alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
mintabpendapatnya dong gan/sist
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b3b92bd44f9fde4a8b4568/mintabpendapatnya-dong-gan-sist

mintabpendapatnya dong gan/sist

gue punya mantan gue sayang bgt sama dia dan belum moveon dia ninggalin gw berulang ulang kali contohnya dia punya temen baru dia main game iya gw maklumin itu hobby tp terlampau over...


gue udah mau moveon tibatiba dia muncul dan balik lagi ngasih harapan lagiemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frowndan sekarang dia pergi lagi dengan kawan barunya dan cewek cewek lainemoticon-Frown

sedangkan gue janji sama mama dia mau buat dia lbih baik dan ngasih perhatian sayang yg gak dia dapetin dr mamanya karna dia sama mamanya jauh

yang mau gw tanya gw bertahan untuk nunggu dia karna gw sayang dan jnji sama mamanya

atau gw lepasin dia karna dia ga perduli dengan gw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tinggalin lah ribet amet..
Udah jd mantan juga. Udahlah.. biarkan doi berkembang dengan sendirinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Terserah sis sih klo kuat bertahan ya... jalanin aja, tapi dengan konsekuensi sis bakal makan hati terus
ah itu mah geer geeran lu aja emoticon-Ngacir
doi aja gak peduli trus ngapain ditungguin sis emoticon-No Hope
dripada ngelakuin hal yg buang" waktu gitu, mending buka hati buat yg laen deh, yg lebih baik,yg sayang ente, yg peduli ente
kalau dianya sendiri gak peduli dengan ente ya tinggalin lah sis. buat apa coba ditunggui? minta maaf sama mamanya karena ente gak bisa jagain dia lagi.
cup cup cup....sini aa pelukemoticon-Malu
Tinggal
Quote:


Akikah ga mau akang masih bau mbatang tikus sih
tenang aja dia bakalan balik ke elu klo udah bosan ama ceweknya skrang.
yg sabar ya kayaknya dia balik koq.
orang sabar disayang tuhan (katanya kitab suci, klo gw gak salah baca dulu)
Orang yang berhak mendapat cintamu itu..
Orang yang memberikan mas kimpoiya untuk mu..
Orang yang meminta restu orang tuamu hanya untuk bersanding dengan mu.
Orang yang mengorbankan sebagian hartanya untuk kehidupan mu.
Orang yang meluangkan waktunya untuk kebahagaian mu.

Jika tidak begitu, maka kau sedang menjual cintamu dengan harga yang MURAH!..
Dan tanyakanlah pada hatimu dan hati wanita - wanita lain.. Apakah mereka ingin menjadi sesuatu yang MURAH?



tinggal , gitu doang repot?
buat apa lo nggu ssuatu yang sia"...
dan gak mnutup kmungkinan
dia bakal ngelakuin hal yang sama *lagi*

move aj dah sist... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Cup.. Cup... Cup.. Sista yang cantik.

Mestinya semua perlakuan dia ke sista udah lebih dari cukup untuk ngebuka mata sista kalo dia itu nggak pantas di tunggu.
Nggak usah buang waktu sista buat nunggu sesuatu yang memang nggak pantas buat di tunggu kecuali kalo sista mau terus berkubang dalam rasa sakit hati.

Masalah perkara janji sista ke mamanya. Yah sista bilang aja terus terang ke mamanya. Kalau sista udah gak sanggup lagi. Sist, dunia ini beda lho sama cerita fiksi. Sista pasti perna dong yah, baca cerita fiksi di mana si cewek berhasil ngerubah si cowok dan buat dia jadi manusia yg lebih baik.

Nah umumnya, cewek2 itu, suka terjebak dalam hal2 fiksi kaya gini. Janji mau buat si cowok jadi manusia lebih baik tapi hasilnya apa? Gagal. Makan hati sendiri kan jadinya.

Jadi, berhenti nungguin tuh cowok. Berhenti jadi ibu peri baik yang mau ngerubah dia jadi lebih baik. Emang niat sista ini mulia sekali. Tapi satu yang mesti sista ingat, yang bisa ngerubah diri dia, yah dia sendiri. Good Luck buat sista. Hidup ini indah sist emoticon-Smilie


makasih semuanya saran nya gue udah tau kok keputusannya apa makasih banget yaaa
delete
Diubah oleh nadia1808
tinggalin emoticon-shakehand
Setubuh sama pendapat agan2 diatas... buat apa deket lagi sama mantan yang cuma ada ketika dia merasa kesepian doank... emoticon-Big Grin
kalo sikapnya yg seenak jidat,dtg dan pergi semaunya sih mnrt ane tggalin aja sis..lah percuma kl sis mw buat dia lebih baik,berkorban banyak buat dia tapi disia2in..is it worth it?
tinggalkan saja sis, toh juga ente kan bukan istrinya . tak ada salahnya mikirin hati ente sendiri ketimbang dia emoticon-Betty (S)
lupain aja. lo cuma pelarian dia doang kalo dia lagi butuh. turut berdukaemoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di