alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1c18edac13e91698b456e/part-2

Part 2

*Lanjut Gan

Dari 2 calon tadi itu, gw ama temen gw. Diadain voting lagi. semua anggota paguyuban dikasi kertas buat ditulisin nama calon yang mereka pilih. Trus dikumpulin.

Penghitungan suara. Suara gw terbanyak. Otomatis gw yang menjadi ketua paguyuban selanjutnya. Gw geleng, dalem hati gw nyesel udah ikut pemilihan padahal gw gak ada banget niat buat jadi ketua. Yasudahlah, toh udah kepilih. Jalanin aja dulu.

Hari itu, gw resmi menjadi ketua paguyuban.

Nah, setelah ini cerita intinya.

Kisah cinta gw sama Nia masih manis seperti biasanya, manisnya ya ala ala LDR gitu. Dapat sms dan kabar dari dia aja gw udah seneng dan tenang. Bahkan, saat libur panjang adalah momen yang paling gw tunggu-tunggu. Soanya gw bisa pulang kampung dan bisa ketemu dan jalan sama dia lagi. Momen libur itu ga pernah gw sia-siain, bisa seharian gw sama NIa jalan berdua, ke Mall, nonton, atau sekedar makan dan ngobrolin semua yang pengen kita ceritain. Momen pulang kampung jadi yang paling menyenangkan buat gw. Tidak lupa juga kita selalu foto klo ketemu, foto bersama itu cuma bisa diupdate pas gw pulang kampung. Selebihnya mana bisa.

Hingga gw naik semester 2, kegiatan UKM gw makin padet ditambah ngurusin paguyuban. Hampir tiap hari gw rapat, rapat Pers lah, trus liputan dan wawancara sana sini, belum lagi ngumpul UKM sastra, lebih-lebih rapat Paguyuban yang sangat menyita waktu. Setelah itu, gw 'terpaksa' selalu bilang ke dia pas kita lagi asyik smsan klo gw mau ada kegiatan, trus nanti gw kabarin klo udah. Semester 2 gw betul-betul sibuk. Terus berlanjut hingga frekuensi smsan sama Nia pun makin berkurang, kadang gw lupa sms dia balik pas selesai rapat karena udah kecapean.

Awal-awalnya Nia masih bisa maklum dengan kesibukan gw, dia bahkan ga marah klo gw lupa ngabarin dia. Tapi karena terlalu seringnya hal itu gw lakuin, akhirnya dia juga ga bisa nahan kesabaran dia. Hingga suatu malam, di tengah-tengah rapat Paaguyuban. Nia sms gw, smsnya panjaaaaang banget, intinya disitu Nia ngomel. Dia bilang klo gw udah ga ada waktu buat dia, gw terlalu sibuk dengan kegiatan gw sampai ga ngasi dia perhatian, cuma dia terus yang ngasi gw perhatian. membaca sms itu gw pun ga fokus rapat. Tapi, karena rapat lagi panas-panasnya, gw ga bales sms dia. Dia sms lagi, ngomel juga isi smsnya. Dan gw tetep ga bales.

Trus dia nelpon. Gawat, ini ga bisa didiemin lagi. langsung gw alihin pimpinan rapat ke temen gw. Trus izin buat ngangkat telpon.

gw : lagi rapat sayang. kan tadi aku udah bilang sama kamu
Nia : rapatnya seserius itu sampai ga mau bales sms aku
gw : Ya kan tadi aku bilang bakal sms kamu pas udah selesai
Nia : paling ntar kamu lupa lagi trus ketiduran

Gw sama Nia bertengkar via telpon. Suara gw pelanin, takut kedengeran sama anak-anak lain. hampir 10 menitan gw sama Nia nelponan. Gw udah minta maaf berkali-kali, tapi sepertinya dia ga mau nerima. Telpon pun ditutup sama dia. Gw udah serasa ga bersemangat buat rapat. Gw perbaikin raut muka gw biar ga ketahuan klo lagi sedih dan gabung ke rapat lagi.

Sesampai di kosan, gw sms Nia. Tapi dia ga bales-bales. Disitu gw galau, gw sms berkali-kali pun tetep ga dia bales. Akhirnya gw bilang selamat tidur buat dia, dan gw tidur.

Kejadian itu berulang terus. Gw banyak kegiatan, trus dia marah, abis itu gw minta maaf, dimaafin, baikan lagi. Kegiatan gw ga berkurang-kurang, dia marah, gw minta, dimaafin, baikan lagi. Gituuu terus. Gw selalu bilang ke dia klo gw emang kayak gini orangnya, lagian gw ambil banyak kegiatan dan organisasi buat pengembangan diri gw, dan itu bakal berguna banget buat pribadi gw dan juga masa depan kita nanti. Gw terus nasehatin dia biar bisa sabar.

