alexa-tracking

[Based on a real story] Seperempat Rasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1e14a6208818d0c8b4575/based-on-a-real-story-seperempat-rasa
[Based on a real story] Seperempat Rasa
Yoo , kaskuser emoticon-Big GrinDisini gw mau share cerita gw , di maklumin yah kalo agak berantakan , maklum ane newbie gan emoticon-Malu (S) . Semua tokoh di bawah termasuk gua , gua samarkan agar menjaga privasi .



PROLOGUE

Kenalin nama gw andi , gua kelahiran Gorontalo , tpi pindah ke Jakarta karena bokap gua di tugasin di sana , gua pindah pas masih duduk di bangku SD . Sekilas tentang gua , tinggi 170an lebih lah (Gua lupa) , badan kurus (Tapi nggak kurus” amat sih emoticon-Big Grin ) ,wajah tampan dan rupawan B) . Gw punya 2 saudara , kakak gw yg laki udah kerja dan nikah , sedangkan adek gw masih duduk di bangku SMP kelas 2 , gw sndri ? Gua baru mau masuk SMK . Bokap gw polisi , lebih tepatnya beliau polisi intel , Ya Beliau di bagian INTEL , kayak detektif gitu , dan smpe skarang gw nggak tau bokap gw di divisi apa, tugas di mana dan pangkatnya apa gw kagak tau , mungkin karna emang udah kewajiban dia untuk ngejaga rahasia pekerjaannya tersebut , nyokap gwa kepala sekolah , tepatnya kepala sekolah di SMP adek gw , salah satu SMP favorit di Jakarta . Dan karna pekerjaan bokap gw gw dan saudara gw di tuntut untuk menjaga identitas keluarga gua , smpe” itu berdampak di kepribadian gw , gw anaknya pendiam , pendiam banget malah , dan karena sifat pendiam gwa yg berlebih itu gw jarang main d luar , jangankan main , keluar kamar aja gw males , tpi itu lantaran gw ada kerjaan jga sih , kerjaan yang ngebuat gw harus duduk diam di kamar (Jangan pikir yang enggak” -_- gua bukan fapper).
PART 1 : First day in this School


Disini gw bakal cerita waktu pertama kali masuk sekolah , gw sekolah di salah satu SMK di Jakarta , lebih tepatnya SMEA . Waktu itu gua ngambil jurusan TKJ , gw skip MOSnya yah , karena apa ? Karena gua nggak ikut yang namanya MOS emoticon-Big Grin
Dan karena gw nggak ikut MOS , otomatis gw kayak anak hilang wktu pertama kali masuk sekolah , untung nyokap gw kenal ama kepala sekolah di sini , jadi saat itu gw udah di kasih tau kalo gw kelas berapa dan tempatnya dmna . Sesampainya di kelas gw diliatin sekelas kayak artis yang baru turun dari pesawat jet pribadinya emoticon-Big Grin . Dan karena gw orangnya pendiam , gw cuekin aja . Saat itu guru belum ada , gw milih bangku yang paling belakang karena memang pas (Bisa duduk sendiri emoticon-Big Grin ).
Saat itu ada anak cowok yang nyamperin gw .
Cowok : Eh , elu pindahan ye ?
Gw : (geleng-geleng) .
Cowok : Trus ?
Gw : Gua gak ikut MOS
Setelah percakapan tadi guru udah dateng , otomatis cowok tadi langsung pergi ke tempat asalnya , saat itu guru hanya perkenalan , dan nyebutin peraturan” gitu .
Oke skip smpe istrahat .
“Tenonenoooot” (Anggap aja bel sekolah)
Bel istrahat udah bunyi , gw pun keluar , gw belum paham betul sih ini sekolah kantinnya dimana , tpi waktu gua ngedaftar gua lihat ada warung di luar sekolah , dan gw lebih memilih warung di luar dari pada di dalem , karena apa ? Karena di dalam sekolah nggak ngejual Rokok , dan ya gw perokok , tpi nggak berat” amat sih emoticon-Big Grin
Sesampainya di luar gw langsung ke samping sekolah , kayak lorong gitu , terus di samping lorong letak warung tersebut , gw langsung beli .
Gw : Kang , rokoknya sebungkus yang M*rlboro merah ya kang , kopinya juga 1 .
Akang : Eh iya bos , nih (Sambil nyodorin rokok) . Kopinya di buat dulu ya , tunggu bentar
Gw : Iya kang .
Sambil nunggu kopi gw ngerokok , terus gw keluarin HP dan sms salah satu sahabat super gw
Gw : Put , lu dmna ? Gua udah di warung yang kemaren nih
Nggak sampe semenit putra udah bales sms gua .
Putra : Tunggu bentar gua OTW .
Putra ini sahabat gwa , bisa dibilang sudara gw , rumah dia berseblahan dengan rumah gw , dari SD pun kita udah sama” , jdi cman dia aja yang tau kalo keluarga gw itu gmna . Dan dia nggak sekolah ama gua , dia sekolah di SMA , cukup deket dengan sekolah gw , sebenernya kita daftar bareng , tpi dianya kagak lulus , karena wktu tes kejuruan dia nggak bisa ikut karna sakit , alhasil dia harus beda sekolah ama gw , dan ini pertama kalinya gw sekolah sendiri tanpa sobat gw .
Nggak berapa lama datanglah si putra , dengan motor nya , sambil membuka helem dia jalan kea rah gw .
Putra : Bagi satu dong (Sambil duduk dan ngerapiin rambutnya) .
Gw : Nih , ambil aja (Sambil ngasih sebungkus rokok tadi)
Putra : Kang , kopinya satu ya
Akang : Siap boss

