alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1ff9a9e7404e95c8b4571/kamu-unik-dan-berarti

Kamu Unik Dan Berarti

Kamu Unik Dan Berarti



KISAH ini ku persembahkan untuk teman-teman yang sudah mensupport aku di Facebook yang ingin aku menulis tapi kini saya ingin pembaca yang lebih luas lagi maka saya mencoba menuliskannya di Kaskus dan aku akan mengingat apapun semampu aku .

Lets Get Started

ini adalah kisah seorang laki-laki biasa dengan kisah yang unik
Tokoh utama dalam kisah ini adalah laki-laki dengan perawakan kecil dan kulit sawo matang
usia ku terlalu dewasa untuk disebutkan disini .. emoticon-Malu (S)

Panggil Aku Geo ...


aku kembali mengingat kembali apa-apa saja yang terjadi dalam hidup ini dan ingatan ku meluncur bersama "Mesin waktu" , ijinkan aku memperkenalkan diri sebagai diriku sendiri dalam Kisah ini .

aku adalah sembilan bersaudara dan satu-satunya laki-laki di keluarga dimana adik dan kakakku semuanya perempuan masa kecilku di lalui dengan berat karena aku berada di keluarga yang bisa dibilang kurang mampu ,kami slalu berpindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain dan dari satu lokasi ke lokasi lainnya dan hal tersebut membuatku tidak memiliki banyak teman bermain ,tapi walaupun begitu setiap baru pindah ke kontrakan yang baru aku segera bermain di luar rumah dan mencari dimana ada anak-anak seusiaku berkumpul ya aku selalu melakukan itu .

CINTA MONYET


aku masih ingat betul di usiaku yang masih 6 tahun lebih sedikit , aku sudah memiliki ketertarikan kepada lawan jenis yaitu seorang teman wanitaku namanya Fit begitu ku memanggilnya dia dua tahun lebih tua dari aku , yah waktu itu aku masih duduk di sekolah dasar kelas 1 dan Fit kelas 3 tapi kami tidak satu sekolah .aku banyak menghabiskan waktu bermainku saat itu dengannya dan beberapa teman karena kebetulan kami dalam satu lokasi rumah yang berdekatan .

permainan yang ku suka bersama dirinya adalah Petak umpet dan lucunya ketika aku yang Jaga , aku hanya ingin mencari di mana Fit ngumpet dan itu ku lakukan setiap kali aku Jaga .

seingatku satu tahun kemudian aku tidak lagi melihat Fit ternyata dia pindah kontrakan , sebuah pertemuan yang singkat namun masih membekas sampai hari ini .

USIA LIMA TAHUN YANG KRUSIAL

Oh ya masa kecil ku adalah masa bermain dan bermain , aku begitu gesit berlari sana dan sini ,loncat sana loncat sini .
Suatu hari aku terjatuh dengan begitu keras dan saat itu dadaku terasa sesak seperti ada yang patah keesokan harinya aku dibawah ke tukang urut ..


aku kemudian di bawa ke tempat urut yang adalah tetanggaku sendiri karena orangtuaku pikir ada tulang yang keseleo tapi akibat diurut justru kondisi ku makin memburuk


AKU MENGALAMI KELUMPUHAN

AKU TIDAK BISA BERJALAN


hari-hari ku selanjutnya adalah hari-hari panjang penuh kesakitan , kaki ini lunglai tak bertenaga dan terasa sakit bila di paksakan ,aku tak bisa bermain lagi , aku seperti putus pengharapan ...

aku hanya bisa merayap

Aku menangis ...


baru kemudian seorang saudara membantu untuk di bawa ke rumah sakit dan rontgen dan hasilnya positif..

aku mengalami patah dan keretakan tulangnya ternyata membelenggu syarat yang menjadikannya ku lumpuh ,seorang dokter yang juga kakak dari ibuku akhirnya membantu untuk mengobatiku di kliniknya di daerah Matraman waktu itu.

aku harus menjalani therapy selama satu tahun dan Bapak adalah orang yang paling setia menggendong aku saat menjalani terapy .Bis yang ku tumpangi adalah sebuah bis dengan nomor 401 aku masih sangat ingat ,sebuah Bis PPD dengan Rute Cililitan menuju Matraman dan biasa aku dan Bapak menunggu Bis tersebut di daerah Penas ( di Penas ada sebuah bioskop terkenal di era 80 an dan sekarang tinggal cerita ).

hari demi hari aku menjalani threrapy dengan suntikan sampai pegel pantat ku tapi semua ku lakukan bersama Bapak dan bulan yang ke 10 memperlihatkan hasil yang baik aku akhirnya bisa kembali berjalan , aku bisa merasakan kaki-kaki ini menapak dengan kuat .

