alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b06a36de2cf200318b456c/badan-ane-pendek-karena-skeliosis
badan ane pendek karena skeliosis
Sedih banget gan badan ane pendek gak bisa tinggi2 krn skeliosis emoticon-Frown ane laki gan

Kakak ane tentara tingginya 183 cm,kadang klo lagi kumpul keluarga ane sering minder dengan tinggi 164 ini emoticon-Frown sering di cengin sm pakde ane kebtulan yg anaknya tinggi semua 180 ke ataslah..apalagi klo mertamu ke tempat temen bokap pastinya bilangnya kok bisa beda gini ya kakak sm adeknya emoticon-Mewek

Dlu smp ane rajin renang gan,push up,lari segala mcem lah ane mikirnya kok gak tinggi2 tapi baru sma ane menyadari ada kemiringan pada badan ane meskipun gak parah sih
Dari mulai kelas 3 sma lah ane udah mulai jarang buat renang,lari olahraga udah males rasanya

klo kakak ane pendek ane gak bakal ngeluh gan ttg masalah tinggi badan ini..ane jengkel selalu dicengin mulu di keluarga krn badan ane ini..
Yang bnyak bersyukur aj dah gan....
dtmpat laen bnyak yang gak sbruntung elu dlem hidup.... emoticon-shakehandemoticon-Cool
kebiasaan duduk nya salah mungkin? coba dirajinin aja olah raga lagi gan. skrg umur brp?
nobody perfect... emoticon-Smilie

anggep kekurangan lo adalah kelebihan...

emoticon-Angkat Beer
contoh orang idiot yg ga tau rasa syukur dan ga bsa bersyukur gini nih.. msih mending lu bsa jalan dan sbagainya .. malah ngeluh cma gara2 pendek, msih mending lu pendek kga cebol.. Keep Goblok lah emoticon-Cool

btw gue ganteng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sukamto77
Sedih banget gan badan ane pendek gak bisa tinggi2 krn skeliosis emoticon-Frown ane laki gan

Kakak ane tentara tingginya 183 cm,kadang klo lagi kumpul keluarga ane sering minder dengan tinggi 164 ini emoticon-Frown sering di cengin sm pakde ane kebtulan yg anaknya tinggi semua 180 ke ataslah..apalagi klo mertamu ke tempat temen bokap pastinya bilangnya kok bisa beda gini ya kakak sm adeknya emoticon-Mewek

Dlu smp ane rajin renang gan,push up,lari segala mcem lah ane mikirnya kok gak tinggi2 tapi baru sma ane menyadari ada kemiringan pada badan ane meskipun gak parah sih
Dari mulai kelas 3 sma lah ane udah mulai jarang buat renang,lari olahraga udah males rasanya

klo kakak ane pendek ane gak bakal ngeluh gan ttg masalah tinggi badan ini..ane jengkel selalu dicengin mulu di keluarga krn badan ane ini


Agan galau masalah tinggi badan, tapi "lupa" mikirin efek skoliosis untuk kesehatan dan kualitas hidup agan?

Berapa derajat skoliosis agan sekarang ini?
AFAIK, kemiringan skoliosis itu biasanya bertambah seiring usia.
Kalau masih beberapa derajat mungkin belum terlalu kerasa, tapi nanti kalau udah sampai kemiringan tertentu pasti sarafnya "kecolek" dan itu sakit.
Apalagi kalau udah miring banget, bisa sampai nekan organ dalam juga dan membahayakan nyawa agan.
Agan pernah mikirin resiko itu?

Tidakkah sebaiknya agan mengkhawatirkan resiko kesehatan itu daripada cuma sekedar banding2in tinggi badan sama kakak?
Tidakkah sebaiknya sekarang ini agan prioritaskan dulu kerja yang serius ngumpulin duit buat biaya pengobatan agan ke depannya, daripada mikirin sibling rivalry doang?
Teman saya baru Juli tahun lalu operasi koreksi skoliosis di RSCM tanpa BPJS dan itu biayanya lumayan juga lho.
Quote:Original Posted By mynesha


Agan galau masalah tinggi badan, tapi "lupa" mikirin efek skoliosis untuk kesehatan dan kualitas hidup agan?

