alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
cinta,teman dan kebebasan
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b49993529a45f7398b4568/cintateman-dan-kebebasan

cinta,teman dan kebebasan

Disini saya hanya ingin meminta opini akan sebuah realita antara cinta,teman dan kebebasan .. Hidup kita selalu dipertemukan dengan sebuah pilihan namun terkadang menyulitkan kita untuk menentukan mana yg benar-benar harus kita pilih . Dulu sebelum mengenal apa itu cinta saya selalu merasa iri melihat orang"yg berpasangan .. Namun kini saya malah merasa sulit ketika seorg yg saya cintai selalu menghalangi kebebasan untuk menjalani hidup yg saya sukai .. Kini saya sudah menjalani kisah cinta ini 6thn lamanya dan selama itu pula kebebasan saya tersingkirkan .. Saya dituntut untuk slalu bersama dia distiap harinya hingga tak ada lagi waktu untuk berkumpul dgn teman .. Dan untuk hobi pun jd terbengkalai .. Memng banyak hal positif slama saya menjalani bersamanya namun terkadang saya merasa sepi ketika semua hal yg saya sukai harus tersingkir karena menghargai perasaan kekasih saya .. Untuk itu bagaimana seharusnya saya menyikapinya semua ini ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

masa remaja

Ok saya akan bercerita sedikit tentang saya .. Sebut saja saya andi (nama disamarkan) anak pertama dari 3 bersaudara .. Saya dilahirkan dipinggiran ibukota jakarta . Tepatnya jakarta barat .. Dari kecil saya slalu menjadi kebanggaan kedua org tua .. Dgn prestasi disekolah yg boleh dibilang lumayan emoticon-Smilie .. Sya seorang pemalu & pendiam bahkan untuk berbicara dgn org saja terasa malas dan membutuhkan waktu yg lama untuk memikirkan apa yg harus dibahas .. Tahun 2001 saya mengenyam pendidikan di SMP negri disebuah bilangan jakarta barat .. Alhamdulillah meski nilai nem saya pas"an sya masih bisa masuk negri hehe , tidak bnyak kenangan yg berarti dikala itu karena keterbatasan komunikasi .. begitu pula masalah cinta , bagaimana saya merasakan cinta sedangkan saya ketika berhadapan wanita saja saya sudah panas dingin -hehe parah ya.. Memang bnyak wanita yg suka dgn saya (heheh bukannya sombong) namun apa boleh daya hati sudah menciut duluan, 3 tahun tak adaa kenangan yg berarti tentang cinta dan saya lulus dengan nilai nem yg memuaskan .. Stelah lulus ditahun 2004 saya sebenarnya ingin mencoba ikut tes di SMKN namun saya terlalu malas untuk mencoba .. Pada akhirnya saya masuk SMK S****A . Dan disitu bnyak kenangan yg indah untuk manusia pendiam seperti saya ini ..
Sudh 11 thn yg lalu .. Bnyak hal mengesankan tersimpan dalam sebuah memory di otak ini .. Dari mulai kenakalan pd saat itu ketika saya mulai mengenal apa itu miras, g***a serta pil penenang .. Ada hal yg menarik wktu saya bolos sekolah ,, pada saat itu saya bersama 2 org teman brangkat kedaerah sudimara .. Disana berjumpa teman dan seperti biasa bersenang"dgn mnuman .. Stelah lama berbincang tdk jelas apa yg diperbincangkan sore pun tiba dan saatnya pulang .. Tak terasa sudah sampai distasiun P**L***H .. Untuk sampai kerumah harus menaiki 1 angkot lagii namun saya bersama teman lebih memilih BM atw sebut saja ngompreng namun tak disangka mobil yg saya omprengi adalah mobil miras dgn berbagai merk .. Wow sungguh menggembirakan "dalam hati saya berucap .. akhirnya sebelum turun saya bersama teman berinisiatif mengambil 3 botol dari sekian bnyaknya botol -heheh nyayur .. Dan pada saat turun tidak diduga ada 2 org pria berbadan besar memegang tangan kami bertiga namun secepat kilat kami melepaskan lalu kabur .. Hehehe sampai sekarang saya masih bertanya"siapa org itu apa hubungannya dgn mobil miras itu .. ?!

