alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1244a902cfe311e8b456a/ini-apa-namanya
ini apa namanya?!
Gan sis, dikit curhat deh yaa.

Jadi gini, belakangan ini ane sering mikirin seorang cewek yang dulu pernah deket ama ane.
Kenapa bisa? Bisane? Karenaaa, liburan kemaren ane pergi ke kota yk, ane stay disana 3 harian.
Untung ada temen dari temen ane yg temennya ngontrak emoticon-Hammer2 jadi bisa stay disitu.
Nah pas ane liburan disana, ane inget kalo ada temen ane yg sekolah disana, yaudah ane bbm dia, dan langsung bales.!!!
Ane seneng juga sih, soalnya dulu sempet ada masalah sama dia jadi loss contact selama setaun, walaupun kadang ngasih kabar buat formalitas doang.
Rencananya ane ngajakin dia ke pantai, terus dia suruh nemenin gituu, tapi ane lupa kalo dia sekolah emoticon-Cape d...
Yaudah ane tunggu dia pulang sekolah terus ane jemput, terus packing buat ke pantai. Ane liat sih dia exited gitu waktu di ajak ke pantai, soalnya katanya dia jarang explore explore maen aer di pante. Dia lebih sering ngafe sama mejeng di mall.

Skip skip beberapa jam kemudian ane nyampe di salah satu pantai di gk, keren dabb! Ada semacam candi candinya, terus ada dua pantai yg sebelahan yg satu pasir putih yg satunya tebing tebing, ane duduk diatas batu karang beduaan sama dia, dan gak kerasa 2 jam ane curhat curhatan. Ane baru nyadar juga pas salah satu temen cowok ane teriak "suuu aja nang kene bae pindah!! = njinggg jangan disini mulu pindah ayok!!" "iya njingg" bales ane.

Disitu ane habisin waktu bener bener buat momong dia gan sis, kayaknya ane masih ada rasa ama dia. Baperan banget.
Di perjalanan pulang pun serasa kayak lagi di film film, walaupun cuman naek motor.
Ane kasian dia kecapean, soalnya sebagian besar waktu dihabisin di jalan. Beberapa kali ane tanyain ke dia ngantuk apa engga akhirnya dia jawab "iya ngantuuk" pake nada memanja. Anjaaay suara dia gak ilang ilang di kepalaaa

"yaudah pegangan gih" ane bales, yaudah dia pegangin tangan dia ke badan ane melingkar *modus dikit*
Ane gak kuat buat nahan biar gak baper disitu, sepanjang jalan dia juga nyenderin badan ke punggung ane.
Sampe akhirnya beberapa jam kemudian ane udah di kota yk lagi. Disitu ane bilang ke dia minta ditemenin beli bunga, soalnya ada yg nitip.
Nah pas udah nyampe di pasar bunga, pilih pilih bunga beberapa tangkai. Terus ane kasihin ke mas mas biar dihias.
Rada bego mas masnya, ada 2 mas mas yg satu masih newbie kayanya gak bisa bikin bucket emoticon-Cape d...
Untung yg satunya jagoo, top dah cepet banget ngehiasnya keren juga hasilnyaa.

Ane bayar, terus balik kanan ke motor. "pegangin mawarnya" ane bilang ke dia. "buat siapa sih mas??" Dia nanya. Ane jawab aja ada titipan. "ohhh" dia cuman jawab gitu. Nah pas dia pegang tuh bucket bunga, dia cium terus senyum senyum sendiri. Pikir ane dalem ati "mikir apaan nih anak ya??"

Nyampe di depan kontrakan dia, ane pamit pulang. Juga ngomong kalo besok balik *balik dari jogja* sambil bilang makasih udah mau nemenin. emoticon-Malu (S)
"ini bunga nya hehh"
"oiya aku boong, gaada yg nitip. Itu buat kamu sebenernya sih. Hihi" *mringis kuda* emoticon-Big Grin
"hmmm senengnya gitu lohh!" Pura pura marah padahal dalem ati paling juga seneng emoticon-Ngakak (S)

Ane pamit sama dia terus pulang ke kontrakan temen ane, tidur dan paginya pulang ke kampung.

Tapi mirisnya gan sis, seabis masa masa indah itu tadi. Dia tetep cuek pas udah jauh dari ane. Bingung laahhh ane udah terlanjur suka lagi sama dia.
Sampe sekarangpun ane masih ada rasa, bahkan kemaren dia mudik lebaran *kotanya sama* ane pingin banget ketemu ama dia tapi susah banget, dia free ane sibuk, anenya free dia sibuk.

