alexa-tracking

Ane ga ngerti :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b2fba762088195138b4567/ane-ga-ngerti-d
Ane ga ngerti :D
Ane bingung gan sama orang2 di luar sana yang kalo ngomong tuh udah pada jauh banget. Gatau mereka yg kejauhan, gatau ane yg emang ketinggalan emoticon-Big Grin. Ane punya cowok gan, dia ngebet banget pengen maen ke rumah. tapi ane tolak terus gan, ane gamau dia maen ke rumah. alesan nya ya, mau apa gitu loh. Jujur gan selama ane punya pacar, ane ga pernah bawa maen ke rumah. Mantan ane ga banyak, ane kurang pengalaman sama hal ginian emoticon-Ngakak Ane malu gan bawa cowo maen ke rumah, fikiran ane suka kemana aja. Takut ntar orangtua marah lah atau apalah . Tapi pacar ane maksa terus, baru juga kan pacaran gan . Dia bilang pengen kenal aja sama keluarga ane, biar enak juga jalanain hubungan nya . Emang apa sih di fikiran cowok kalo masalah ginian gan . Temen2 ane suka pada greget sama ane, mereka bilang ane ga pernah bisa ngerti kalo mereka jelasin . Kasi ane pencerahan gan, tp inget yg sabar gan kalo ngadepin ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo kata saya sih cowo yg berani ke rumah buat kenalan sama keluarga itu lebih baik ketimbang yg ngumpet2
image-url-apps
Intinya dia mau serius kali. Atau mau ngadu catur ma bokap ente, sis..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jadi intinya ane harus gimana gan? hehe, ane bingung gan
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)

-----

Tanggung jawab, dengan catatan jangan terlalu sering terutama saat tidak ada orang tua di rumah. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Bokap ane ga suka maen catur gan, maen PS mh ayok emoticon-Big Grin
image-url-apps
atleast kalo lu ilang ortu lu bisa nebak siapa yang nyulik emoticon-Thinking

image-url-apps
Quote:


Iya gan, jangankan buat sering , sekali aja ane takut emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Game apa? Bola atau berantem beranteman? Bokap yang gaul. emoticon-Big Grin
Quote:


kek gue dong ka
tanggung jwb nganter loe mpe depan rumahemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ane juga ga pernah bawa pacar ke rumah (dulu).
Temen aja ga dikenalin ke keluarga, soalnya keluarga udah suka kepo2 sendiri, makanya ane ogah ngenalin. emoticon-Big Grin
Tapi sama pacar yg ini udah bawa ke rumah, soalnya doi pengen ketemu langsung.
Pengen ngerti keluarga ane kaya gimana, soalnya selama ini kan cuma cerita aja. Wajar sih kalau mau ketemu.
Quote:

Sesekali tidak apa-apa. Usia berapa memang?
Quote:

Wah, jelas itu paling tanggung jawab. Apalagi lelaki yang nyuruh ketiga temannya untuk jalan kaki dari Pulomas ke Velodrome.

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
hahaha lucu nih sista..
hmm..
sebenernya ane setipe sama sista, suka takut sendiri juga dan lebih nyaman ketemuan d luar, entah itu sekedar jalab bareng atau duduk-duduk bareng hehehe.

yah coba aja sekali ajak dia ke rumah , sist.
kalo bs rame2 sama temen2 lainnyaemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Berantem2an dh kayanya , bokap ane mh gaul nya ngelebihin anak nya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Haha iyaa sist ntar dh insyaAllah, pusing nih pala ane jadinya emoticon-Big Grin tp makaasih buat sarannya emoticon-Smilie
image-url-apps
bukannya malah bagus sist kalo cowo lo maen krumah...
s'enggaknya keluarga lo jga bisa menilai kepribadiannya gmna...
jadii... gak ada slahnya dicoba sist...emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Haduh iya gan, keluarga ane mh bukan kepo lagi . Jail , yg ada kalo ane bawa cwo ke rumah pada ngledekin semua . Ane ga suka tuh gan diledek2in kaya gitu, ane malu . haha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane malu gan, haha ane gatau ntar musti ngomong apa ke keluarga ane . Asli ga pengalaman bgt kaya gini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pacar ane selalu kerumah
image-url-apps
Quote:


Hahaa, iya dah percaya -_-
×