menjadi pemuja rahasia

Sungguh aneh memang ketika semua orang sudah merasakan cinta disekolah saya masih takut untuk berbicara dgn wanita .. Mungkin saya butuh sebuah keajaiban agar saya bisa seperti mereka .. Namun saya tidak terlalu mempermasalahkan semua itu .. Yg saya harus jalani pada saat itu adalah belajar .. Sebut saja Nana wanita yg pertama saya kenal saat pertama masuk SMK .. Dgn senyumannya yg khas selalu membuat saya jd salah tingkah .. "Benar" ternyata saya mengaguminya diam-diam .. Saya selalu memperhatikannya setiap saat, gerak tubuhnya, canda tawanya sungguh membuat hati ini terasa melayang . Apakah itu disebut cinta ?? Saya pun tak mengerti karena ketidaktahuan saya tentang cinta .. Ingin sekali mengungkapkan perasaan ini tp saya hanya bisa mengaguminya didalam hati . 3 thn saya menjadi pemuja rahasianya hingga tak kuasa menahan gejolak hati ini .. Pada akhirnya saya memberanikan diri mengungkapkan walau hanya lewat SMS .. Meskipun semua sudah terlambat tp saya senang bisa mengungkapkannya .. Setidaknya dia tau bahwa saya mengaguminya ..

masa labil

sejak mengenal kehidupan malam wktu SMK kehidupan seketika berubah .. Saya jd seorang pembangkang, jarang pulang lebih suka tdur dirumah org .. Setiap malam saya selalu meminum air serta menghisap asap ketenangan .. Sampai-sampai saya mencoba mengamen disetiap warung makan demi mendapatkan uang untuk mencicipi barang-barang haram tersebut .. "ARI" adalah seorang teman seperjalanan diwaktu itu .. Hidup berjuang dijalanan dilalui bersama dari mulai tawuran, ribut, membobol warung, hingga membentuk sebuah band .. Dan rumah dia pun menjadi rumah kedua saya .. Semakin lama saya merasa jenuh dgn semua ini hari-hari dilalui sama seperti hari sebelumnya ,, kenakalan yg membuat orang tua hanya menggeleng-geleng kepala .. Akhirnya saya mengakhiri semua itu dgn berpikir kedepan .. Namun entah knp hidup masih terasa hampa !??!! Dan ternyata saya membutuhkan seorang wanita yg bisa membuat hari-hari saya lebih indah ..

selepas kelulusan

Tidak terasa 3 thn mengenyam pendidikan SMK .. Dan akhirnya saya pun lulus meski saya bersusah payah untuk tetap semangat bersekolah .. Bnyak hal menyenangkan didalamnya namun saya tdk bisa menceritakan semua (-hehehe soalnya ngetiknya capek dari hp) .. Semenjak lulus saya belon bekerja seperti orang-orang hidup saya tanpa arah .. Bahkan kembali menjurus kekehidupan yg sebelumnya .. Sungguh miris memang tekanan hidup membuat saya hampir putus asa .. Bagaikan pecundang dan sampah masyarakat .. Tak ada yg bisa dibanggakan dari diri saya .. Akhirnya saya mencoba merubah kebiasaan dengan susah payah .. Lebih mendekatkan diri kpd yg kuasa .. Berdoa dgn berlinang air mata menyesali segala kebodohan masa lalu dan berdoa agar diberi seorang kekasih emoticon-Smilie
Coba agak panjang cerit nya per partnya gan
Heheeehehheemoticon-Kiss (S)
Intinya ngak perlu cepat2 punya kekesih gan
Tp bagaimana menjadi pribadi yg lbhbaek......
Klo kehidupan sdh berea dan lurus ntar igo nempel sendiri gan
Dan klo sdh nemu yg pas langsung aja kimpoi nda usah neko2 lama2 pacaran