Ane serasa payah aja sih, suka sama seorang cewek yg lebih muda sama ane. Tapi ane gak berdaya, kaya dianggap gak penting gitu.
Bahkan ane deket sama beberapa cewek tetep aja gak se sreg sama dia, ane suruh gimana ya gan sis? Ane musti gimana??
Tolong kasih pendapat, i need your advice gan sis emoticon-Betty (S)
hm mntp lah bray lu dpt respon positif d RL emoticon-Belo brarti yg lu hrus lkukan y jogja lgi lah bray se intens mngkin, bsa ja kn dia tipe cuek klo komunikasi tpi d RL orgnya nyenengin emoticon-thumbsup
ข้ามไปข้ามไม่กชวโมงต่อมาตูดทemoticon-Embarrassment
หนงของชายห
าดในเย็น! มีชนิดของวัดวัดจะมีสองชายหาดทเก็บอนemoticon-Big Grin
ๆ หาดทรายสีขาวหนงทปีนเขาเท่านนตูemoticon-Hammer2
ดนงอยบนก้อนหินทเขาและไม่ได้ระบายชวโมงตูดตู
ดใหม่นยังติดตงเพอนผชายคนหนงตะโกนตูดชนะพร้าวย้าย! ก้อนตูดemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By menungginglah
ข้ามไปข้ามไม่กชวโมงต่อมาตูดทemoticon-Embarrassment
หนงของชายห
าดในเย็น! มีชนิดของวัดวัดจะมีสองชายหาดทเก็บอนemoticon-Big Grin
ๆ หาดทรายสีขาวหนงทปีนเขาเท่านนตูemoticon-Hammer2
ดนงอยบนก้อนหินทเขาและไม่ได้ระบายชวโมงตูดตู
ดใหม่นยังติดตงเพอนผชายคนหนงตะโกนตูดชนะพร้าวย้าย! ก้อนตูดemoticon-2 Jempol


Sumpah gw ngakak waktu skrol ke bawah liat ada huruf beginian emoticon-Big Grin
Maap ya TS kalo roaming. Semoga PDKT nya lancar hahaha.
BTW, ga usah dicampur ngapak segala, nanti penghuni forum yang dari daerah lain malah gak ngeh bacanya.
Quote:Original Posted By causechooser
hm mntp lah bray lu dpt respon positif d RL emoticon-Belo brarti yg lu hrus lkukan y jogja lgi lah bray se intens mngkin, bsa ja kn dia tipe cuek klo komunikasi tpi d RL orgnya nyenengin emoticon-thumbsup


Semoga aja gan, karna dia dulu rl sama dunia maya sama sama nyenenginnya. emoticon-Berduka (S) semenjak pernah ada masalah jadi gini.
Iya juga, ane kurang ngabisin waktu sama dia, karna jauh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By menungginglah
ข้ามไปข้ามไม่กชวโมงต่อมาตูดทemoticon-Embarrassment
หนงของชายห
าดในเย็น! มีชนิดของวัดวัดจะมีสองชายหาดทเก็บอนemoticon-Big Grin
ๆ หาดทรายสีขาวหนงทปีนเขาเท่านนตูemoticon-Hammer2
ดนงอยบนก้อนหินทเขาและไม่ได้ระบายชวโมงตูดตู
ดใหม่นยังติดตงเพอนผชายคนหนงตะโกนตูดชนะพร้าวย้าย! ก้อนตูดemoticon-2 Jempol


Gak nyampe thailand juga roamingnya gaaan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By enba94


Sumpah gw ngakak waktu skrol ke bawah liat ada huruf beginian emoticon-Big Grin
Maap ya TS kalo roaming. Semoga PDKT nya lancar hahaha.
BTW, ga usah dicampur ngapak segala, nanti penghuni forum yang dari daerah lain malah gak ngeh bacanya.


Ane juga ngakak gan liatnya, ada juga yg iseng gitu emoticon-Ngakak
Sebenrnya bukan pdkt lagi sih gan, tapi CLBK. cerita lama belum kapok emoticon-Ngakak
Iya maap gan entah kenapa bahasa ngapak keluar sendiri dari kepala waktu ngetik.
Quote:Original Posted By enba94


Sumpah gw ngakak waktu skrol ke bawah liat ada huruf beginian emoticon-Big Grin
Maap ya TS kalo roaming. Semoga PDKT nya lancar hahaha.
BTW, ga usah dicampur ngapak segala, nanti penghuni forum yang dari daerah lain malah gak ngeh bacanya.


setuju, jadi nggak ngeh bacanya
Quote:Original Posted By enba94


Sumpah gw ngakak waktu skrol ke bawah liat ada huruf beginian emoticon-Big Grin
Maap ya TS kalo roaming. Semoga PDKT nya lancar hahaha.
BTW, ga usah dicampur ngapak segala, nanti penghuni forum yang dari daerah lain malah gak ngeh bacanya.

