alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Cut The Crab Restoran Favorit Anak Muda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b43ee09e74047d368b456d/cut-the-crab-restoran-favorit-anak-muda

Cut The Crab Restoran Favorit Anak Muda

Menurut survei, Lembaga Kuliner Indonesia (LKI), Restoran Cut The Crab menduduki puncak favorit dari survei online yang disebarkan ke 100 orang. Restoran yang disurvei adalah Restoran Cut The Crab, Pondok Sedap Malam, Restoran Jemahdi Seafood dan Indah Seafood. Dari 100 orang sebanyak 68 orang memilih Restoran Cut The Crab, 11 orang memilih Pondok Sedap Malam, 5 orang Restoran Jemahdi Seafood dan 16 orang sisanya memilih Indah Seafood. Alasan dari mereka beragam, salah satunya bagi mereka Restoran Cut The Crab memberikan sensasi yang berbeda menikmati seafood.

Quote:


"Ruangannya Ok, yang di Pantai Indah Kapuk, Cikajang atau Kelapa Gading saya sudah pernah, kepitingnya fresh dan datang dari seluruh Indonesia dan konsep cara makannya juga berbeda, Ini mungkin yang membuat saya suka balik lagi makan disini," ujar Ryan Maliq, salah satu yang mengisi survei online tersebut. Di sisi lain, William Liu, Food Blogger Indonesia dari Foodlosophy.ID mengutarakan pendapatnya saat makan di Restoran Cut The Crab. William memuji cara berpikir dari pemilik restoran Cut The Crab, Teddy Yulianto.

"Pemilik restoran ini pantas untuk kita acungkan jempol. Dia memiliki konsep untuk tidak menjual kepitin betina karena menurutnya jika mau menikmati kepiting berhentilah memakan kepiting betina," kata William yang juga Konsultan Digital Marketing di Jakarta.

William menambahkan pemikiran seperti itu sangat jarang lagi ada, biasanya pemilik restoran yang penting dagangan laku tanpa mempedulikan betina atau jantan. "Menurut survei memang lebih dominan penyuka kepiting betina, tapi Pak Teddy Yulianto malah tidak mau menjualnya sama sekali. Jadi dia memberikan cara masakan yang berbeda dari bumbu-bumbu terbaik buatannya sendiri," tutur William di Kantor Menara Digital di bilangan Jakarta Selatan saat ditemui Lembaga Kuliner Indonesia.

Restoran Cut The Crab akhir-akhir ini menghebohkan social media dikarenakan cara makannya berbeda. Dari Instagram CutTheCrab_ID memang terlihat konsumennya pada antusias berfoto ria sebelum menyantapnya. Dari survei ini menjelaskan bahwa perilaku konsumen kini lebih memperhatikan kualitas restorannya dibanding dengan elemen lain seperti merk, harga dan lainnya.

Cut The Crab Restoran Favorit Anak Muda
Sumber: BisnisPost.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di