Tapi akibat salah diurut ada efek samping yang hingga kini membuat HIDUP KU BERUBAH SELAMANYA .....



Apa yang sebenarnya terjadi ........?

DAN DISINILAH KISAH ITU DIMULAI .......


-bersambung-

Spoiler for INDEX:
Diubah oleh geo16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah trit baru lagi
salam kenal mas gan
ane numpang gelar tiker yak

PART II

_______________


APA YANG SEBENARNYA TERJADI ? ......


( Geo kecil ) tidak menyadari ... yang dia tau dia sudah bisa berjalan kembali waktu itu dan itu lebih dari apapun . kaki-kakinya sudah mulai kuat untuk berjalan dan berlari tapi dia mesti tetap check up untuk setengah tahun kedepan .

Sementara Bapak terlihat Sedih dan membayangkan bahwa anaknya kelak akan sulit bersaing di masa dewasanya kelak dan bayangkan itu menjadi kenyataan saat ini , dalam hal mendapatkan PASANGAN HIDUP dan PEKERJAAN

kamu yang tabah ya Nak ? ujar Bapak

aku hanya menatap bapak tanpa mengerti apa yang di maksud karena ku pikir aku sudah bisa berjalan kembali .

aku sudah bisa jalan pak ,bisa lari hehehe ... ( jawabku dengan riang )

ku lihat bapak menangis tapi airmatanya hanya sedikit keluar

kenapa pak ? aku bertanya heran ..

Ga papa nak , ayo sana main lagi !!! ( bapak tersenyum )



masa masa kecil adalah masa yang menyenangkan dimana tidak ada perasaan minder ,malu dan terasing
semua menyenangkan tertawa dan bercanda adalah satu keseharian waktu itu ..


AKU BARU MENGERTI APA YANG DI KATAKAN BAPAK KETIKA KU BERANJAK DEWASA



-Bersambung-
Diubah oleh geo16
untung lumpuh nya bisa di sembuhin ya gan
Part III


________

Seorang Guru bagi ku begitu berarti ,karena tanpa nya tak mungkin aku bisa seperti sekarang ini



Masa sekolah dasar adalah masa yang paling indah yang aku rasakan saat itu ,kesan yang baik ku rasakan saat berada di kelas I tak lain dan tak bukan adalah sosok seorang Guru yang membuat aku bersemangat .

guru ku kelas I namanya Bu Sri Utari dan kalau bisa aku menggambarkan sosoknya adalah dia begitu ngemong terhadap semua muridnya , ya aku merasakan kasih seorang Ibu dari dirinya .

tatapan matanya teduh , suaranya dan sentuhan nya yang lembut membuat hari-hari ku di kelas I amat sangat menyenangkan.

Pelajaran yang paling menyenangkan dan paling ku sukai adalah mengarang dan biasanya setelah libur catur wulan ,setiap murid di suruh mengumpulkan karangan . Aku mampu menulis berlembar-lembar kertas hanya untuk menuliskan apa yang telah aku lalui disekolah dan terutama karena sosok bu Sri Utari yang menumbuhkan banyak imajinasi ku dalam menulis .

makanya tak heran aku sering di puji dan mendapat nilai sempurna dalam pelajaran mengarang dan aku merasa bangga akan itu.

ternyata aku menyadari bahwa pendidikan yang baik amat sangat bergantung pada siapa kamu mendapatkan pengajaran terlebih seorang Guru yang dengan sepenuh hati mengajar ,nilai -nilai ku semua bagus dan satu hal yang paling ku ingat sampai hari ini adalah Bu Sri slalu memuji tulisanku yang bagus dan bahkan sebuah coretan tangannya menjadi satu hal spesial bagi ku ketika Bu Sri menulis kata-kata yang memotivasi pada buku raporku.

Spoiler for Raport:



Pujianmu akan slalu ku ingat bu

TAPI ...

Masa-masa yang indah itu pun berakhir secepat berlalunya kenangan ku bersama bu Guru Sri Utari.


naik ke kelas Dua adalah pengalaman horor dan mencekam...


-bersambung-


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di