alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
can i be your chocolate? [TRUE STORY} [PART 2]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1709914088dc3298b456b/can-i-be-your-chocolate-true-story-part-2

can i be your chocolate? [TRUE STORY} [PART 2]

bagi agan dan agan wati yang belum baca part 1 monggo di baca dulu ya
Spoiler for :


sampai akhirnya kelas 7 yeaaayyy gue masuk smp favorit (combong) dan gue tau ternyata dina masuk smp gue juga ,ehmmmm gue seneng,seneng banget. dengan asumsi gue belum move on dan gue mau dapet kesempatan lebih deket sama dia, walaupun ngak sekelas tapi yaa gue masih bisa jadi detektif detektifan gitu (berasa conan gue) gue mulai mengamati dari jauh, ngak ada yang spesial biasa aja,dan gue denger dia belum punya pacar dan wakwaw muncul niat setan ini lagi, gue mulai chat lagi dengan dina dia berubah dia jadi makin peduli dan yaaa asik aja,tapi apa gue yang nyebelin gue mulai menyulut perang lagi,jadi..... begini ceritanya. gue mulai mau nembak dia lagi (udah mikir mateng mateng) dan ternyata gue ngak diterima (sakit banget) gue ngak tau harus napain ,gue marah sejadi jadinya. dan gue nulis di chat gue DI INAF DI INAF (disuruh kakak gue) dan dia bilang inaf apaan inaf ,enough kali (oke gue tau nilai bahasa inggris gue jeblok)emoticon-Ngakak dan gue malu abis plus marah lu bisa bayangin lahh betapa berantakanya muka gue.

wohoooooo di kelas 8 gue sekelas sama dina kalian pikir enak? buset kagak sama sekali,tapi sebenarnya ada enaknya juga sih gue bisa liat muka dia tiap hari. kisah cinta gue ya gitu gitu aja,ngak ada yang spesial.sampai pada waktu itu

DINA PACARAN,njengggg dia pacaran coegemoticon-Sorry ,oke emang sih hak dia pacaran atau ngak tapi yaa tetep aja sakit, bullshit kalo lu semua bilang, ngak papa deh dia pacaran yang penting dia bahagia. gue nyari info soal cowoknya katanya kulitnya putih,behelan,mukanya unyu. gue takut dia pacaran sama sapi berpagar gigi.gue akhirnya berusaha move on dengan cara pacaran ama orang lain (wetseh cantik pacar gue yang ini) tapi apa mau dikata gue pisah juga sama dia,dan untuk soal move on hasilnya NOL.

lanjut kekelas 9, dikelas 9 gue sekelas lagi sama dia (gimane bisa move on gue) gue denger dia udah putus sama pacarnya (bagusss itu), dan yahhh berarti dia jomblo sekarang (lebih daripada bagus). gue juga kenalan sama orang sebut saja mawar (disamarkan) gue nanya nanya soal dina,dan katanya gue coba aja donlot line, tapi karena gue ngak punya smarthphone emoticon-Mewek. gue akhirnya memutuskan menggunakan line lewat komputer, gue di invite di grup kelas dan gue add idline beberapa temen gue dan tiba tiba,wow ada dina. gue semangat akhirnya tuhaaannnn gue bisa chat dia lagi fyi=fb gue di unfriend sama dina emoticon-Mewek.

so oke lanjut ceritanya yaa
dikelas 9 gue, memantapkan tekad untuk dapetin dina, gue ngak mau kesalahan konyol gue terulang, gue mau yang kemarin ngak dinget inget lagi. Gue mulai nanya nanya soal dia,yang paling gue benci adalah ketika tau kalo dia pernah disakitin cowok lain. Enak banget masa cowok lain udah main nyakitin aja lah gue, gue masih dianggap sampah sama dia. Gue benci cowok banci yang nyakitin cewek lain,aneh aja menurut gue,kenapa dia tega sampe bikin sakit mahluk imut kayak cewek. Gue juga mulai nyari soal hobinya,makanan kesukaannya,segala tentang dia. Nama bapaknya, alamat rumanya,kosong atau ngak rumahnya (mau kepo ato maling) emoticon-Ngakak.gue mulai tau ternyata hobi dia nyanyi,makanan kesukaan coklat,ukuran 34a(kali ini boong gue oke). Gue berusaha untuk menarik perhatian dia mulai dari ngerjain tugas kelompok soal perakitan komputer, ngasih kado,dll.

tiba ada saatnya dimana anak kelas 3, yang tadinya bahagia menjadi murung,yang tadinya ceria jadi menangis,yang tadinya kentut jadi boker. UN iya un, un mengerikan sekali,banyak anak yang ngak tidur,anak yang gila gara gara un. Kalo gue gue malah semangat pas un,apa yang gue kejar? Sma yang sama dengan dina, gue selalu doa buat gue sama dia. Gue mulai rajin baca buku soal un dari mulai detik detik sampe majalah playboy. tapi kadang gue jenuh,malah kadang mengampangkan soal un (sok banget gue ya),tapi gue tetep mau belajar yaaa karena dina,itu tujuan akhir gue.

Tiap tiap hari gue lalui dengan belajar (boong) gue les setiap hari,ngerjain soal soal,dan ya akhirnya gue pasti pernah mengalami titik jenuh,tapi pas liat dina belajar,langsung ilang titk jenuh gue.

TIBA SAATNYA HARI H gue geregetan pas un, gue melihat soal demi soal, gue pikirin wajah nya dina ternyata tidak membantu,diwajahnya ngak ada contekan, gue kerjain soalnya dengan seksama,dan hari pertama pun selesai,hari kedua dan selanjutnya gue jalani dengan normal bedanya adalah pas hari ke dua dan selanjutnya gue sakitemoticon-Mewek.

DAN AKHIRNYA UN SELESAI
wooohooooo gue bebas mau napain aja sekarang,dan muncul ide gila lagi
DINA BENTAR LAGI ULTAH
emoticon-Ultah , gue berencana untuk ngerayaain hal itu, gue mulai kontak semua temen dina, gue mulai berfikir gimana acaranya,konsepnya,segala persiapan. kadang terjadi pertengkaran tapi itu bukan masalah besar bagi kita. segala ide gue saring mulai dari yang keren contoh=gimana kalo kita ngasih kertas ucapan wish,sampe ide yang menurut gue gokil= gimana kalo kuenya kue cubit atau ngak roti sobek (ini mau ultah atau ngemil anak sd any*ng). persiapan mulai gue rencanain dari mulai rapat biasa sampe bikin wish dan kue seru banget waktu itu ngak terasa gue pergi dari pagi dan pulang jam 8 malam.

-nanti update lagi ya gan-


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di