alexa-tracking

preview bisnis hard cash di allianz life insurance

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b0d146642eb6b3658b4567/preview-bisnis-hard-cash-di-allianz-life-insurance
preview bisnis hard cash di allianz life insurance
preview bisnis hard cash di allianz life insurance

Halo teman-teman..

Peluang usaha bagi anda yg di Jabodetabek maupun seluruh Indonesia, ada Project Bisnis 480JT dlm 2th, tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. Syarat punya waktu luang sehari 2 jam.

Untuk melihat alasan mengapa memilih menjadi agen asuransi, mari kita lihat apa saja yang ditawarkan profesi ini:

Quote:


Mengapa Allianz?

Mari kita lihat dari tiga aspek: perusahaan, produk, dan sistem bisnis.

Perusahaan

Quote:


Produk

Quote:


Sistem Bisnis

Quote:


Sumber :
Quote:


Allianz adalah perusahaan asuransi terbesar di dunia dan juga merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar yang bisnis dalam pengelolaan aset, perbankan, dan asuransi. Dari segi penerimaan (revenue) Allianz merupakan perusahaan keuangan terbesar di dunia. Dengan total aset USD 1 triliun dan dana kelolaan USD 2 triliun, kehadiran kami di lebih dari 70 negara termasuk Indonesia. Saat ini Allianz membantu lebih dari 78 juta nasabahnya di seluruh dunia.

Allianz mengajak orang-orang terbaik Indonesia untuk jaringan distribusi kami dan mengalami satu-satunya program yang terkesan dan menghargai Anda. Kami percaya program kami dapat memenuhi gairah hidup Anda dan impian dalam memiliki bisnis untuk membantu kehidupan orang lain lebih baik.

Tiga program bisnis Allianz adalah:
1. Menyediakan kuantum agensi yang bisa menjadi kendaraan untuk menghasilkan uang besar, Rp 1.000.000.000 pendapatan per tahun.
2. Mendorong ekspansi lebih cepat berpotensi mampu merekrut orang bergabung dengan Allianz Star Network
3. Ketenangan pikiran adalah dengan 5 Generational Override sebagai yang tertinggi di seluruh industri asuransi

Kami memerlukan Business Executive dengan persyaratan:
1. Memahami prinsip Sebuah Bisnis yang Peduli dengan Senang Hati Membantu Orang Lain untuk Kualitas Hidup Lebih Baik atau berkeinginan dalam membangun industri distribusi untuk asuransi jiwa
2. Persyaratan pendidikan sarjana strata 1 (S1/Bachelor) dari universitas terkemuka
3. Mempunyai etika, profesionalisme, dan integritas tinggi
4. Dapat bekerja dengan independen dalam pengawasan yang rendah
5. Domisili di daerah Jabodetabek.
6. Berpartisipasi wajib dalam Bisnis Sukses Presentasi (BSP) dan berbagai pelatihan yang diadakan oleh Allianz.

Silakan mengirimkan CV ke petrusjakub.asn@gmail.com. Subyek email ditulis kode BE ASN.

Undangan wawancara dan proses seleksi lainnya disampaikan hanya melalui email.

Program yang sederhana, mudah, dan efektif kami telah terbukti memberikan gaya hidup yang lebih baik. Juga dalam satu tahun memberikan pendapatan bulanan Rp 100 juta. Serta program dengan Rp 179,23 miliar kompensasi bisnis tahunan.

Saya menanti untuk mendengar dari Anda segera.
Anda juga dapat menemukan lebih lanjut di satuyangterpenting.wordpress.com dan www.allianzstarnetwork.com

Ini polis saya yang menurut saya cukup powerful, dan akan saya tambah lagi setelah aset saya bertambah
preview bisnis hard cash di allianz life insurance

Demikian disampaikan dan terima kasih.