Berapa derajat skoliosis agan sekarang ini?
AFAIK, kemiringan skoliosis itu biasanya bertambah seiring usia.
Kalau masih beberapa derajat mungkin belum terlalu kerasa, tapi nanti kalau udah sampai kemiringan tertentu pasti sarafnya "kecolek" dan itu sakit.
Apalagi kalau udah miring banget, bisa sampai nekan organ dalam juga dan membahayakan nyawa agan.
Agan pernah mikirin resiko itu?

Tidakkah sebaiknya agan mengkhawatirkan resiko kesehatan itu daripada cuma sekedar banding2in tinggi badan sama kakak?
Tidakkah sebaiknya sekarang ini agan prioritaskan dulu kerja yang serius ngumpulin duit buat biaya pengobatan agan ke depannya, daripada mikirin sibling rivalry doang?
Teman saya baru Juli tahun lalu operasi koreksi skoliosis di RSCM tanpa BPJS dan itu biayanya lumayan juga lho.


Boro2 mau operasi gan
Mau beli motor aja susahnya minta ampun
Pake kredit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sukamto77


Boro2 mau operasi gan
Mau beli motor aja susahnya minta ampun
Pake kredit emoticon-Big Grin


Lah ya makanya saya bilang, apa nggak sebaiknya sekarang agan pake aja energi agan buat fokus kerja yang bener dan ngumpulin duit, buat pengobatan skoliosis itu.
Daripada buang2 energi melototin meteran dan mentok mikirin sibling rivalry.
Quote:Original Posted By mynesha


Lah ya makanya saya bilang, apa nggak sebaiknya sekarang agan pake aja energi agan buat fokus kerja yang bener dan ngumpulin duit, buat pengobatan skoliosis itu.
Daripada buang2 energi melototin meteran dan mentok mikirin sibling rivalry.


Iya gan makasih sarannya
Nanti nyari pengobatan
Quote:Original Posted By sukamto77
Sedih banget gan badan ane pendek gak bisa tinggi2 krn skeliosis emoticon-Frown ane laki gan

Kakak ane tentara tingginya 183 cm,kadang klo lagi kumpul keluarga ane sering minder dengan tinggi 164 ini emoticon-Frown sering di cengin sm pakde ane kebtulan yg anaknya tinggi semua 180 ke ataslah..apalagi klo mertamu ke tempat temen bokap pastinya bilangnya kok bisa beda gini ya kakak sm adeknya emoticon-Mewek

Dlu smp ane rajin renang gan,push up,lari segala mcem lah ane mikirnya kok gak tinggi2 tapi baru sma ane menyadari ada kemiringan pada badan ane meskipun gak parah sih
Dari mulai kelas 3 sma lah ane udah mulai jarang buat renang,lari olahraga udah males rasanya

klo kakak ane pendek ane gak bakal ngeluh gan ttg masalah tinggi badan ini..ane jengkel selalu dicengin mulu di keluarga krn badan ane ini..ane terima ujian Tuhan saat ane kena kanker nasofaring dan sembuh
tapi knp ane lama2 kesel jg ya sm penyakit skeliosis ini

yauda gan bersyukur aja tinggi segitu
utk org indonesia msh standar.
bersyukur aja gan, diluar sana msh bnyk yg lbh pendek dri agan, bahkan ada yg ga pny kaki tp msh bersyukur dan happy aja dlm hidup....
ubahlah yg bisa diubah yg ga bisa ya bersyukur aja....
Kalo semua kaskuser dengan tinggi 160an bikin thread di h2h bisa penuh ni forum emoticon-Big Grin
marah!
tunjukin kekesalan lo ke mereka.
besoknya semua ga bakal nge cengin lo lagi.
but think twice before angry
Semua manusia sama gan