Bersambung ….
PART 2 : Another friend (Maybe)

Nggak kerasa udah sebulan lebih gw udah di sekolahan ini , dan udah sebulan lebih jga gw nggak pernah bicara di dalem kelas , jangan kan ngomong , deketin anak” dalem kelas aja gw nggak pernah , bukannya sombong sih , tapi gw megang teguh amanat bokap gw untuk ngejaga identitas keluarga gw .
“ Tenonenoooot”
Bel istrahat pun bunyi , gwa langsung ke tempat biasa , warung di luar yang terletak di sebelah sekolah di lorong kecil . Dan disana udah ada putra nungguin gw .
Putra : Tumben lu lama ? Biasanya jga lebih cepet .
Jadi putra ini setiap istrahat dia pasti kesini , walau beda sekolah , tapi dia masih mau nemenin gw disini , karena dia juga ngerti gw orangnya kayak gmna .
Gw : Tadi gw masih nyatet put , males gw minjem” catatan orang , lu kan tau gw gmna orangnya kalo di kelas .
Put : Hahaha , iya deh , ngopi dlu ndi
Gw : Eh iya , kang kopinya 1 ya
Akang : Siap bro
Gw : Gmna dsna put ?
Putra : Ya biasa aja , temen” gua jga kelihatannya baik” smua , cman kakak kelasnya aja yang pada songgong” . Kalo elu gmna ? Udah pnya pacar nggak ?
Gw : Njirrr lu , temen aja gua kagak pnya apa lagi pacar
Putra : Hahahaha , elu sih selalu tertutup , sekali” buka diri napa ndi , kagak apa” juga kalii
Gw : Ya emang sih , tpi nanti aja dah
Putra : Liat nih gw , udah dapet gebetan di sekolah (Sambil nunjukin SMS di HPnya)
Gw : Ah paling juga kagak bakal keterima lo
Putra : Eh kampret , lo liat aja nanti , emang kayak elu ? (Sambil ketawa)
Gw : Serah lu dah (Sambil niupin asap rokok ke wajahnya )
Dan kejadian yang tak terdugapun terjadi , ternyata ada yang ngikut keluar saat gw niupin asap ke wajah putra , ya ludah gw emoticon-Big Grin sontak dia kaget .
Putra : Eh kampreettt lu ndi (Sambil ngelap wajahnya)
Gw : Hahahaha , sorry sorry put sengaja hahaha
Dan saat itu ternyata di ujung warung udah ada diki , temen sekelas gw , tapi gw cman tau namanya doang , itupun tau dari absen (Saking pendiamnya gwa ampe nggak pernah kenalan ke mereka) . Dan saat itupun diki bengong , dia kaget liat gua ngakak untuk pertama kalinya . Dia pun jadi ragu untuk ke warung ato nggak , ngeliat diki bengong gw memberanikan diri untuk menegur dia .
Gw : Eh dik , sini bro
Diki : (Rada bingung) Eh i..iya ndi
Gw : Kenalin ini adek gw , putra
Diki : (Tambah bingung) Eh , gw diki
Putra : Putra bro
Diki : Ini adek lu ya ndi ?
Gw : Temen gw sih , tpi udah gw anggap sudara
Diki : Oh gitu yah , okedeh , gu..gua kedalem dlu yah (Rada takut)
Gw : Eh , cepet amat dik , udah ngopi aja dulu , ini jga pertama kali gw ngomong ma elu
Diki : Eh iya deh , emang mau ngopi sih , tpi pas liat elu gua takut , kiraiin elu mau makan gw
Gw : Njirr , lu kata gua kanibal makan orang ?
Diki : Hehehe , eh ndi , knpa sih lu nggak prnah ngomong dalem kelas ?
Mendengar omongan diki ini putra langsung ngejawab .
Putra : Andi itu orangnya emang pemalu gitu dik , apa lagi ama laki , gua curiga dia homo hahaha
Gw : Kampret lu put (Sambil ngebuang abu rokok ke dia)
Dan saat itu kita bertiga ngakak bareng , karena ekspresi putra yang langsung berdiri sambil ngebas – ngebasin baju dia karena takut kebakar karena abu rokok tadi .
Dan di saat kita lagi ngakak bareng , muncul lah seorang cewek , cantik , imut , sambil ngemut lollipop jalan kea rah kita bertiga .
Diki : Eh , tumben lu kesini ?
Bersambung …
KASKUS Ads
image-url-apps
salam kenal mas gan
ane izin gelar tiker yak
image-url-apps
halo gan andi, salam kenal emoticon-army