Nasabah Allianz Berbicara


Berminat menjadi agen dan menduplikasikan bisnis dengan mudah? Baca postingan saya "Survey Mitra Bisnis" di sini = http://www.kaskus.co.id/show_post/56...y-mitra-bisnis

Saya adalah Agen Asuransi Allianz dan saya bangga apabila saya bisa menjadi bagian dari hidup Anda.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Sudah Hitung NILAI JIWA anda dengan Kalkulator ALLIANZ ?? *habis dibaca dalam 10menit*

FAKTA YANG KE 1 :

ternyata banyak pada belum sadar (mgkin perlu di siram air atau dikasi nafas buatan), berapa sih sebenarnya NILAI JIWA kita? kalau ditanya satu2, berapa kira2 harga tv lcd 50 atau home theater atau kemeja 1 stel atau sepatu merk bata,'motor vario, atau mobil pajero atau mobil fortuner,atau apartemen rasuna, mgkin dengan cepat dan sigap langsung menyebutkan sebuah angka atau nilai dari benda2 tadi.yah walau ada yg sok tau, ada yang lebay, ada jga yang bener loh perkiraanny..emoticon-Smilie, namun kalau ditanya soal NILAI JIWA kita, sebagian besar dan kebanyakan orang bilang "TIDAK TAU" atau sebaliknya dengan yakin menjawab "TAK TERNILAI LAH." emoticon-Smilie.buat anda yang masuk kelompok dengan jawaban "Tak ternilai" coba simak dulu deh sampai selesai sharing saya ini, mudah2an tidak berubah menjadi "BENAR2 TIDAK ADA NILAINYA". emoticon-Smilie

Baiklah,hmmm,(lagi2 tarik nafas), ini sedikit pertanyaan dari saya kepada anda, dan tolong dijawab dengan jujur dan ikhlas dan bertanggung jawab (waa..bnyak syaratnya yak?) :

1.sudah berapa lama anda diijinkan hidup olehNya?

2.sudah berapa lamakah anda bekerja selama hidup anda?

3.sudah mulai melakukan kegiatan menabungkah anda?

4.sudah berapa lamakah anda menabung atau malah berhenti menabung?

5.berapa banyak orang yang menjadi tanggungan anda?

6.seberapa besar anda mencintai keluarga anda?

ok,sudah di 'save' jawabannya di hati dan pikiran anda yah, sekarang pertanyaan lagi sebelum kita memahami NILAI JIWA, tahukah anda, bahwa tidak ada orang yang kebal dengan 5 RESIKO HIDUP ini, sakit,kecelakaan,Cacat,Meninggal DAN tua? nah, dari 5 hal tadi, yang mengandung kepastian adalah meninggal dan tua, sementara sakit, kecelakaan dan cacat tidak pasti. Namun dari 3 hal tadi, yang paling sering kita jumpai yang mana? yup, SAKIT. skarang kalau sakit apakah anda bisa pilih sakitnya? apakah bisa pilih juga kapan mau sakit? hehe, itu

faktanya,enak ga enak,suka ga suka, we have to deal with that risk, tapi pilihannya tetep ada, mau menerima resiko itu ditelan mentah2 ketika akhirnya terjadi, atau memindahkan/meminimalkan resiko itu kepada pihak ke 3? lah sekarang kalau sudah sakit, perlu uang kah? ya perlu atuh pak..emoticon-Smilie. last question, mau pakai uang sendiri atau uang dari Allianz? kebanyakan bilang mau pakai uang Allianz dong..emoticon-Smilie,tapi ada pertanyaan lagi seharusnya, seberapa BESAR Allianz bisa kasih uang ke orang yang terkena resiko hidup?