Mendekati ujian semester 2, kegiatan gw pun berkurang. Tapi gw malah disibukkan buat belajar dan ngejer materi. Mungkin karena kebanykan kegiatan, gw sampe ga merhatiin materi kuliah gw, ditambah lagi gw ga terlalu suka dengan hal-hal sosial itu. Jadinya, semangat belajar di kelas gw sangat dikit, apalagi buat ngulangin materi pas di kosan. Semua materi kuliah akhirnya gw kejer 2 pekan sebelum ujian. Gw nyari-nyari temen yang bisa diminta buat gajarin, atau kadang juga ikut kelmpok belejar yang dibuat oleh UKM-UKM di univeritas gw. 2 minggu itu gw fokusin buat belajar pokoknya.

Akhirnya, meskipun kegiatan gw berkurang, frekuensi komunikasi gw sama NIa ga bertambah. Sama aja. Dia pun marah lagi. Sampe satu hari, dia ngambek. Gw nelpon dia sambil minta maaf berkali-kali. Gw bilang ke dia ko gw sibuk belajar dan ngejer materi. Semua gw lakuin juga buat masa depan kita. Sampe gw nangis minta maaf sama dia, nangis gw itu tulus banget gan. Sampe dia juga nangis. Telponan waktu itu jadi syahdu banget. Kita sama-sama maafin. Daan akhirnya kita baekan lagi.

O iya, kita flash back sedikit, ke pertengahan semester 2

Acara kampus lagi banyak-banyaknya. Termasuk waktu itu ada semacam karnaval budaya, semacam acara tahunan buat paguyuban nunjukin kebudayaan dan ciri khas masing-masing daerah mereka. paguyuban gw otomastis ikutan.

Malam itu diadain Technical Meeting (TM). Sebenarnya gw males ikut TM, trus gw alihin ke anggota gw, tapi yah gitulah mereka juga banyak alasan, ada acara inilah itulah. Akhirnya gw terpaksa ikutan TM. Bersama puluhan perwakilan paguyuban lain, kita ngumpul. Gw duduk di samping temen kelas gw yang juga ketua paguyuban daerah dia. Gw udah sedia note dan pulpen buat nyatet apa-apa aja ketentuan acara nanti, sepanjang penjelsan panitia gw catet. Panitianya pun memperkenalin Koordinator Pelaksana Karnaval Budaya. Korlaknya disuruh maju ke depan. Seketika gw kaget. Ternyata korlaknya cewek, dan dia manis banget. Dia memperkenalkan dirinya di depan semua perwakilan paguyuban, dan gw liat dia agak malu-maluan gitu orangnya. Gw merhatiin dia. Imut banget ini cewe. Dan anehnya, gw belum pernah liat dia sebelumnya.

Sekilas tentang dia. Namanya Mytha Putri, biasa dipanggil Mytha. Mukanya cantik khas sunda gitu. Ga terlalu tinggi sih, tapi imut. Jilbaban sampai sepunggung. Dan ternyata dia sefakultas sama gw.

Gw serasa pengen kenalan sama dia. pengen ngobrol sama dia. Gw pun punya ide. Kebetulan waktu itu, ga ada perintah dari Pers gw buat ngeliput acara itu. Gw pun inisiatif buat ngeliput meskipun tanpa persiapan sama sekali. sisa TM gw pake buat kumpulin list pertanyaan yang bakal gw ajuin pas wawancara dengan korlaknya nanti. Trus gw ga bawa recorder, kebetulan waktu itu hp gw masih butut banget belum ada recordernya. gw pinjem hp temen gw.

Ok. Persiapan selesai.

TM pun selesai. Gw buru-buru ke depan buat ketemu panitianya. Gw kenalin diri klo gw dari pers kampus, mau liputan tentang karnaval budaya, dan pengen wawancara sama korlaknya. Panitia itu pun manggilin korlaknya.

Panitia : Sini mas dia ngarahin gw ketemu sama korlaknya.

Akhirnya gw bisa ketemu sama korlaknya. Gw aktifin rekordernya dan mulai wawancara. Sesudah kenalin diri gw, list pertanyaan yang tadi ku buat ku lontarin ke dia satu per satu. Gw merhatiin banget wajah dia, dan dia kelihatannya agak malu gitu. Gw tatap trus matanya sambil dia ngomong. Selesai wawanvara, gw minta dia nulis nama lengkapnya dan nomor kontaknya.

Gw : Klo ada keperluan info tambahan, nanti saya hubungin lagi ya
Mytha : Ok, kabarin aja

Wawancara berhasil. Gw bisa gobrol sama dia, dan dapetin nomor hp nya. emoticon-Toast

*Bersambung ya Gan, mau jumatan dulu hehehe emoticon-Maaf Agan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gan, sebelum buat trit coba baca rules dulu ya atau baca trit dari temen-temen dimari yg uda buat trit ... emoticon-Big Grin


Jangan dipisah-pisah gan ..
Jadikan 1 trit ajaa ..


Keep writing ya gan ... emoticon-thumbsup


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di