tahulah gan rasa cemburu itu pasti ada, apalagi ini perasaan dah tumbuh cukup lama juga.

tapi ane juga bingung sama diri ane....
entahlah gan...
btw tks atas komentar, masukan dan sarannya gan. emoticon-Smilie
Quote:


menurut ane, ya beranikan diri diutarakan gan perasaannya ke dia.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di