seru asli nih cerita kayaknya.. overall udah bagus buat dibaca deh, alurnya juga jelas. Top deh emoticon-Big Grin
lancar jaya apdetnya bakal rame nih trit.. lanjutkan yo broo emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ayo gan d lanjut trit nya kyanya seru nih.. ijin gelar karpet yak
Lanjut lagi ceritanya Ndi sekalian amanin pejwan nich emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
hmm g takut apa mblo bokap ente mantau trit ini, btw ini latarnya tau vrapa
PART 3 : First Sight

Cewek : Eh elu dik , iya nih , gw bête dalem skolahan ( Sambil duduk di samping diki)
Cewek : Eh itu bukannya andi ? (Sambil bisik , tapi gw denger)
Diki : Iya mey
Nah , ini dia nih , cewek jadi – jadian di kelas gw kalo menurut gw , si mey ini orangnya cantik , salah satu inceran kakak kelas di skolahan gw , dan kenapa gw bilang cewek jadi – jadian ? Karena kelakuannya lebih mirip laki ketimbang cewek , walaupun dia cantik , tapi kelakuannya udah sama ama laki , ngomong teriak” , mukanya yang manis selalu di sangarin . Dan kabarnya waktu MOS dia pernah berantem ama kakak kelas laki emoticon-Big Grin
Gw : Eh mey , tumben lu kesini
Mey : Eh , iya . Ternyata lu bisa ngomong jga yah , kiraiin lu bisu (Rada kaget sambil nyengir)
Gw : Yee , gw bisa ngomong kali , tapi di waktu dan di kondisi yang tepat hehehe (Sambil natap mey)
Seketika itu gw ngeliat mey , wajahnya kayak memerah , tanda dia kayak tersipuh malu gtu , alhasil ekspresi feminimnya waktu itu dapet banget , mey , cewek yang tomboy banget tiba” jadi cewek manis yang punya perasaan feminim juga . Gw jadi heran , kok ekspresinya berubah ya
Mey : Eh , gw balik aja dah , bnyak asap rokok disini (Sambil memallingkan wajah terus lari” kecil ninggallin warung tadi)
Diki : Ndi , lu liat nggak ? Gw nggak mimpi kan ?
Gw : Kiraiin gw aja yang sadar , kesambet setan kali dik
Diki : Keknya dia suka ama lu ndi , buktinya dia kayak malu gtu
Putra : Cieee , tuh ndi , gebet aja , anaknya manis juga tuh
Gw : Ah bodo ah , paling juga tadi kesambet setan ( Kata gw cuek)
Gw dan diki pun balik ke kelas karena udah bel masuk , sedangkan putra balik ke skolahan dia . Sesampainya di kelas seperti biasa , gw duduk diam dan belajar . Minggu minggu berikutnya nggak ada yang special sih , cman hubungan gw ama anak” kelas udah mulai akrab , gw udah mulai kenalan ama mereka (Yah meskipun mereka duluan yang ngajakin gw kenalan emoticon-Big Grin ) .
Hingga pada suatu hari kejadian tak terduga pun terjadi . Waktu itu udah bel istrahat , dan seperti biasa gw mau ke warung di luar skolah , tapi tiba” saat gw keluar kelas .
Bruuuukkkkk !!
Seketika gw terpental ke samping , kampreettt apa apaan ini (batin gw) .
Bersambung …
PART 4 : Another side of me

