alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku Dan Sebuah Cerita Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1e289582b2ea21c8b456d/aku-dan-sebuah-cerita-part-1

Aku Dan Sebuah Cerita Part 1

Salam galauwers agan dan aganwati se antero jagat kaskus emoticon-Malu (S) kali ini gw mau cerita kisah kedektan gw sama sosok perempuan yg pada cerita kali ini gw samarin namanya jadi Bela emoticon-Angel Gadis bertubuh mungil dengan lesung pipi dan hidung pesek ini menyita perhatianku bukan karena dia cantik ataupun gimana2 tapi dia perempuan pekerja keras gw tau ini krna gw sama dia satu tempat kerja. singkat cerita kita deket saling sapa dan komunikasi lewat blackberry mesenger tapi ya biasalah cuma tanya lagi apa dan dimana gak pernah tanya macem2. nah dari itu gw tau dia jago masak walaupun gw blom pernah cobain masakan dia emoticon-Mewek tapi semua masakan dia bisa hmmm idaman bener pikirku hehe.

Ohh iya sampai lupa gw ngenalin diri, panggil saja gw Riyan dengan perawakan agak gempal dan tinggi 175cm bisa di bilang perawakan yg propesional tapi agak berisi dikit hehe emoticon-Cool oke lanjut ke cerita. sore itu sepulang kerja tak seperti biasanya si bos ngajak makan keluar tapi dengan syarat harus cari 3 temen lagi yaudah gw bbm bela aja ternyata dia mau wahh kesempatan nih pikirku bisa PDKT heheemoticon-Malu (S)

Singkat cerita kita sudah sampai di rumah makan deket kantor namanya Waroeng Ingkung Joglo wihh makanan jawa nih, sibos emang paling jago pilih rumah makan, dengan bangunan joglo yg khas dengan rumah orang jawa jaman dulu bisa bernostalgia nih pikirku. tempatnya juga di pinggir sawah di tambah angin sepoi sepoi sore itu makin romantis aja nih suasananya apalagi di tambah ada bela hmm. oke kita memilih gazebo yang ada di tempat itu soalnya rumah makan ini luas dan menyediakan lesehan yg ada di joglo tadi dan gazebo yg persis berada di pinggir sawah pokoknya asik banget nih tempat makan. Pak bos memesan Ingkung Ayam Jawa yg utuh jadi bisa pas buat 5 orang dan pastinya mantep banget. Sambil nunggu pesanan dateng kita berfoto-foto dulu lah biar eksis. Gw agak canggung kalo masalah narsis gini ya biasalah jaim masak cowok alay hahaemoticon-Ngakak (S) tapi gw pengen foto bareng sama bela gue coba ajak dia tapi ternyata dia juga malu aduh harus cari akal biar dia mau nih pikirku, oke gw pinjem vespa temen gw buat foto sama dia ehh ternyata dia mau wahh kebeneran banget nih

Ohh iya sedikit info di rumah makan ini menyediakan tempat untuk selfie dengan background ciri khas rumah makan ini. cepret cepret cepret gw sama bela berpose di depan vespa temen gw tadi tapi kok rasanya ada yg kurang hmmm gw ajak bela untuk naik ke vespa tadi dan gw di depan wihhhh mirip prawedding beneran nih haha mimpi apa gw semalem bisa pose kyk gini emoticon-Malu (S) hehe tapi ya gw dan bela masih nganggep kita temen gak macem2. Oke pesanan sudah datang dan bener juga Ayam jawanya utuh dan besar banget mantep bener nih pikirku. acara makan2 pun di mulai waktu itu sudah beranjak maghrib dengan cahaya senjanya yg khas di tambah berada di pinggir sawah dan berada di gazebo suasana tenang banget canda tawa dan obrolan ringan mengisi suasana makan malam ini di tambah ketawa khas bela yg slalu terbayang di fikiran gw emoticon-Malu (S) singkat cerita makan malampun selesai di lanjut sholat maghrib. kita sholat maghrib masih di rumah makan itu juga jarang2 ada rumah makan yg menyediakan mushola sebesar dan sebersih ini hmmm emang rumah makan yg nyaman banget cocok buat acara keluarga apalagi ada prosotan dan ayunan untuk tempat bermain si kecil sempat berhayal sama bela bakal balik lagi kalo udah berkeluarga besok haha tapi khayalan gue terlalu tinggi emoticon-Ngakak (S)

setelah slesai sholat kita lnjut pulang tapi kasihan juga bela harus menyusuri jalan yg udah agak gelap ini sendiri oke gw sbagai laki2 instingnya jalan dong. gw coba nawarin untuk anter dia pulang walaupun pake motor sendiri2 tapi paling tdak ada yg nemeninlah. Perjalanan pulang berjalan dengan lancar sampai tiba di tengah perjalanan sesuatu terjadi emoticon-Bingung ....... sambung besok lagi agan dan aganwati jam istirahat kerjanya udah abis nih. salam galauwers emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sedikit info tentang rumah makan tadi bisa cek di website www.ingkungjoglo.com atau FB Waroeng Ingkung Joglo di jamin tidak mengecewakan emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di