Quote:Original Posted By Rizandy123


Gak nyampe thailand juga roamingnya gaaan emoticon-Cape d...


ndilalah mringis jaranemoticon-DP

mana ngarti gueemoticon-No Hope

jgn ampe gue komen pake slang KL nehemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Rizandy123


Ane juga ngakak gan liatnya, ada juga yg iseng gitu emoticon-Ngakak
Sebenrnya bukan pdkt lagi sih gan, tapi CLBK. cerita lama belum kapok emoticon-Ngakak
Iya maap gan entah kenapa bahasa ngapak keluar sendiri dari kepala waktu ngetik.


Ya dimaklumin kok gan.
Temen-temen saya juga sering tuh pake bahasa ngapak.
Berasa kaya auto text aja, bahasa yg harusnya apa bisa tiba-tiba berubah jadi ngapak hahaha.
Kayanya penghuni H2H udah mulai banyak yg protes tuh.
Quote:Original Posted By treko


setuju, jadi nggak ngeh bacanya


Quote:Original Posted By menungginglah



ndilalah mringis jaranemoticon-DP

mana ngarti gueemoticon-No Hope

jgn ampe gue komen pake slang KL nehemoticon-Mewek


Quote:Original Posted By enba94


Ya dimaklumin kok gan.
Temen-temen saya juga sering tuh pake bahasa ngapak.
Berasa kaya auto text aja, bahasa yg harusnya apa bisa tiba-tiba berubah jadi ngapak hahaha.
Kayanya penghuni H2H udah mulai banyak yg protes tuh.




Edited gan sis!.
Maaf ane saking asiknya typing bahasa bawaan masuk juga emoticon-Ngakak (S)
Kaga tega ane liat reader pada bingung

Ayok gan sis pada share pendapat kalian, ane butuh masukan emoticon-Frown
emg pantai di gunung kidul ada candi"nya gan? emoticon-Bingung (S) ane kesana kok gak pernah liat yak

ya coba pdkt gan, komunikasi yg intens, eh doi uda punya pacar apa belum?
cari tau dulu biar gak sia" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Rizandy123
suuu aja nang kene bae pindah!! = njinggg jangan disini mulu pindah ayok!!" "iya njingg" bales ane.


kisah cinta anjing dengan perempuan kah?emoticon-EEK!:
gw udah sering liat kisah cinta beda kelamin,beda agama, sama kelamin, beda alam, cuma beda spesies gw baru liatemoticon-Nohope

Yah, mungkin dia sadar kalo gak bakal bisa bersama dengan agan kalo LDR gitu... makanya dia cuek aja...

coba kalo agannya tinggal deket sama dia, pasti dia mau balik lagi sama agan... secara kalo dia masih mau begitu sama agan di tempat umum, artinya dia memang gak ada masalah dengan hubungan kalian...
Quote:Original Posted By nonanyonyo
emg pantai di gunung kidul ada candi"nya gan? emoticon-Bingung (S) ane kesana kok gak pernah liat yak

ya coba pdkt gan, komunikasi yg intens, eh doi uda punya pacar apa belum?
cari tau dulu biar gak sia" emoticon-Big Grin


Ada sis coba aja deh cari, ane lupa nama pantainya emoticon-Big Grin
Udah ane coba buat deketin dia tapi gak secara langsung (face to face). Dan hasilnya zonk, gile cuek banget sis.
Bikin ane bingung mau bahas apaa emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By enam.kehendak

kisah cinta anjing dengan perempuan kah?emoticon-EEK!:
gw udah sering liat kisah cinta beda kelamin,beda agama, sama kelamin, beda alam, cuma beda spesies gw baru liatemoticon-Nohope



Mmmm gitu yaah? emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By princesilver
Yah, mungkin dia sadar kalo gak bakal bisa bersama dengan agan kalo LDR gitu... makanya dia cuek aja...

coba kalo agannya tinggal deket sama dia, pasti dia mau balik lagi sama agan... secara kalo dia masih mau begitu sama agan di tempat umum, artinya dia memang gak ada masalah dengan hubungan kalian...


Yeep, ada rencana ane mau kerja di yk.
Dan semoga aja ane bisa deketin dia gan emoticon-Smilie
Walaupun gaya hidup ane dan dia jauh beda
Quote:Original Posted By enam.kehendak

kisah cinta anjing dengan perempuan kah?emoticon-EEK!:
gw udah sering liat kisah cinta beda kelamin,beda agama, sama kelamin, beda alam, cuma beda spesies gw baru liatemoticon-Nohope



Baca ini sampe ngakak. Untuk nggak nyembur teh saya bwahahhaha.
Pejwan ditutup gan emoticon-Big Grin
sebatas kangen2n aja kyknya... senang karena ketemu. lalu sadar bakalan jauh lagi, dan lebih baik jangan terlalu berharap lah bagi dia...