Gw : Asssuuuuuuu !! (Sambil memalingkan wajah , nyari tau siapa yang tiba” nabrak gw di pagi ini)
Cewek : Eh … eh ma… maaf (Sambil jongkok mau bantuin gw)
Ternyata gw di tabrak cewek , alhasil gw terpental ke samping dan jatuh , saat itu emosi gw bener” naik , pengen gw tabok aja nih cewek , tapi pas gw liat wajahnya yang udah ketakutan , ternyata cewek itu kaka kelas , Nia , kakak kelas 2 , idola di sekolahan yang konon katanya kalo ngeliat wajahnya 10 detik pasti langsung jatuh cinta (Kayak medusa aja nih cewek emoticon-Big Grin ). Anak” kelaspun langsung keluar kaget dan ngeliat gw .
Wawan : Eh ini knpa ? Lu knpa ndi ?
Diki : Bknnya itu nia ndi ? (Sambil bisik ke gwa , dan bantu gw berdiri)
Gw : (Diem masih kesel)
Nia : Ma..maaf yah , kamu nggak apa” kan ?
Gw : Nggak (Cuek , sambil langsung jalan ama diki , dan nia masih bengong diem d blakang gw)
Diki : Eh , kampret , di tabrak gtu aja langsung ngambek (Sambil bisik)
Gw : Bodo amat (Sambil cepetin langkah gw)
Sesampainya di warung gw belum liat putra , gw ama diki pun ngopi dan ngobrol”
Diki : Ndi , knpa lu tadi nggak salaman ama nia ? Padahal tadi dia ngasih tangan lo pas minta maaf ke elu , kan lumayan tuh sambil kenalan , primadona skolah bro , PRIMADONA SKOLAH ! (Sambil nepuk pundak gw)
Gw : Emang kalo primadona skolah harus dpat perlakuan khusus gtu ? Bodo amat , presiden jga bukan ! (Sambil ngelepasin tangan diki di pundak gw)
Diki : Yeee , gtu aja ngambek , kalo gw , udah gw embat tuh (Sambil nyengir)
Gw : Lu mah semuanya lu embat , laki ato cewek lu embat hahahaha
Diki : Kamprett lu kira gw humu apa
Saat lagi asik ngobrol , datenglah si putra , tapi ada yg aneh , dia nggak sendiri , ternyata dia dateng bareng cewek , kampret banget nih si putra , baru jga brapa bulan di sekolah udah berani bawa lari cewek keluar skolahan .
Putra : Eh sorry gw lama , biasa (Sambil ngode cewek di blakangnya)
Diki : Siapa tuh put ? Kenalin dong , siapa tau ada temennya mau ama gw
Putra : Oh ini , kenalin ini ratri
Ratri : Ratri (Sambil salaman ama diki)
Diki : Diki , tapi panggil aja ganteng hehehe
Putra : Ganteng pala lu hahaha , eh kalo yg ini kakak gw (Sambil nunjuk gw)
Ratri : Oh , jadi ini yang namanya andi ya ? Aku ratri kak (Sambil nyodorin tangan)
Gw : Biasa aja , gw baru kelas 1 kok (Sambil salamin tangan)
Ratri : Iya , putra jga udah ngomong kok
Gw : Waatdeepakkk (batin gw) Sambil liat wajah putra
Putra : Tenang aja (Ngomong dengan isyarat)
Saat itu gw diem aja nikmatin kopi gw , putra diki ama ratri ngomong basa basi , sesekali jga gwa ngomong ama mereka , bel masuk pun bunyi , putra ama ratri pun kembali ke skolahan mereka , sedangkan gw ama diki balik ke kelas , blajar lalu pulang , sesampainya di rumah gw cman rebahan di kamar , tapi tiba” gw jadi ingat ama kejadian tadi , ntah kenapa gw ngerasa bersalah karna udah cuekin nia tadi , ah bodo amat , paling jga karna pertama kali gw ketabrak cewek . Gw pun nyoba tidur , tapi nggak bisa . Anjirr dah , kok gw kepikiran terus ama kejadian tdi yah , bodo amat , mending gw ngurusin web gw , nah inilah pekerjaan gw di rmah , gw salah satu admin di sebuah website , sebuah website yg artikelnya tutorial ama kumpulan aplikasi pc gtu . Akhirnya karna lelah gw pun coba untuk tidur , dan kali ini berhasil gw akhirnya tdur pulas .
Bersambung …
image-url-apps
pasti ini ntar bakalan jadian sama nia emoticon-Cool
Part 5 : What is love ?

