alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Selalu masalah keluarga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b39321dc06bd60158b456c/selalu-masalah-keluarga

Selalu masalah keluarga

Numpang curhat lah yah. Kondisi keluarga akhir akhir ini lagi panas banget.
Oke, gini gan
Bokap ane sekarang sekarang udah ketahuan belangnya, dan dia punya cewek simpenan, katanya udah nikah juga sama itu cewek.
Ane tau ini karna itu cewek neror nyokap gue terus, minta diakuin jadi istri kedua, dan cewek itu bilang, nyokap ane gak bener ngurus bokap. Diposisi ini nyokap belom tau kalo diteror terus sama cewek ini, soalnya nomor dia udah ane block. Akhirnya ane beraniin diri buat sms itu cewek.
Ane kaget aja, pas ane sms dia, dia baik banget bahasanya juga baik. Dia lulusan sarjana katanya. Tapi hati dia 100% busuk. Dia tau katanya kalo bokap ane punya istri, tapi dia cuma bilang kalo ini semua rencana Allah. Menurut ane ini bukan rencana Allah, ane yakin rencana Allah Indah indah semua.
Ane terus terusin ceramahin dia, ane bilang "kata dan bahasa lo baik, lembut, tapi kenapa hati nya busuk? Gue hampir gak bisa kuliah karna lo, bokap gue gak balik setengah bulan" dia cuma bilang terus terusan kalo ini rencana Allah, dia juga bilang "kalo kamu udah gede pasti kamu ngerasain", ane jawab aja "gue yakin Allah tau mana yang baik dan buruk, insyaAllah gue gak akan ngerebut istri dari orang lain".
Nah sekarang ane saranin ke nyokap buat cere aja setelah kakak ane lulus dan dapet kerja. InsyaAllah agustus ini kakak ane lulus dan udah banyak tawaran kerja dari sodara maupun tetangga tetangga ane.
Tapi nyokap tetep gak mau cere, ane cuma kasian sama nyokap ane yang sering sakit hati, nangis gak jelas.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di