Begini ilustrasinya buat anda, anda dan sekeluarga naik mobil anda ke suatu acara undangan, namun sebelum sampai 500 m dari tempat acara, tiba2 hujan turun dengan lebatnya.Akhirnya sang ibu dan anaknya sibuk mencari payung di dalam mobil mereka,dan ternyata mereka temukan ada 2 payung, satu payung ukuran kecil dan satu payung ukuran besar. Pertanyaan yang sangat mudah? kira2 si ibu dan keluarganya akan memilih payung yang mana yah? tentunya yang besar. kenapa? agar ketika turun dari mobil, si payung secara MAKSIMAL akan MENAHAN RESIKO anggota keluarga dari terpaan hujan lebat tadi,sehingga mereka bisa selamat dan tidak basah sampai kepada acara dengan kondisi seakan tidak terjadi hujan lebat di luar. saya yakin anda juga pernah mengalami hal serupa.ngaku aja deh..:P,Lah maksudnya opo toh? @#$#$^! begini yo mas n mbak, hujan lebat saya ilustrasikan sebagai salah satu dari RESIKO HIDUP, yakni sakit kritis (jantung, kanker,kawasaki, meningitis,tumor otak jinak dsb, total ada 49 penyakit kritis).

lah,apakah kita tau kapan datangnya? no!! yang bisa kita siapin apa? payungnya dong, atau dalam hal ini UANG PERTANGGUNGANNYA.Pilihannya juga ada mau payung kecil atau yang besar? YANG BESAR DONG!!

FAKTA YANG KE 2 :

Tapi kok banyak orang yang sudah punya asuransi, dengan cepat dan bangga bilang 'ooh saya sudah punya dong dari PR*****,MAN****, AI* dan teman2nya, tapi ketika ditanya "Manfaatnya apa saja pak/bu dan UANG PERTANGGUNGANNYA BERAPA YAH UNTUK MASING2 MANFAAT?" Well, ini sebenarnya yang paling menyedihkan, mereka dengan ringan menjawab "TIDAK TAU YAH atau LUPA" WAATT?? lah, orang2 ini punya asuransi sekedar gaya hidup, mau buang2 uang,mau kaya dengan investasi,atau memang tidak mengerti yah tentang NILAI JIWA mereka sendiri?? Maaf2 kata saya blang begini, karena inilah fakta yang saya temukan di lapangan, di segala lapisan masyarakat. emoticon-Frown.Mereka membuang uangnya dengan membeli asuransi dan MENILAI DIRI dan JIWA MEREKA dengan harga yang MURAH dan RENDAH sekali!!!! buat apa???? SEKEDAR NICE TO HAVE SAJA ??? terlalu banyak saya jumpai mereka membayar untuk NILAI JIWA mereka sendiri dengan 500rb/bulan selama 10 tahun, mereka hanya dihargai 50 jt sampai 100jt saja!!!??? atau 750rb/bulan selama 10 tahun JIWAnya hanya 100 jt smpai 150 juta saja???Apa yang mereka cari? NILAI INVESTASI lebih berharga dari NILAI JIWA??? WAATT?? Coba lihat dan baca baik2 polis anda, dan renungkan apakah anda layak dinilai diri dan jiwa anda sekecil itu, sementara anda sudah hidup dan bekerja puluhan tahun??? CMON lah,lihat lagi proposal dan polis anda, nilai investasi adalah sesuatu yang tidak DIJAMIN!! Ingat TIDAK DIJAMIN. sementara NILAI JIWA adalah sesuatu yang DIJAMIN,karena tertulis hitam diatas putih, diatas meterai, kalau anda menerima NILAI JIWA anda!! dan coba lihat tabel di sebelah kiri dari image yang saya attach milik salah satu nasabah saya, di tabel Investasi tsb, coba anda perhatikan, setelah berapa lama tabungan anda menjadi 100 jt / 500 jt/ 1 M? LAMAKAN??? tapi lihat juga di tabel sebelah kanan anda, ada 4 manfaat yang langsung seketika (kecuali untuk sakit kritis ada waktu tunggu 3 bulan dari polis berlaku) bisa digunakan saat anda mengalami RESIKO HIDUP TADI!!

pertanyaannya yang paling krusial, kalau terkena sakit kritis, uang tanggungan itu apakah cukup untuk cover atau mengganti biaya pengobatan sakit kritis anda??? pertanyaan yang tidak kalah krusialnya, kalau anda mengalami RESIKO HIDUP yang semua orang pasti mengalaminya, yaitu PINDAH DUNIA, Berapa NILAI JIWA anda yang menurut anda patut dan layak anda tinggalkan sebagai 'TANDA MATA' untuk diterima keluarga (istri suami anak orang tua) yang ditinggalkan? Bertahan berapa lamakah menurut anda, keluarga anda akan aman ketika anda tidak ada lagi bersama mereka? DAMN ...Kok ngomongnya seputar sakit kritis dan kematian sih?

