alexa-tracking

Help gan buat ngilangin trauma

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4d3f3582b2ee3638b4569/help-gan-buat-ngilangin-trauma
Help gan buat ngilangin trauma
Help agan kaskuser yang baik hati, ane pumya cerita
Ane itu kuper gan, gemuk. Ane punya masalah trauma sama yang namanya jatuh cinta gan
Dulu ketika ane SMP ane mulai kenal yang namanya jatuh cinta
3x ane coba nyatain gan ttep aja slalu ditolak, sampe ketika ane di terima yang ke 4 tapi hanya bertahan 15 jam
Dan sakitnya putus karena dia di ledekin temen gan, entah kenapa ane sekarang kalo jatuh cinta ogah bener mw ngomong, jangankan pas jatuh cinta, mau buka percakapan aja susahnya bukan main gan, ane ada rasa takut gan buat ngerasain itu lagi, macam macam bully dari mental sampe pshycis udah ane terima, ane cuma bisa diem, dan jadi orang humoris disini.
Quote:Original Posted By ontakoplak10
Help agan kaskuser yang baik hati, ane pumya cerita
Ane itu kuper gan, gemuk. Ane punya masalah trauma sama yang namanya jatuh cinta gan
Dulu ketika ane SMP ane mulai kenal yang namanya jatuh cinta
3x ane coba nyatain gan ttep aja slalu ditolak, sampe ketika ane di terima yang ke 4 tapi hanya bertahan 15 jam
Dan sakitnya putus karena dia di ledekin temen gan, entah kenapa ane sekarang kalo jatuh cinta ogah bener mw ngomong, jangankan pas jatuh cinta, mau buka percakapan aja susahnya bukan main gan, ane ada rasa takut gan buat ngerasain itu lagi, macam macam bully dari mental sampe pshycis udah ane terima, ane cuma bisa diem, dan jadi orang humoris disini.


Gimana gak ditolak, hampir paket komplit. Perbaiki kualitas diri, nanti perempuan dateng sendiri gaiz.

emoticon-Blue Guy Peace
gemuk? So why dude?

Just be yourself gan .. ntar cewe nanti dateng sendiri heuheu
Ente ga perlu kurus buat dapetin pacar. Kupernya diilangin.
ada wisdom words dari ga tau siapa bilang gini...

" Kalau ada cewek jual mahal, deketin aja ibu nya. Bisanya produsen langsung jualnya murah"
Becanda ding emoticon-Ngakak (S)

ini yang beneran..
"Kalau mau cari jodoh, deketin dulu Penciptanya" emoticon-Malu (S)

Deketin penciptanya bukan berarti elu bunuh diri ya.. emoticon-Ngakak (S)
Rajin ibadah, rajin shalat kalau muslim, benahi sikap gan, yang namanya jodoh udah ada yg ngatur, gimana kita nya aja mau deketin nya dg cara gimana. emoticon-Malu (S)

Googling deh gan, yang kelebihan berat badan banyak kok yang punya cewek kece. emoticon-Blue Guy Peace
kwn gue gemuk hitam pendek bisa pnya cwek cntik putih

itu semua trgntung pmbawaan diri bkn fisik semata
Adek TS sekarang kelas berapa ?

Itu kan ceritanya pas jaman SMP tuh... emoticon-Ngacir