alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b3221adc06bd580e8b4569/tak-pernah-berakhir
TAK PERNAH BERAKHIR
TAK PERNAH BERAKHIR

Mari kita perhatikan laba-laba, lebah dan juga semut. Ketika ada seseorang yang merusak jaring laba-laba, maka laba-laba itu akan membentuknya kembali. Begitu juga dengan lebah, ketika kita mengambil madunya, maka lebah-lebah itu akan memproduskinya kembali. Sama halnya dengan semut, jika sarangnya hancur, maka tidak lama lagi akan terbentuk sarang yang baru.

Kehancuran yang terjadi tak akan pernah membuat kehidupan ketiga hewan itu berakhir. Akan ada masa dimana mereka membentuknya kembali tanpa harus menyerah begitu saja terhadap keadaan,

Sifat seperti itulah yang harus kita pelajari. Siat pantang menyerah dan terus bekerja keras meskipun banyak hambatan yang merintangi jalan kita. Seringkali orang memandang bahwa kesuksesan hanya akan ditemukan pada waktu dan tempat yang tepat. Sesungguhnya kesuksesan hanya akan ditemukan pada jiwa-jiwa yang pantang menyerah.

Tuhan membukakan pintu berkat pada semua orang, namun hanya sedikit dari mereka yang mau mengambil berkat itu. Kerikil-kerikil kecil pun telah berhasil membuat mereka mundur untuk mengambil berkat. Janganlah jadi pribadi yang mudah menyerah karena berkat tercurah bagi mereka yang mau memperjuangankannya.
Hati si pemalas penuh dengan keinginan tetapi sia sia sedangkan hati orang rajin di beri kelimpahan.

Have a Nice Day & Met Liburan

emoticon-Traveller emoticon-Toast emoticon-Ngacir emoticon-Games
ada saatnya kita butuh motivasi ketika merasa buntu dan lelah emoticon-Malu (S)
pelajaran yg kita bisa ambil dari hewan2 tersebut jangan pantang menyerah muskipun kita lagi down2 nya,, keren gan emoticon-2 Jempol
Tetap semangat agan agan, never give up emoticon-2 Jempol