Dari pribadi yg baek pasti ketemu pasangan yg baek juga
Quote:


Hehehe blom rapi ceritanya bng .. Tdnya mw bikin part gitu tp ane pake hp jd agak ribet dan bingung .. Oya skrg dh dpt pcar ko hehehe
Quote:


Iye tp punya pacar klo terkekang buat apa
Punya pacar klo mengorbankan kesenangan pribadi buat apa an bikin sakit hati
Mending enjoy jombloemoticon-Malu (S)
Quote:


Hehehe nah itu terkekang tp ane cinta gan .. Susah jg sih diposisi ane gan makanya ane mnta pendapat,,
Quote:


Hidup semakin lama terasa berat .. Cobaan demi cobaan datang menghujam bagai panah yg terlepas dari busur nya, hari-hari yg saya lalui setelah lulus semakin tak terarah, malam menjadi siang dan siang pun menjadi malam, namun saya menghabiskan waktu untuk mempelajari musik dgn bergitar .. Setiap malam mendengarkan lagu"yg menurut saya butuh skil khusus .. Lalu saya mempelajari,mendengarkan nada demi nada,melodi serta hentakan nya,, saya memang mempunyai mmpi menjadi pemain gitar yg handal .. Begitu ambisi hingga saya tak memperhatikan kesehatan, saya pernah membentuk 2 band sekaligus dan saya turut andil dalam keduanya .. Band yg pertama lebih menjurus ke aliran rock jepang yg pd wktu itu saya sangat mengagumi LARUKU bhkan sampai saat ini masih sering mendengarkan lagu"mereka .. Sedangkan band yg kedua adalah band yg membawakan lagu"benyamin sueb .. Ya dari 2 band itu saya lebih mengutamakan yg pertama, sebab yg pertama membuat saya tertantang untuk melatih skil permainan gitar saya .. Saya,Ari(tmn seperjalanan),iwan,aldi .. Sekumpulan anak muda yg mempunyai hobi yg sama .. hari demi hari saya lalui dgn latihan-latihan demi menguasai kekompakan bersama, menyatukan hentakan serta nada-nada sehingga menciptakan sebuat intonasi yg indah .. Kami mencoba memberanikan diri untuk ikut sebuah festival musik dikawasan benhil dgn kemampuan seadanya .. Perlu diketahui saya dan teman-teman saya belajar otodidak tanpa guru .. Yaa dgn kemampuan seadanya hasil yg diperoleh jg tak sempurna atw bisa dibilang kami kalah namun saya bersama teman bangga dpt berdiri disebuah pentas seni musik .. Disaat hati menggebu-gebu dalam bermusik Sempat ada tawaran kerja namun saya tolak karena saya pikir saya masih ingin bermain-main .. Setahun sudah saya berjalan diseni musik kejenuhan pun terasa .. Hati kmbali terombang-ambing yg mengoyak pikiran .. Keputusasaan singgah direlung jiwa .. Dan saya pun sadar saya membutuhkan doa untuk mencapai ketenangan kembali .. Sya selipkan pula doa agar diberikan sesosok wanita yg selama ini tak pernah ada kehadirannya .. Tak selang berapa lama doa saya terjawab !!!!
Dilanjut gak yaa .. Abis sepi bgt jd bingung emoticon-Smilie
lanjut bro , geek bgt nih story lu.... udah tulis lagi
Quote:


Geek apaan gan heheheh ... Okkk nyari laptop dulu biar panjang penjabarannya emoticon-Smilie
Quote:


lu harus bangun dunia lu seperti yg lu mau.... habis itu akan ada wanita yg cocok masuk ke dunia lu itu... . Being happy first then share your happiness with the right person , merasa kesepian itu berarti belum sempurna dunia yg lu bangun

Quote:


Yaaa gw merasa blon sempurna .. Tp skrg gw lgi mencoba ngebangun dan mencari dunia w gan emoticon-Smilie ..
Updatenya nanti"ajja dh .. Dibikin lebih rinci .. Yaa mudah"an bnyak yg suka .. Karena berbagi itu indah ({})


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di