Besoknya gw ke skolah bareng ama putra , dia nganterin gw pke mtornya dan putra ngelanjutin ke skolahnya , tapi gw ngerasa ada yg aneh hari ini , gw kayak lupa sesuatu . Dan pas masuk kelas gw baru nyadar kalo kamus bhs inggris gw ketinggalan , kamprett dah . Hari ini mau kuis bahasa inggris gw malah kelupaan kamus , sial banget dah gw . Akhirnya gw hanya bengong sambil ngebayangin apa jadinya ntar kalo kuis dah mulai gw harus gmna coba emoticon-Hammer2
Diki : Nanti kesambet setan baru tau rasa lo ! (Sambil nepuk bahu gw)
Gw : Eh , elu dik kaget gw
Diki : Knpa lu ndi ? Ciee kepikiran kejadian kemarin ye ? (Sambil nyengir)
Gw : Itu lagi itu lagi , gw kelupaan kamus
Diki : Hahaha , mati lo , hari ini kan ada kuis bhs inggris , untung gw bawa (Sambil nyombongin kamus dia)
Gw : Bodo ah , gw mau bolos aja dah
Tiba” cewek jadi – jadian datang , ya , dia mey , ntah kesambet setan apa lagi dia , dia ngomong ke gw .
Mey : Nih (Sambil nyodorin kamus)
Gw : Eh , emangnya lu ada kamus 2 ? Trus lu pake apa ntar ? (Rada bingung)
Mey : Udah , gw males msuk , lagian gw jga sakit perut , gw mau tiduran aja d UKS
Gw : Yakin nih ? Tumben lu baik ama gw ? Pasti ada apa – apanya nih
Mey : Udah pake aja , udah di bantuin malah suuzon
Diki : Cieee , tumben banget lu mey , biasanya jga lu yang jailin orang
Mey : Dik , lu mau nggak dapet bogem gratis ? Gw pnya 1 nih (Sambil melotot ama diki)
Diki : Eh … Nnti aja deh , gu..gua udah kenyang kok hehehe
Gw : Makasih ya mey , lu ke UKS aja gih , ntar perut lu tambah sakit lgi
Mey : Eh iya gw pergi dlu ya (Sambil nyubit pipi gw trus kabur)
Anjirrr , untuk pertama kali dalam idup gw , pipi gw di cubit ama cewek cantik , gw pun bengong ama diki , ini anak kok kelakuannya berubah kalo ama gw , jangan” yang di katain diki bener lagi , ah sudahlah , dari pada gw kegeeran lbih baik gw belajar . skip ampe istrahat .
Pas istrahat , gw nggak langsung ke warung , gw ama diki nyari mey d UKS mau pulangin kamus ama gw mau liat keadaan dia . Tapi pas d UKS mey kagak ada , gw tnya ke anak” PMR , katanya kagak ada cewek di kelas gw yang ke UKS , diki pun nyaranin ke kantin sekolah , gw ama diki nyari dah di kantin skolah , dan bener aja , si mey smntara duduk santai sambil ngemut lollipop .
Gw : Eh kok lu disini sih mey ? Katanya sakit perut ? Udah sembuh ye ?
Mey : Gw bohong ndi hehe , gw males masuk , nggak mood
Diki : Ah bilang aja kalo lu nggak tega ngeliat andi dihukum ama …
Plaaakkkk !
Diki : Asuuu , ampun ampun (Sambil memegang pipinya yang kena tamparan mey )
