alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gimana pendapat agan/aganwati dengan pasangan beda usia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b32d151a997539728b456c/gimana-pendapat-agan-aganwati-dengan-pasangan-beda-usia

Gimana pendapat agan/aganwati dengan pasangan beda usia?

pendapat agan tentang pasangan beda usia

Poll ini sudah ditutup - 10 Voters

Lihat poll
pendapat agan tentang pasangan beda usia
cewe lebih tua dari cowo
20.00%
cowo lebih tua dari cewe
80.00%
Assalamualaikum

Ane mau curhat gan, emoticon-Malu ane dari dulu kalo suka sama cewe selalu suka sama yang lebih tua. Dulu pas ane SD sampe SMP, ane selalu naksir kakak kelas ane gan emoticon-Big Grin tapi tiap ane tembak, selalu dia ngomong dengan pernyataan yang sama

"ga bisa.. kamu kan adek kelas aku, aku juga lebih tua dari kamu"

Sekarang ane udah SMA, ane punya kakak cewe yang barusan lulus kuliah yang temennya sering main ke rumah. Ane naksir temen kakak ane gan emoticon-Sorry: terus ane tanya" kakak ane.

"kak, cewe itu kalo pacaran sama cowo yang lebih muda mau ga sih?"

Kata kakak ane kebanyakan cewe lebih suka ke cowo yang lebih tua malah..

Nah, ane minta pendapat sama agan/aganwati sekalian. Apakah ane kelainan karena selalu suka sama cewe yang lebih tua? Atau gimana pendapat agan/aganwati tentang pasangan beda usia?

wassalamualaikum
Diubah oleh samidwisodewo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Gpp gan asal saling cinta
Quote:


Masalahnya itu gan, biasanya cewe suka nyari pasangan yang lebih tua gan emoticon-Sorry
Quote:


Baru biasanya gan
Ga semua
Ga kelainan. Normal aja. Kelainan itu kalau naksir yang sesama jenis.
haha mirip nih ane banget.
malah waktu ane sma beberapa kali pacaran sama anak kuliahan. aelah ente normal kok gan yang penting ga homo aja gpp
Quote:


Quote:


kasus yg begini tergantung tanyanya ke siapa.

di BP kayaknya akan ada yang bilang normal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Shutup
Quote:

tapi emang ada sih kelaian kalau suka yang tua" mele.
ya asalkan masih suka cewe fine" aja gan
klo ane sih ga minat sama skali ama yg lebih muda
lebih suka dibimbing soalnya. daun muda jarang yg sanggup membimbing ane emoticon-Malu
yg ada bakal tertindas dia emoticon-Hammer (S)

normal aja sih kan yg tua lebih dewasa auranya gan jd ga aneh klo ada yg lebih selera ke daun tua emoticon-Hammer
Diubah oleh sella91
muda tak apa lah asal sudah dewasa dan ada aura ke-bapak-an emoticon-Malu (S)
Quote:


Tapi ya ga tua" amat gan, cuman beda beberapa tahun kok emoticon-Malu (S)
Quote:

iya sih gan wajar aja . ane juga begitu kok. asal masih suka cewe masih normal menurut ane
Quote:

berarti cowo yang kak sella suka itu umur 30an kan ya. kan yang lebih tua tuh emoticon-Hammer
padahal kalau brondong mah kece kak sel emoticon-Cool
Quote:


27, 28, 29, 30an blum nyicipin emoticon-Hammer (S)
kece buat yg sepantaran ya emoticon-Hammer
Quote:


27, 28, 29, 30an blum nyicipin emoticon-Hammer (S)
kece buat yg sepantaran ya emoticon-Hammer
Quote:

wah 27 28 29 tua banget emoticon-Nohope
sekali" nyicip 30an kak sel sapa tau jodoh.
Kalau cewe memang biasanya nyari yg lebih tua katanya sih supaya kesannya bisa ngejaga si cewenya sama lebih dewasa
Quote:


segitu ga tua gan (namanya agan siapa ya?)
kan cuma beda 3-5 tahunan dari ane emoticon-Malu

30 ga ada yg nyangkut ane dianggap bocah emoticon-Frown emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gue pernah gagal.. beda 10 tahun waktu itu.. kalo sempet gue post deh..
Quote:

iya tapi bagi ane tua kalau seumur gitu kak sel.
pala 2 aja belum ini emoticon-Hammer
panggil saja said biar keliatan mesra emoticon-Malu
Quote:


10 tahun lebih tua by?! emoticon-Kagets

Quote:


said yes or said no emoticon-Hammer (S)
salken gan

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di