kita semua dah terlalu bnyak lihat dan merasakan sendiri, sekarang makanan dan life style kita semakin 'mempercepat' proses 'serah terima' resiko hidup, dan ketika kita sakit, yang pasti akhirnya ujung2nya bicara soal uang yang BESAR jumlahnya yang juga MENDADAK dimintain dokter. ada yang pernah mengalami? banyak,coba liat deh di sekitar kita..(*mulai tengok dan tanya saudara dan teman yah). Pertanyaannya lagi, rela n ikhlas kah kita? kalau hasil kerja kita tahunan bahkan puluhan tahun , habis tak bersisa, bahkan bisa jual harta, cari pinjaman atau yang paling tragis minta sumbangan hanya karena tiba2 kita diharuskan 'menerima' RESIKO HIDUP SAKIT tadi, mbayarin dokter2 ..:*pis dok*.

DAMN LAGI...Kok ngomongnya masih seputar sakit dan kematian sih? pasti itu kata mereka yang masih pendek cara pikirnya, tapi coba dibalik begini, mau ga anda dan seluruh hasil kerja anda selama bertahun2, diambil dan diminta begitu saja oleh dokter ketika anda atau keluarga anda terkena sakit kritis/hujan lebat yang datangnya ga kulonuwun? lah terus, apakah anda cukup yakin dengan tabungan anda saat ini, jika anda dipanggil, keluarga anda bisa survive untuk waktu yang panjang? atau malah keadaannya lebih parah ternyata, sebelum dipanggil anda sudah mempunyai 'pos-pos' hutang dimana-mana, dan layakkah hutang-hutang anda ditinggalkan untuk keluarga anda??? hanya satu pertanyaan dari semuanya, SEBERAPA BESAR CINTA DAN KASIH ANDA terhadap KELUARGA anda?? PILIHAN ADA DI HATI DAN PIKIRAN ANDA. Jadi NILAI JIWA anda bisa anda ukur dan hitung, berapa biaya hidup anda dan keluarga anda 1 bulan,

berapa 1 tahun, 5 tahun dan 10 tahun. kenapa anda harus hitung?? karena kembali lagi, we'll never know kapan kita 'pindah dunia'nya, baru anda bisa tau NILAI JIWA anda untuk 10 tahun ke depan,keluarga anda mampu bertahan dan melanjutkan hidup BAHKAN akhirnya bisa mencapai impian mereka walaupun anda sudah pindah dunia, dan tentunya keluarga anda pasti akan sangat bangga kepada anda.^_^

FAKTA YANG KE 3 :

Banyak orang yang belum tahu kalau masuk ALLIANZ itu harus dalam keadaan sehat.maksudnya?? IYa, kalau sdah sakit, kemungkinan besar tidak diterima salah satu dari 4 manfaatnya atau bahkan ditolak. Oya,sbagai informasi dan tidak membuat sobat menjadi takut, tapi sebaliknya malah bisa memperbaikinya dengan cara memiliki TAPRO,ini bisa dilihat di link ini, http://www.tempointeraktif.com/hg/ke...306628,id.html .

FAKTA YANG KE 4 :

Banyak orang yang tidak tahu, dengan bertambahnya umur, mereka semakin beresiko untuk terkena RESIKO HIDUP, jadi banyak yang belum tau kalau tambah umur , dan baru mau punya asuransi akan punya UANG PERTANGGUNGAN yang lebih kecil dibanding yang masih muda.Jadi cepet2 punya asuransi Allianz,mumpung masih muda dah bisa punya 4 M untuk total Manfaatnya,seperti nasabah saya di atas.*bukanmaksudpromosinie* ^_^

FAKTA YANG KE 5 :