Mey : Coba ulangin deh dik , tangan yang 1 masih gatel nih
Gw : Udah udah , kok jadi brantem sih , nih kamus lu mey , makasih yee
Mey : Siapa suruh si diki ngeselin , iya , sama” beb hehe (Nyubit pipi gua lagi sambil kabur ntah kmna)
Sekali lagi gua kaget , ini cewek knpa coba emoticon-Hammer2
Diki : Udah ndi , tembak aja gih (Sambil nepuk pundak gw)
Gw : Apaan ! Paling jga becanda (Sambil keluar kantin)
Diki : Eh kampret , tungguin gw
Tiba” ada yg manggilin si diki , ternyata si wawan , temen sekelas kita .
Wawan : Dik , temenin gw dong , bisnis nih hehe
Diki : Bisnis apaan ?
Wawan : Udah ikut gw dlu , ntar lu gw traktir deh
Diki pun pergi bareng wawan ntah kmna , jangan” ke wc emoticon-Big Grin ahsudahlah mending gw ke warung luar aja , putra jga pasti udah nungguin dsna .
Saat gw jalan ke warung , kayak ada yg aneh , kayak ada orng yg ngikutin gw dari belakang , hal apa lagi ini (Pikir batin gw) , gw pun menoleh ke blakang , eh ternyata tepat di blakang gw udah ada nia cewek yang nabrak gw kemarin .
Gw : …..
Nia : Eh (kaget) , a…anu aku mau minta maaf soal kemarin (Sambil nyodorin tangan)
Gw : Iya nggak apa” kok (Sambil salaman , dan saat itu gw bener” mati kutu , karna siswa” pada ngeliatin kita berdua)
Nia : Mmm , ngomong” aku nia , kamu andi kan ?
Gw : (Dari mana dia tau nama gw ? Ah bodo amat , batin gw) Iya , eh aku mau kesana dlu yah (Gw membalikan badan nerusin langkah gw , belum beberapa langkah nia manggil gw lagi)
Nia : Eh tunggu ndi
Gw : (Ini cewek lama” ngeselin jga , udah tau gw mati kutu tadi , malah di tahan , asu dah , batin gw) , Knpa ? (Cuek)
Nia : Duh , gmna yaa , mmm , boleh mnta nomor kamu nggak ndi ? Soalnya ntar ada perektrutan PMR , kali aja kamu minat (Sambil mainin jari)
Gw : (Apa hubungannya PMR ama nomor hp , aneh nih cewek , batin gw ) Yaudah , nih 08********
Nia : Makasih ya , nnti aku kabarin (Sambil senyum trus pergi)
Tiba” gw ngerasa aneh , gw ngerasa ada yang beda di senyuman nia , senyuman dia membekas di pilar” otak gw , belum selesai otak gw menepis kelakuan mey yg berubah ama gw , senyuman nia udah nge-replace memori tentang mey . Apakah ini yg orang sebut cinta ? Ah sudahlaah , terserah ini mau cinta ato apa , mungkin gw lagi mavook karena kekurangan nikotin , gw pun langsung ke warung . Sesampai di warung trnyata udah ada putra , tapi bareng 2 temen laki – laki nya . Tumben tumbenan putra bawa temennya , biasa jga datang ama gebetannya , hal apa lagi ini ? (Batin gw) .

