alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
help [need pendapat]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b12ad5d44f9f23258b4568/help-need-pendapat

help [need pendapat]

jadi ceritanya gini gan..
ane baru mulai usaha travel kecil2an..
dan kemudian ane mendapat orderan dari salah satu teman paman ane untuk tiket yg jumlah nya lumayan besar. sebesar 16 jt buat PP
dan transaksi berjalan lancar lansung ane kasi kode booking ke teman paman ane itu.
ternyata hari ini ane di telpon bawah tiket ane ga bisa di gunakan. dan memang itu kesalahan ane. ane booking tiketnya bukan PP tapi oneway 2 x. dan karena ud lewat kata maskapainya tiket ane ud hangus.
dari situ ane pusing karena harus mengganti tiket sebesar 8 jt tersebut. ane usahain minjam duid dari teman ane yg lain. dan terkumpul 8 jt tersebut. malang nya tiket sampai tanggal 29 ke depan masih tidak ada (full book). dan customer ane tsb tidak mau tau harus terbang besok ada keperluan katanya. apa yg harus ane lakukan ya gan ?
Urutan Terlama
kesalahan loe fatal bay
pelanggan bisa kabur ntar
loe tau dah gemana mulut customer yg kecewa
udin kek petasan ceplik mretetetetekemoticon-No Hope

udah laa mo diapain jg susah, bwt pelajaran loe aje spy lebih baik lgemoticon-Angkat Beer
yg full book itu pesawat doang?
tawarin kereta aja
berikut refund sekian sbg gantinya
Post ini telah di hapus oleh dipretelin
Quote:


Kok mengganti?
Gw bingung.

Booking tiket - Issued tiket
Kalo booking doang, trus ilang, ya rebooking aja, cari pesawat lain kan bisa?

One way One way kan tidak masalah.
Misal Sub - Cgk udah issued
Terus nanti Issued lagi Cgk - Sub.

Ga harus satu lembar tiket kok kalo maslah PP.

Apa ane yang gagal paham ya?

One way x 2 ini maksudnya misalnya Sub - Cgk 2 orang gt kah?
Quote:


help [need pendapat]
Kalau kesalahan di pihak ente, gimana juga harus berusaha mengatasi dan memperbaikinya, gan. Harus diusahakan tiketnya. Juga minta maaf. Urusan seperti ini apalagi ente baru merintis sangat fatal.

Tunjukkan tanggung jawab ente. Jadi konsumen ga kapok. Orang memang bisa aja salah. Harus dicari tiketnya, gan. Jangan refund atau tawarkan moda yang lain. Kalau ga ada maskapai yang sama, ya maskapai lain yang setara.

Rugi ya sudah mau bagaimana lagi, tapi lebih baik rugi ketimbang nama baik usaha rusak.
waktu booking, kau gak recheck?
tiket pesawat? kalem aja, biasanya seat pesawat ada aja yg kosong.
entah cancel ato permainan orang sono.
udah nyoba ke perwakian maskapai langsung di bandara?
btw pp ama oneway 2x apa beda nya?
jkt bali pp ama tiket jkt<>bali & bali<>jkt kan sama aja.
meski pake kode booking beda tetap berangkat ke t4 tujuan.
udah nyoba di maskapai lain?
Diubah oleh enam.kehendak
Waduh... baru pertama kali booking tiket ya gan... kok bisa sampe salah gitu... emoticon-Takut (S)

Ya udah, mau gak mau agan harus ganti... coba cari maskapai lain aja gan untuk tanggal yang sama dan jam yg sama... kalo tidak ada juga, coba tanya temen paman agan itu, bisa gak di reschedule ke jam yang berbeda...
waduh gan ane kaga ngerti dah dimari.
yasudah gan sabar saja hanya itu gan
emoticon-Ngakak
Lagi2 "ke'keliru'an pe'maham'an" yang jadi teknik cari duid..
maka'nya di skulah belajar itu ajah supaya cepet sukses.
jadikan pelajaran aja gan emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di