Banyak orang yang bilang produk Allianz luar biasa, tapi dia tidak bisa memulai untuk menyisihkan uangnya karena belum ada uangnya..well, yang patut kembali diingat, ketika anda sehat2 saja, anda sudah tidak punya uang, apalagi kalau anda sakit atau harus berhadapan dengan si Resiko Hidup?? ^_^

FAKTA YANG KE 6 :

Allianz perusahaan asuransi no.1 di dunia, it's the fact,dan salah satu dari 5 perusahaan di dunia yang diawasi oleh badan dunia, karena memiliki asset di seluruh dunia, termasuk stadion Allianz Arena dengan 3 warnanya.^_^, nah karena no.1 tentunya sangat berkaitan erat dengan pertanyaan banyak orang, termasuk dari

asuransi lain, bgaimana bisa kasih Uang Pertanggungan yang besar dan manfaat yang banyak tanpa mengurangi nilai investasi yang berkembang baik? hehehe..jawabannya adalah karena semata biaya asuransi Allianz paling murah dan kecil di banding asuransi manapun.*coba ambil polisnya masing2 bagi yang sudah punya dan kalau mau bandingkan bole2 aja dengan senang hati*, kenapa bisa paling murah?? karena Allianz basis massanya adalah dunia. berbeda dengan asuransi2 lain, yang mungkin mengklaim no.1 di indonesia, atau no.1 di inggris, atau di india tapi tetap dengan biaya asuransi yang mahal(ujung2nya Uang pertanggungan tidak layak diberikan) dan dengan manfaat yang saling mengurangi satu sama lain.^_^.

FAKTA YANG KE 7 :

Saya adalah agen dari Allianz Life.lewat tulisan ini, tidak berharap banyak, namun, sangat berharap akan 1 hal,mengedukasi masyarakat indonesia mengenai pentingnya memiliki asuransi jiwa,agar teman2 dan rekan2 saya serta keluarga di luar sana,baik yang belum punya asuransi dan ada pula yang walau sudah punya asuransi tapi belum tahu manfaat NILAI JIWA yang mereka terima dari apa yang telah mereka bayarkan(dan ini banyak sekali!!), bisa

menjadi tahu dan paham bahwa ada produk asuransi yang terlalu bagus dan terlalu sayang untuk tidak diceritakan kepada sahabat2 dan rekan2 juga keluarganya.

Harapan saya yg tidak kalah pentingnya lewat tulisan ini juga,agar para agen asuransi dari semua lembaga asuransi tidak hanya sekedar mengejar apa yang disebut 'closing' dengan iming2 jalan2 ke luar negeri tiap tahun,tapi bisa memahami arti 'berasuransi' dan NILAI JIWA dalam melayani dan mendidik nasabah , sehingga bisa memberikan yang terbaik dengan ketulusan agar mempunyai pengertian yang mendalam mengenai Nilai Jiwa mereka dan keluarganya. Semoga tulisan ini membantu banyak orang yang belum memahami betapa berharganya dan bernilainya hidup mereka bagi diri mereka sendiri dan keluarga!! Karena Anda memang begitu berharga di mataNya.^_^

FAKTA YANG KE 8 :

Nahlo, anda sudah punya asuransi dan uang pertanggungannya kecil dan baru sadar arti Nilai Jiwa anda setelah membaca sharing saya? emoticon-Smilie jangan khawatir, tetap selalu ada kabar baik buat anda, ^_^, ingin punya Uang Pertanggungan yang besar sperti gambar di atas yah?? hehehe, tenang, anda bisa memindahkan rekening asuransi anda yang sedang berjalan ke rek.Allianz, dan semua proses akan saya usahakan bantu prosesnya. atau mungkin anda ingin coba dibuatkan ilustrasi atau proposal yang sesuai dengan umur dan UP yang anda inginkan dan menambah nilai jiwa anda dengan memiliki polis asuransi Allianz? silahkan menghubungi saya, dengan senang hati saya akan selalu siap membantu anda untuk memiliki Nilai Jiwa yang bernilai. Atau anda sekedar ingin bertukar pikiran dengan saya?? monggo, saya siap sedia juga..^_^, asal jangan ada yang ngajak berantem yah..*maujadianakbaiknmasuksurga ^_^

