alexa-tracking

kalau ente dii posisi ane ? apa yang bakal ente lakuin .. ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b0ed12947868a1018b456d/kalau-ente-dii-posisi-ane--apa-yang-bakal-ente-lakuin
kalau ente dii posisi ane ? apa yang bakal ente lakuin .. ?
Assalammualaikum WR.WB

Sebelumnya ane mau perkenalan dulu.. ane member baru disini yang kemarin sempet koar koar sedikit karna emosi di thread Dia...Dia..Dia..sempurna miliknya bang deni.. ane mohon maaf lahir batin karna masih ada yang belum paham maksud komentar ane..

Yauda lupain soal itu ...

Nama ane Dermawan aditya ane biasa dipanggil wawan. Ane kelahiran 96 . Umur ane sekarang 19 tahun...

Ane ada problem.. belakangan ini gak tau kenapa , ane iri banget liat orang pacaran.. apalagi kalau mereka nge post postingan berdua dengan pasangannya... sementara ane? terahir pacaran sekitar 4tahun lalu.
tapi waktu terahir ane putus ane ada komitmen untuk gak pacaran lagi.. ane mau fokus sama masa depan ane.. selama 4tahun itu ane habisin waktu di depan laptop dan android .. tapi sekarang laptop ane udah ane jual buat tambahan biaya keberangkatan ane untuk kerja di malaysia hehehe.. sedikit info tentang ane.. ane orang nya gak ganteng , biasa aja menurut ane (ya ane bersyukur atas ciptaannya) tinggi ane sekitar 170cm dengan berat 65kg. Rambut ane keriting tapi gak parah amat lah.. ane pendiam (sangat malahan) dan ane cuekk.

Nah pas ane galau galau gini antara tetap di komitmen atau mulai ngebuka hati lagi.. ada beberapa cewek yang deket sama ane. Sebenrnya udah lama si tapi ya karna ane cuek mereka juga ngejauh..(kemarin kemarin)

Nah dari beberapa cwek itu ada yang paling nyita perhatian ane.. kita sebut aja namanya mawar.

Nah si mawar ini udah cukup lama kenal sama ane.. tepatnya saat ane dulu sering cabut sekolah kewarnet , nah si mawar ini op di warnet tersebut . Tapi biarpun OP dia ini kuliah , ya kita bilang aja kuliah smbil kerja. Mawar udh cukup deket sama ane , kita juga udah ada panggilan sayang masing" hehehe . Ane panggil dia "kenlap" dan dia manggil ane "keset" dan gak jarang juga ane anter dia pulang..


Setelah sempet jauh .. tiba tiba si mawar bbm ane ..

M : jalan yuk keset?
A : dih . Emang cowo mu kemana kenlap?
M : kan kau cowo ku... ( emot )
A : kau kira aku cowo apaan -_- ? Murahan?
M : Haduhh.. kau tuh mahal kali dipacarin.
A : MAHAL? Kau kira aku barang.. (emot)
M : yauda yuk jalan..
A : TELAT kau.. aku udah gak ada kendaraan.
M : aku sakit ini loh.
A : sakit apa kau kenlap ?
M : demam
A : Yaelah demam doang. Manja amat kau.
M : yauda mau gak?
A : gak .

Abis itu ane langsung alihkan pembicaraan karna ane juga males jalan.. dan dia udah gak bales dan gk prnh chat smpe skrg ...

Setelah itu ane ngerenung gan.. ane sadar ane terlalu cuek . ane harus gimana ? Apa ane harus tetep sama komitmen ? Atau ane lupakan komitmen dan mulai untuk ngebuka hati...

Kalau ente diposisi ane ? Ente ngelakuin apa gan ... ?
Kita seumuran... emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ane juga iri gan, namun dibawa selow aja. masih baik ente pernah pacaran, wait pacaran umur 15 tahun ? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


buset dah 11-12 sama ane emoticon-Ngakak (S)

Quote:


oke, sejauh ini kita punya kesamaan..
19 Tahun, kita harus belajar untuk memegang komitmen yang sudah dibuat gan. Jangan labil kayak remaja awal puber emoticon-Betty (S)
galau itu risiko yang akan dihadapi karena komitmen yang kita buat.

untuk menjawab pertanyaan, kalau ae ada di posisi ente, ane bakalan tetap menjadi hubungan pertemanan sambil terus belajar untuk menyonsong masa depan.
diajak jalan, ya mau aja gan.. kenapa harus nolak emoticon-Ngakak (S)
kan seru jalanan
Komitmennya kan untuk nggak pacaran aja nih gan.
Kalo gue pikir-pikir, agan bisa tetap dengan komitmen. Tapi setidaknya agan juga bisa buka hati sedikit, bukan untuk pacaran, setidaknya jangan terlalu cuek.
Jalani hubungan tanpa komitmen dengan cewek kan bisa juga. I mean, temanan aja dulu.

Maaf kalo kurang membantu emoticon-Blue Guy Peace
otaku banget lo gan emoticon-Cape deeehh
Btw salah kamar

Ke forum Boys&Girl Coners aja
Kalau ane sih mungkin akan megang komitmen ane aja sembari sedikit buka hati buat seseorang . ya setidaknya ane bakal cerita ke orang itu tentang komitmen ane,sukur sukur orang tuh bisa ngerti dan ya berjalan apa adanya dulu sambil nunggu kita siap buat bikin suatu hubungan yang serius emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:



Hehehe masa iya kita samaan gan .. tapi kita bukan putra yang tertukar kan ? emoticon-Matabelo
Quote:


Ane udah gak biasa deket cewe gan.. suka keringet dingin... tapi bukan berarti ane LGBT ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Otaku apaan bro ?
Quote:


Makasih masukannya gan.. emoticon-2 Jempol
kalau ane jadi ente gan, ane bakalan megang komitmen, karna bagaimanpun kan komitmen itu kita sendiri yang buat, dan ntar di masa depan kita jga harus pnya komitmen ,jadi terima resiko dari komitmenmu emoticon-Malu
Quote:


Makasih masukannya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Hehehe maaf gan emoticon-Matabelo
Quote:


Ane si emang maunya gitu gan... tapi susah banget... iri banget rasanya ane liat mereka mereka ... tapi ane bakal berusaha buat tetap di komitmen...

Maksih masukannya gan emoticon-2 Jempol
Quote:


btw umur kita sama gan, dan lagi sama" jaga komitmen, bedanya kalau ane lagi jaga komitmen buat menyukai seseorang cewe emoticon-Cool, tanpa hubungan dan minim komunikasi emoticon-Hammer2, parahnya lagi, ane gatau gmana isi hati si doi emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak (S) masa deket cewe aja keringet dingin gan gaan emoticon-Ngakak (S)
harus dibiasain makanya tuh sering2 jalan emoticon-Ngakak (S)
tetep pegang komitmen, nggak harus cuek sama semua cewek gan..

boleh aja agan tetep pegang komitmen untuk tidak pacaran.. tpi tetaplah bersahabat pada semua orang, termasuk sama itu cewe..

lagian tuh cewe udah lampu IJO gan,, sayang kalo disia-siain..

saya rasa anda menolak, karena takut jatuh cinta gan..