alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Bolehkah kita ulang? (my vulnerable side story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4b0fc642eb6e85d8b456a/bolehkah-kita-ulang-my-vulnerable-side-story

Bolehkah kita ulang? (my vulnerable side story)

Pernah kah elo berharap kalo masa lalu itu mungkin bisa kembali?

“Gue. Pernah!”

Gak tau kenapa otak manusia itu dibikin unik banget sama Tuhan. Sakit hati susah dilupain, tapi pelajaran
biologi tentang anatomi tubuh manusia yang menempel di tubuh aja udah gak tau hilang kemana.

“Lo masih inget fungsi pankreas? Jumlah tulang elo sendiri tau?”
“Gue. Enggak!”
“Masih Inget cara dia mutusin elo?”
“Oh.. Yang bikin gue nangis kejer berhari-hari itu ya, jadi gini ceritanya…”
HAHAHAHA
Dan beberapa orang pun mengiyakan.

“Cempeeeee…!!! Pulang bareng ya!”,
Imah sahabat gue yang suaranya cempreng, body kerempeng dan satu lagi yang unik dari manusia berhidung minimalis yang satu ini (FYI aja, pesek dia semena mena bro). Kalo dia beli kostum baru dia pasti bilang.

“Pe, Gue cantik ya?”

Imah itu meskipun gaya dia sedikit over, tapi dia gak jelek kok. Jujur waktu pertama gue masuk kampus dimana gue kenal sama imah, gue sempet ada rasa gitu sama dia. Tapi lama lama gue ngerasa kalo gue sama dia lebih cocok buat jadi sahabat. HEH!! Gue gak ditolak ya sama dia. Suer!.

“Cempeeee…!!! Budeg ih elo mah, pulang bareng hayuk udah sore.”

“Iya iya bentar ngabisin rokok dulu mah. Bawel banget”

“Pe, ntar jam 5 ada drama korea. Cepetan ngisepnya.!”

Gue pun pulang kampus berdua bareng imah, rumah imah sekitar 4km dari kosan gue. Meski agak muter, dia rela jemput gue. Iya, gue yang nebeng dia.

“Pe..”

“Hmm”

“Peee….!! Kalo dipanggil tu jawab napa” emoticon-Mad (S)

“Apa sih mah, gue udah jawab tadi”

“Jawab gimana? Kok gue gak denger?”

“Hmmm..”. Gue agak noleh kebelakang sambil bilang “Hmm” dengan sempurna.

“Yeee mana gue denger!!” Kepala imah udah disamping kepala gue dan dia ngomong sambil teriak. Ngeselin.

“Gausah pake teriak disamping kuping gue napa mah!!”. Gue ikutan teriak.

“Abis lo budeg pe”

Njir… Tadi yang gak denger siapa yang dikatain budeg kok gue. emoticon-Bata (S)

“Kenapa mah?” Tanya gue agak ketus sama imah.

“Jadi kamu beneran putus pe?”

“Eh anu mah, gue… iya” emoticon-Berduka (S)

“Horeeee!!! Ayo pe gue traktir elo makan”. Imah teriak dengan nada inocentnya. Dan gue cuman bisa ngangguk mantab. Anak kos mana yang nolak traktiran. emoticon-Ngakak (S)

“Tenang aja pe, nanti gue kenalin ama temen gue yang biuty biuty”. Ucap imah sok british. Sok!!

“Terserah lo aja mah”



Apa aku buruk kalo aku membuka hati untuk orang lain?
Apa kamu terusir dari dalam sana?
Bicaralah kalau suatu saat kamu akan pulang.
Akan kubiarkan hati ini tertutup sampai kamu datang.
Diubah oleh: imueub
Urutan Terlama
Kenalan?

Sebelum gue dikenalin sama temen temenya imah, gue lebih milih buat ngenalin diri gue dulu. Dan gue berniat untuk gak terlalu banyak nyeritain tentang imah.
Bukan apa apa, gue cuma gak mau kalo Imah lebih terkenal dari gue. Gue kan yang capek ngetik, yang harus berteman lagi dengan masa lalu gue buat gue tulis, dan gue yang merasakannya lagi.

Nama gue Damar

Gue dipanggil “Damar” oleh semua orang yang kenal sama gue kecuali Imah, dia panggil gue “cempe”. Dia bilang akan bikin nama itu booming dan semua orang bakal manggil gue seperti dia.

OK, fokus buat gak nyeritain imah terus. emoticon-Cape d... (S)

Gue kuliah di “Universitas Biasa Aja” ambil jurusan Bukan Manajemen. Gue emang menutupi semua akses menuju kehidupan gue sebenarnya. Dan gue harap semua bersedia untuk mengenal gue sebagai “Damar”.

Terimakasih.

Menikmati kuliah di jurusan yang sama sekali bukan bidang lo emang terkadang menyebalkan. Gue masuk kampus ini jujur bukan hasil musyawarah mufakat yang dilakukan secara saksama dan dalam tempo tiga per empat. emoticon-Mad (S)
Kakak gue yang tinggal satu kota bareng gue yang mengambil keputusan, gue cuma bisa mengiyakan karna orang tua gue yang nitipin gue sama kakak gue setelah gue lulus SMA sangat mempercayai kakak gue.
Kampus yang gue tempati emang bukan kampus idaman gue, karna sebelumnya gue sudah ketrima masuk di “Universitas Lumayan Keren” tapi kakak gue gak setuju ama pilihan gue.

“Kamu masuk sini aja mar” ucap kakak gue waktu itu

“Tapi mas, aku sama sekali gak ngerti ama jurusan disitu mas”

“Makanya kamu masuk situ, nanti juga kamu tau.” Kata beliau tegas. emoticon-Metal

Dan gue Cuma bisa mengiyakan keputusan sepihak kakak gue itu.
Setelah gue masuk kampus ini, waktu itu gue masih tinggal di rumah kakak gue. Dan gue minta untuk pindah dan memilih kos aja di daerah deket kampus.

Kampus gue di Pekalongan. Kota kecil yang bermakna besar buat gue. emoticon-Malu (S)

Q : Mar, di Pekalongan ngomongnya Lo Gue ya?

A : Enggak, disana pake bahasa jawa ngapak. Gue adalah silent reader yang juga berniat buat nyeritain kisah hidup gue, dan gaya bahasa begini yang gue rasa lebih dimengerti banyak orang.

Q : “Owalah, jebule kaya kue yak. Dadi rika ki wong kalongan yak?”

A : “Asline nyong ki dudu wong Kalongan, dadi ceritane kaya kiye kang…”. Nah lo, banyak yang gak ngerti kan bahasa gue. Di situ alesan gue. emoticon-Ngakak (S)

Cukup?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di