alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantu ane gan :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b273cd642eb653648b456b/bantu-ane-gan

Bantu ane gan :(

Jujur gan, ane saat ini masih remaja, ane anak pertama dari 4 bersaudara.
ane punya masalah dgn ortu ane gan, terutama bokap, dia suka banget sama yg namanya kekerasan, terutama ke ane, rasanya ane doang yang dianggap salah sama dia, saat ane membela diri dengan alasan, kekerasan lah ujungnya gan, sapu patah di kaki gw emoticon-Frown ditampar lah dengan alasan gw boongemoticon-Mewek
jujur gan, ane ga kuat kalo terus2 an dikasarin gini kalo jarang sih bisa gw tahan, ini udah keseringan, ane jadi takut kalo mau keluar kamar atopun ngapa2in, dan mulai skrg2 ini ane secara ga sadar suka kasar sm adik2 ane, lagi2 dgn alasan kelepasan saat dimarahin, ujung2nya ya gitu lah gan, ane dikasarin lagi.
ane takutnya pengaruhnya ke hidup ane nanti gan emoticon-Frown dipukul itu sakit, dan rasa sakit udah jadi kebiasaan buat ane. takutnya sakit itu jadi kebiasaan dan pelampiasannya dengan ngurung diri di kamar lagi gan.
ane mau bilang siapa2 juga takut gan, serius ane takut banget buat ngapa2in sekarang, bokap ane polisi, jadi mungkin udah jadi hal wajar kasar2an menurut ane.
barusan aja ane ditampar cuma gara2 ane belum tidur, dan saat dia buka pintu kamar, ane lagi buka hp buat cek sms dr temen, dan saat ane ditanya lg ngapain, dia ngambil hp ane dan ane dikira nonton yg engga2 gan emoticon-Frown langsung aja tanpa lama2 dia nampar ane dan keluar kamar.
bantu ane gan, ane ga bisa diginiin terus emoticon-Frown ane gamau kasar jadi kebiasaan hidup ane emoticon-Frown.
bantu ane gan emoticon-Frown
Urutan Terlama
Kalo bokap lu suruh apa, lu dengerin, dilaksanakan dengan baik. Sambil elu mepersiapkan diri punya penghasilan sendiri buat cabut dari rumah secepatnya. emoticon-Cendol (S)
Astaga emoticon-Turut Berduka
paling benci ortu yg make kekerasan baik fisik ataupun verbal.


kamu sabar2in dulu ya dek
udah tabiat gt agak sulit diubahnya...
rajin nabung dr sekarang buat bekal.
biar lulus sma bisa keluar rumah kost atau sekolah asrama gt.
Buset, mata udah mau nutup.
Iseng2 buka H2H malah dapet thread yang begini. emoticon-Berduka (S)
Tabah ya bro... Kalau sudah menjurus ke kekerasan fisik dan ada bukti (visum) bisa laporin ke komnas anak aja.
Ente umur berapa? Ibu ente dimana bray?

Kita disini cuma bisa bantu semangat dan doa.
Semoga ayah ente dikasi hidayah deh, jadi sadar kalau perbuatannya itu salah.
lu dipukul pasti ada sebabnya donk.
cara paling gampang sich, adik2 lu kena perlakuan yg sama gak kaky lu?
klo sama berti fix bapak mu perlu konseling bwt ngontrol emosi.
klo cuma elu doank, berarti lu "spesial", dan pertanyaannya kelakuan lu di rumah gimana?
malas, gak nurut, suka nyolong duit bokap, ketauan ngibul,
gak tau ya cara mendidik ayah mu seperti itu ato bisa juga didikan kakekmu ke ayahmu lebih syereeem.
tyus ayah lu kapan mulai nampar lu, klo sedari elu bayi berarti fix ayah lu perlu ke konseling,
bisa aja kan ayah lu banyak masalah, keuangan seret, dikantor ditindas ujung2 nya pelarian ke elu.
masih punya ibu? coba tanya, ibu koq aq dipukul melulu ama bapak, emang bapak lagi kalut/banyak masalah ya?
btw ibu lu ikutan dipukul juga gak?
kalau ortu begitu bagusnya di kasih jera aja sih. ajakin berantem kek sekali"
atau kaga ente minggat dah.
parah banget orang begitu.
bapak ane aja semarah"nya ga pernah mukul ane . padahal pernah ane tantangin berantem tetep sabar saja beliau
ah jadi kangen babe ane emoticon-Mewek

dah gan gini aja rajin" nabung terus keluar deh dari rumah.
mandiri cari duit sendiri
TS cw enih? emoticon-Hammer (S) masi sekolah / kuliah gan?
Apa bapake pernah punya cita2 buat kakak, udah gede harus jadi pilot, astronot ato apa gt..

Om diatas ada yg tanya ibu, masi ada? sikap ibu sama kakak & bokap gmana?
laporin aja broh, kdrt itu namanya, paling nanti elu yg jadinya gapunya bapak emoticon-Ngakak (S)
Sulit ini menurut gua.
Karena mereka itu mendidik dengan cara gitu. Karena dulu diajarin untuk mendidik dengan keras.
Dulu ortu pernah cerita juga gitu kalo salah di gepukin.
Untung sekarang sama anaknya ga gitu. @_@
Keluar aja dari rumah cari kerja
kalo boleh tau umur agan brp?
kok masih dipukul gitu, dan sering pula dengan alasan yg menurut ane sepele :s
agan cba ngomong sama keluarga lain, kakek/nenek gan klo masih ada.. gak bisa dbiarin begitu trus gan, sudah pasti berdampak buat kehidupan agan kedepannya nanti.
introspeksi, coba lebih nurut omongannya

kalo udah berlebihan, lapor sama om atau uwak, jangan diem aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di