alexa-tracking

- THE TRUTH - SANDIWARA CINTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b23ec6947868d67f8b4569/the-truth---sandiwara-cinta
- THE TRUTH - SANDIWARA CINTA
uda selesai,
trims
yang uda kasih comment
image-url-apps
edited
image-url-apps
lu mau mengubah doi?
lu sendiri bisa gak mengubah perasaan sayang lu ke doi abis liat kelakuannya yang kayak gitu? emoticon-Big Grin
kalo mengubah diri sendiri aja merasa susah, jangan ngimpi mau mengubah orang.
paling usahanya cuma ngingetin aja. soal hasil serahin dia dan Dia.

gitu aja emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
move on lah goblok

lo kelewat goblok apa gimana sih
image-url-apps
kalo ente pernah baca dikit2 trit zeke, di situ tertulis:
kita hanya punya kendali penuh terhadap diri kita sendiri

cmiiw
Quote:


Ya udah, ngomong dan marah marah di sini aja... Semoga dia bisa berubah...
image-url-apps
Lu berharap dia berubah?

Penumpang becak mbah selalu wanti2 pesen ke
mbah kyk gini:

Women always expect men to change, but men never do (krn cowo gak bakal berubah)

Men always expect women to stay the same, but women never do ( krn perempuan selalu berubah)
image-url-apps
Quote:


menurut kalimat yg dibold berarti kamu dong yang butuh dia. butuh kecakepan dan keorientalannya emoticon-Stick Out Tongue

emangnya dia gak mau kamu putusin? dah pernah nyoba?
kali aja sebenernya dia pengen putus tp belum tega ngomongnya emoticon-Big Grin

image-url-apps
lu mau dia sadar tapi pake kode?emoticon-EEK!:
seriously why dont u just dump him to recycle bin?
Doi dah sadar & berubah kali.. cuma pake kode emoticon-Wink
Belum nyampe aja sinyalnya di antene kakak emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
"Untung cakep lo, dan oriental"emoticon-Ngakak...

Susah sih ngerubah orang yang suka selingkuh.
image-url-apps
emang apa enaknya oriental¿
Quote:


Biasa lah mimpi pribumi kere yang gak pernah kesampaian, terus delusional.
image-url-apps
Quote:

Berasa punya cowo artis korea kali ya
ga akan semudah itu ngerubah seseorang sis, apalagi cowok,
disaat dia sudah mulai ga jujur sama lo,maka itu akan mulai menjadi penyakit,makin lo maafin dia makin menjadi pula dan dia akan selalu mencari alasan-alasan yg lain, anggepanya dia ah gapapa lah deket sm cewek lain kalo gw minta maaf paling cewek gw akan mudah maafin gw lagi dan begitu seterusnya
lo bilang untung dia cakep dan oriental ? brarti lo butuh dia karena cuma fisiknya doang,sedangkan hati dia masih mencari-cari dan belum tentu buat lo seorang *who knew
pengalaman pribadi gw, gw ga mau lepasin seseorang karena cuma dia ganteng,tapi sifat dia buruk dan dia pernah selingkuh dibelakang gw, gw maafin dia,dia janji bakal berubah..ya emang dia berubah,tapi hanya sementara,selebihnya balik lg ke sifat asli *maap curhat dikit
saran gw, tinggalin aja dia karena sampai kapanpun dia ga bakal berubah kecuali dengan kesadaran dia sendiri, tapi semua terserah di lo sis, emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Quote:



bahahaa emoticon-Ngakak
bukan ane yg bilang loh emoticon-Shutup

image-url-apps
cuma karena cakep dan oriental? klasik bangetemoticon-Cape d... (S)
Quote:


Trying to change people is like trying to change the world.

You cannot change people.
Mereka harus sadar perbuatan mereka salah, baru mereka bisa berubah.
Jika mereka tidak sadar perbuatan mereka salah. Mereka tidak dapat berubah.

Apakah ente bisa merubah diri sendiri?
Sulit.

Kenapa berpikir untuk mengubah orang lain?


Just move on dude, let him go. He is not even WORTHED FOR YOUR TIME.
You DESERVE better person than him.
image-url-apps
Cakep dan Oriental?

Morgan Oey ya ilustrasinya begitu
image-url-apps
Kaya sinetron ya gan
×