Bersambung …
image-url-apps
untung lu di pinjemin kamus sama si nia,hebat nih direbutin 2 cewek sekaligus emoticon-Big Grin
lanjut gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:


Sama Mey kali ah, kurang nyimak nih emoticon-Big Grin
***
TS : Web nya tempat buat donlot program PC kaya getintopc / kuyha*-android?
image-url-apps
Quote:

iyo,maksud nya itu gan si mey emoticon-Malu (S)

Part 6 : Friend or foe ?

Sesampainya di warung putra langsung negur gw
Putra : Lama amat lu ndi ?
Gw : Biasa lah put , kang biasa (Sambil ngeluarin sebungkus rokok)
Akang : Siap boss
Putra : Eh ndi , nih temen gw nyariin si diki , katanya ada urusan
Kopi (Sebut saja begitu) : Eh jadi elu kakak putra ? Katanya elu kenal ma diki
Gw : Iya , sekelas , bentar lagi juga kesini mungkin , emang knpa ?
Kopi : Oh , gw ada urusan ma diki
Gw : (Tumben si diki ada yg nyariin , dari sekolah lain lagi , ah mungkin temennya , batin gw) Oh yaudah , tungguin aja
Nggak lama gw ngobrol ama putra , datanglah si diki . Tapi saat diki tiba di warung , tiba” …
Buuuukkkkk !
Diki : Anjriiitt , apa – apaan ini woy (Sambil megang perut dia yang kena bogem)
Kopi : Asuuuu lu , jadi lu yg namanya diki , berani”nya lu gangguin pacar gw (Sambil megang kerak kemeja diki )
Putra : Eh anj*ng , berani” nya lu mukul temen gw , katanya urusan doang ? (Sambil ngelepasin tangan si kopi)
Kopi : Nggak terima gw put , udah tau si meli udah pnya cowok malah di embat
Diki : Gw kaga’ tau suuu , dia jga nggak pernah ngomong kalo udh punya pacar
Gw : Eh kamprett , jangan main pukul gtu dong , lu kira dia binatang ? (Gw berdiri sambil bantuin diki )
Kopi : Eh apa lu bilang ? (Ngerocos sambil deketin gw )
Baaaakkkk (anggap aja sfx) , pinggang gw kena tendangan si kopi kampret . Tapi gw mencoba tenang , gw males bales , lagian kalo gw bales ntar masalah makin panjang .
Putra : Eh , suuu . Berani”nya lu mukulin kakak gw (Sambil nangkep baju kopi lalu menarik mundur si kopi)
Buuukk ! Dan kena’lah si kopi kampret tepat di pipi bagian kanan (sfx : First blood) Alhasil si kopi jatuh , dan langsung temennya yang 1 bantuin .
Kopi : Eh put , awas lu ya , liat aja di skolahan nanti (Sambil kabur nunjuk” putra)
Putra : Disini aja suuu , lu kira gw takut ? (Sambil teriak” , padahal orang nya udah jauh -__- )
Gw : Udahlah put , nggak usah di panjangin , lagian lu knpa sih dik ? Main embat aja cewek orang
Diki : Sumpah ndi , gw kagak tau kalo meli udah pnya pacar , dia jga kagak pernah ngomong
Putra : Udah , lupain aja ndi , lagian cman masalah sepele gini
Gw : Yaudah , mending kita ngopi dlu deh , lu nggak apa” kan dik ?
Diki : Njirrr , dah telat kalii ndi
Gw : Hahahaha , udah ngopi dulu
Gw , diki dan putra pun ngopi karena waktu istrahat udah kepotong banyak buat ladenin orang” kampretos tadi . Saat diki lagi sibuk ngebas – ngebasin celananya karna kotor , gw ngomong ama putra .
Gw : Put , tadi ada yg minta nomor gw , cewek cantik , namanya nia
Putra : Haa ? Nia ? Anak kelas 2 disini ? (Kaget)
Gw : Iya put , elu knpa kaget gtu ? (Bingung)
Putra : Anjirrr , nia kan primadona sekolah sini ndi , sekolahan gw aja bnyak yang ngincer dia
Gw : Ah , gw kira dia pernah terlibat skandal , bodo amat ah presiden aja bukan
Putra : Iri gw ama lu suu , baru jga brpa bulan skolah disini , nia udah jatuh hati ama lu
Gw : Yeee , jatuh apaan ! (Sambil sruput kopi gw)
Putra : Mending lu embat aja deh ndi , orangnya cantik gtu
Gw : …..

Dan saat itu bel masuk bunyi , gw ama diki bergegas kembali ke kelas , putra pun udah balik ke skolahan , saat pelajaran pun gw nggak bisa fokus , masih kepikiran kata” putra tentang nia , emang siapa nia , sampe” pamornya terkenal di skolah lain , eh kampret , knpa gw kepikiran nia terus ? Nambah beban pikiran gw aja nih cewek .
Bersambung …
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak (S)
Seru nih cerita. Lanjut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
between nia dan mey nih yaa emoticon-Stick Out Tongue
nia girly2 gimanaa gitu emoticon-Big Grin
okelah sudah ane putuskan..
#Nia_Lover emoticon-Metal

update lagi mas gann emoticon-army
×