FAKTA YANG KE 9 :

Setelah melihat2 hasil tulisan sharing ini,ternyata masih ada yang ketinggalan mengenai satu fakta yang bnyak terjadi di masyarakat kita. apa lagi sie?? hehehe,tenang faktanya mudah dijumpai di dealer motor n mobil. loh kok bisa?? iya,faktanya banyak orang beramai ramai ambil cicilan maupun cash motor atau mobil atau rumah, dan mereka juga mengambil asuransi untuk kendaraan atau rumah mereka, katanya si untuk jaga2 kalau si om Resiko kecelakaan atau 'hilang' terjadi, kerugiannya ga akan banyak di derita oleh si pemilik kendaraan. Lah, gimana yah kalau 'jiwa' kita yang sebagai 'kendaraan/motor'nya dari keluarga kita 'hilang'?? ^_^


Petrus Jakub
(Business Executive)

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Kelebihan produk Allianz

preview bisnis hard cash di allianz life insurance
[/email]preview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurance

Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: [email]petrusjakub.asn@gmail.com
Profil Perusahaan (Allianz International dan Allianz Indonesia)

preview bisnis hard cash di allianz life insurance[/email]preview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurancepreview bisnis hard cash di allianz life insurance

Petrus Jakub
(Business Executive)

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: [email]petrusjakub.asn@gmail.com

Petrus Jakub
(Business Executive)

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Update: Kisah nyata hidup di blog saya
https://satuyangterpenting.wordpress.com/

Spoiler for Kisah lamaku, Koko Ping-Ping:



Saya adalah Agen Asuransi Allianz dan saya bangga apabila saya bisa menjadi bagian dari hidup Anda.

Petrus Jakub
Allianz BE


HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com

Artikel lengkap di https://satuyangterpenting.wordpress.com/
Artikel baru : https://satuyangterpenting.wordpress...bil-keputusan/

Spoiler for Berani berasuransi, berani mengambil keputusan:


Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Web: https://satuyangterpenting.wordpress.com
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Web: https://satuyangterpenting.wordpress.com
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Web: https://satuyangterpenting.wordpress.com
Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Web: https://satuyangterpenting.wordpress.com
Artikel baru = https://satuyangterpenting.wordpress...agen-asuransi/

Spoiler for Pengalaman menjadi agen asuransi:


Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Web: https://satuyangterpenting.wordpress.com
https://satuyangterpenting.wordpress...-harus-sukses/

Spoiler for 7 Alasan harus sukses:

Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Web: https://satuyangterpenting.wordpress.com
Artikel baru = https://satuyangterpenting.wordpress...ng-objections/

Spoiler for how to handling objections:


Saya adalah Agen Asuransi Allianz dan saya bangga apabila saya bisa menjadi bagian dari hidup Anda.

Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
BASIC PRODUCT KNOWLEDGE
https://satuyangterpenting.wordpress...uct-knowledge/

Spoiler for Basic Product Knowledge:


Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Hidup ini singkat
https://satuyangterpenting.wordpress...ory/lain-lain/



Hidup ini singkat temanku..

Terkadang kita tidak tahu kapan hidup kita akan berakhir..

Apakah kita sudah mempersiapkan yang terbaik untuk orang-orang yang kita kasihi? Warisan apa yang ingin kita tinggalkan? Bagaimana kehidupan anak-anak dan isteri kita setelah kita pergi?

Saya adalah Agen Asuransi Allianz dan saya bangga apabila saya bisa menjadi bagian dari hidup Anda.

Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Banyak yang bilang klaim asuransi itu susah.
Salah, tidak susah, cuma repot, tapi asal semua surat dilengkapi, dijamin klaim cair.
https://satuyangterpenting.wordpress...ngajuan-klaim/

Spoiler for "syarat klaim":



Saya adalah Agen Asuransi Allianz dan saya bangga apabila saya bisa menjadi bagian dari hidup Anda.

Petrus Jakub
Allianz BE

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com