alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b0e5d8e05227c96d8b4568/admin-customer-service-online-shop---pekayon-bekasi
ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP - Pekayon, Bekasi
ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP (ACS) - 2 orang

Tugas dan Tanggung Jawab :
1.Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli (Line dan Email).
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop setiap akhir jam kerja untuk dikirimkan kepada atasan (setiap jam 5 sore, hari senin - jumat)
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan setiap harinya.
5. Sanggup mengikuti jam kerja kantoran yaitu : Senin - Jumat, 09.00-17.00. (dan sanggup lembur) kantor di daerah Pekayon, Bekasi.


Kualifikasi :
1. Wanita berpenampilan menarik
2. Usia 20-24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat.
4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, browsing , aplikasi chatting, gmail, google docs, dll)
5. Mampu menggunakan Android Phone/Tablet (bisa menggunakan aplikasi line, instagram atau whatsapp)
6. Familiar terhadap Forum online shop dan media sosial.
7. Komunikatif dalam melayani customer secara online.
8. Jujur, disiplin, Rajin, teliti, ramah dan memiliki niat kerja tinggi.
9. Mengerti bahasa inggris.
10. Dapat bekerja dengan baik dibawah tekanan
11. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yg sama.


Kirimkan :
- CV lengkap
- Photo
- lampirkan kk, ktp dan ijazah terahir
- Alasan kenapa ingin bekerja dengan kami sebagai Admin/CS
- Sertakan social media account anda (twitter, instagram dan facebook) agar memudahkan kami melakukan penilaian.


Basic Salary Rp 1.500.000 (diluar bonus bulanan, uang pulsa, dan uang transport)
Total gaji Rp 1.500.000 (minimal) - Rp 3.000.000 (masih bisa lebih)


Via Email : fvdntheline@gmail.com
PS: hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan dihubungi
Quote:Original Posted By shoeslover90
ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP (ACS) - 2 orang

Tugas dan Tanggung Jawab :
1.Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli (Line dan Email).
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop setiap akhir jam kerja untuk dikirimkan kepada atasan (setiap jam 5 sore, hari senin - jumat)
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan setiap harinya.
5. Sanggup mengikuti jam kerja kantoran yaitu : Senin - Jumat, 09.00-17.00. (dan sanggup lembur) kantor di daerah Pekayon, Bekasi.


Kualifikasi :
1. Wanita berpenampilan menarik
2. Usia maksimal 24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat.
4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, browsing , aplikasi chatting, gmail, google docs, dll)
5. Mampu menggunakan Android Phone/Tablet (bisa menggunakan aplikasi line, instagram atau whatsapp)
6. Familiar terhadap Forum online shop dan media sosial.
7. Komunikatif dalam melayani customer secara online.
8. Jujur, disiplin, Rajin, teliti, ramah dan memiliki niat kerja tinggi.
9. Mengerti bahasa inggris.
10. Dapat bekerja dengan baik dibawah tekanan
11. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yg sama.


Kirimkan :
- CV lengkap
- Photo
- lampirkan kk, ktp dan ijazah terahir
- Alasan kenapa ingin bekerja dengan kami sebagai Admin/CS
- Sertakan social media account anda (twitter, instagram dan facebook) agar memudahkan kami melakukan penilaian.


Basic Salary Rp 1.500.000 (diluar bonus bulanan, uang pulsa, dan uang transport)


Via Email : fvdntheline@gmail.com
PS: hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan dihubungi


Buay cowo gak bisa gan ?

sundul up up
sundul gan up up
×