alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Perusahaan Cargo Forwading Membutuhkan Kurir Segera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b329865a5163a2598b4574/perusahaan-cargo-forwading-membutuhkan-kurir-segera

Perusahaan Cargo Forwading Membutuhkan Kurir Segera


Perusahaan Cargo Forwading Membutuhkan Kurir Segera

Kualifikasi :
1. Pria
2. Usia max.35 tahun
3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
4. Punya SIM min SIM C dan memiliki Sertifikat Asli ( Bersedia untuk sertifikat penahanan )
5. Punya motor/ kendaraan sendiri
6. Pengalaman/non pengalaman
8. Melakukan proses pengiriman/pengambilan/pembayaran dokumen.
9. Bertanggung jawab penuh poin 8 sampai diterima dengan baik oleh customer

SIlahkan Kirim CV ke : matondang36@gmail.com

Lokasi kami di Kapuk Cengkareng Jak-Bar
Urutan Terlama
emoticon-Sundul Gan (S)
MAKSUDNYA SERTIFIKAT ASLI GIMANA GAN ?
SERTIFIKAT APA ?
Quote:


Ijazah Gan
bisa di bisikin gan untuk salary nya ?

hari ini tadi saya di panggil untuk interview dan tiba2 ada urusan keluarga saya ga bisa hadir..
setelah itu tadi saya telp kantor nya sibuk mulu gan..

apakah besok bisa lagi ?

thx gan
Quote:


hari ini bisa gak bro jam 14.00, ente atas nama siapa
Quote:


harus nahan ijazah y gan, ijazah ane ilang padahl udh ada panggilan
Quote:


datang aja tadinya gan, kan bisa nego nanti
Quote:


Cek pm gan..
Besok bisa ga gan?
jam kerja gmana gan? bisikin sallary nya dong...
LAMARAN SUDAH DITUTUP YAH GAN, TERIMA KASIH
waguh telat ni. ane jg pernah jadi messenger forwarder kali aja masih ada kesempatan.
Quote:


brrti bisa ga tahan ijazah gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di