alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4635c60e24b501f8b456d/sempurna-true-story
Sempurna (true Story)
maaf gan Bolehkah Ane Bikin Cerita Perjalanan Cinta Ane emoticon-Ngakak
ane mulai
bismillah

sedikit Profil Ane : nama tomy Tinggi 170cm dan berkulit Hitam
ane Berasal Dari keluarga yang Biasa biasa saja

cerita Ane Berawal dari masa SMP
disana ane merasa kan suka duka

part 1 : Awal Sempurna

ane baru duduk dibangku kls 7 dimana kita Masih baru2 yah sekolah di Smp ini,karena baru perkenalan jadi Ane gak terlalu memperhatikan Guru Apalagi Soal guru Ngomong Ngalor ngidul entah bercanda menakuti dll

yah Membosankan. Kata gue dalam hati.

yaudah Kita izin keluar ajah Kita Pura-pura kencing :kata yudi

ohh yah yudi itu Teman Ane dari kls 2 SD dia ciri2 ya Muka bercodet dan tinggi Sekitar 157cm

yaudah Ayo,kata gue

**menuju meja guru
misi pak saya sam yudi ingin ke toilet sebentar kata gue

ohh oke silahkan. kata guru gue

kami berdua ajhirnya keluar kelas dan menuju Toilet

"keren lah akhirnya kita santai juga kata yudi

yaudah ngaso dulu deh di dpn Toilet sekolah Ada Kolam ikan kata gue

sambil ngobrol datang lah Anak Cewe Cakep dan Putih Diainginke toilet Wanita yg Berjarak 20m dari toilet laki2

wihh Cakep Tuh Tom kata yudi

hah Bener tuh *bengong" kata gue

dia Sudah selesai akhir ya keluar dan Menghadap kearah kita sambil senyum emoticon-Smilie
dan dia pun pergi ke kelas ya

Sial gue Aja blom tau nama ya. kata gue

hehe Lu sih bengong aja kata yudi

tiba tiba Ada Anak Kls 2 dengan Seragam Osis bernama indah cewe Tomboy dan galak menghampiri kita

"heh lu ngapain di sini ? bentak Dia

"abis ke toilet gue. kata gue


"lu yeh gak hormat ama kaka kelas" Sambil Nunjuk Muka gue


gue pegang Tangan nya dan Ngomong "tangan lu Alus Tapi kok kasar sih ?"

muka ya merah dan ngomong
"terserah gue lah mw kasar mau gak bukan urusan lu *bentak dia lagi

gue tatap Mata dia

"ngapain lu Liat liat gue ? kata dia

"gue suka aja liat mata lu " kata gue

gila Lu anak baru aja udah Mau macem2
kata dia

gak kok gue cuma mw Liat mata lu aja *dia lempaskan pegangan gue dan Membalik muka Karena malu

gue pergi ahh Gue Gondok Ama Lu *kata dia

hari hari pun berlalu 1 bulan gue sekolah di sini "capek "teriak gue saat guru pergi

tom lu tuh Di panggil kak indah di Belakang Sekolah kata yudi

kenapa ? kata gue

gak tau ! kata Yudi

**lari kebelakang sekolah Dan Menemui Indah

apaan Kata gue

kagak , indah Malu2

ihh lu kenapa ? stress ? kata gue

enggak kok ! gue cuma mw tanya Emg kenapa dulu lu Suka liat mata gue ?
tanya dia

ohh karena lu Cantik dan Punya mata yang indah mulut ngomong gtu sendiri tanpa perintah otak gue -_-

ahh lu bisa Aja Tom emoticon-Smilie senyum ya manis bgt

hari itu pun berakhir dan setiap hari si indah datang ke kls gue

entah mw ngobrol sama gue atau bawain jus dari kantin

ini jus dari gue minum yah Klo kgk gue suruh Ketua kelas lu alpain lu seminggu

"hehehe iya iya (ketahuan dia ngarang )


minum sedikit dan Ngomong " lu kok baek bagt sih sama gue ?

karena.... gue suka sama lu tom


cuma gue bilang lu cantik doank ? sahut gue

gak ! kata dia

trus Apaan ? kata gue

gini gue itu kakak kelas lu dari SD dan gue emg suka ama lu dari kls 5 sd tp karena dulu luh tenar gue jadi males dan waktu di dpn toilet itu gue sadar itu lu tom cowok yang gue Suka 4 tahun lalu
kata dia

ohh tersenyum gue

jadi bagaimana ? hubungan kita ini

gue Ok ajah (gue gak tau takut nyakitin hati orang dalam hati)

horeeee Trimakasih ya Tom

dia Langsung pergi

sambung ke part 2 yang Berjudul : flashback 4 tahun lalu






emoticon-Salah Kamar gan...
SFTH disebelah tuh emoticon-Thinking
asiik mejeng di pejwan.
thank god, i dont read useless worthless miserable story from unimportant people.
Salah kamar
mantap betulemoticon-Recommended Seller
lanjut gan emoticon-Big Grin
Lanjut gan ceritanya emoticon-Big Grin
Tapi salah kamar emoticon-Cape d... (S). Mending pindah ke SFTH mumpung masi baru emoticon-Big Grin
wihhh penasaran ane sama kk kelas ente ahahay..
btw salah kamar ente gan emoticon-Salah Kamar
lanjut lanjut
Wah, ada yang baru nih?!
mana gan seru nih emoticon-Ngakak (S) tapi salah kamaremoticon-Shakehand2
ijin bagung rumah gan