alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af9f5e5c7798c6758b456d/kenal-udh-4-tahun-lebih-tp-dia-malah-jadian-sama-orang-lain
kenal udh 4 tahun lebih tp dia malah jadian sama orang lain..
Gan gmn caranya nih biar bisa move on dari cewe ini,
Ane udh kenal sama doi sekitar 4thn lebih, tp doi malah jadian sama orng laen, tiap ane ngmg serius nembak dia gitu dia malah anggep becanda mulu,, bingung ane..
Secara smpe skr ane masih pengen bgt jadian sm dia gk rela kl dia sm yg laen,
Yg bikin enek lagi itu dia sllu cerita ke ane kl abis seneng2 sm cowo nya atau lagi ada masalah sm cowo nya..kepengenan ane si jadian sama dia tp kesian jg kl dia putus sm cowo nya abis kayanya dia cinta bgt sm tu cowo,
Minta petuah petuah dasyat ni dari agan aganwati semua siapatau manfaat buat ane..
Ente pengen jadian sama dia tapi dia gak pengen jadian sama ente.
Udahlah, biarin dia bahagia.
Ente temukan kebahagiaan ente sendiri dgan cewek lain.
Awalnya emg sulit,
tapi dgan usaha dan tekad gak ada yg gak mungkin.
Cinta datang karna terbiasa, catet
perasaan itu gak bisa dipaksain gan
sebesar apapun rasa suka, sayang, cinta ente ke doi tp kalo doi gasuka sama ente yauda
nyatanya doi gak nanggepin ente waktu ente nyatain perasaan, mlh jadian sama yg lain
uda.. terima kenyataan kalo rasa ente ke doi itu gak terbalas, bertepuk sebelah tangan
gausah berharap lg
cuma nambahin rasa sakit doang emoticon-Traveller
adek TS sekolah sekarang kelas berapa ?
cuman satu aja solusi dari ane, BUKTIIN.
buktiinya bukan kayak di ftv" pake bunga pake mobil atau apalah emoticon-Ngakak (S)
tapi pake cinta yang tulus dari hati ente.
ex: perhatiin dia kalo dia sakit dikit jenguk kasih obat dll, slalu ada buat dia kapanpun dia butuh

kalo udah dibuktiin si doi masih ngejauh yaudah brarti dia emang ga pantas untuk ente emoticon-Big Grin
berhenti ngabisin waktu sama orang yang salah emoticon-Embarrassment
life is too short emoticon-Peace
Yaudah sana paksa aja dia jadian. emoticon-Angkat Beer
Ngomong juga ke cowoknya, kalau ente mau jadiin dia pacar soalnya ente suka dia dan udah kenal 4 tahun. emoticon-Angkat Beer
Apakah karena sudah akrab selama 4 tahun wajib jadian? emoticon-Big Grin


Coba jawab ini dek TS
ngarep boy..

susah gan klo lu ga ganteng

yg lain aja bray
Mungkin cowoknya udah kenal dia selama 10 taun emoticon-Big Grin
Banyak berdoa, ziarah gitu sapa tau dia jadoi milik ente
Quote:Original Posted By joshualxndr
cuman satu aja solusi dari ane, BUKTIIN.
buktiinya bukan kayak di ftv" pake bunga pake mobil atau apalah emoticon-Ngakak (S)
tapi pake cinta yang tulus dari hati ente.
ex: perhatiin dia kalo dia sakit dikit jenguk kasih obat dll, slalu ada buat dia kapanpun dia butuh

kalo udah dibuktiin si doi masih ngejauh yaudah brarti dia emang ga pantas untuk ente emoticon-Big Grin
berhenti ngabisin waktu sama orang yang salah emoticon-Embarrassment
life is too short emoticon-Peace
setuju deh sama yang satu ini. :maho

kalo agan emang masih mau berusaha tinggal buktiin aja kalo agan care sama dia dan siap untuk berada disamping dia. emoticon-Big Grin
ttm aja, manfaat kan emoticon-Hammer (S)
yaa manfaatkan sebagai tempat curhat lu. tempat keluh kesah lu.
ntar lama2 dia juga sadar kok. klo lu tuh butuh dia.
dan ketika semua isi hati lu dah keluar,
rasa cinta itu perlahan bakal hilangemoticon-Blue Guy Peace
lah, ngebet amat pengen jadian, nah cewenya gag ada rasa lebih. emoticon-Amazed

mungkin dia cma pngin temenan aja gan.
kalo udah pacaran, pas putus jadi ribet.
masih mending 4 taun,
ada yang kenal dari bocah tapi malah jadian sama orang lain emoticon-Ngacir
pelan pelan gan, skrng jalanin aja dulu jadi sahabat yang selalu ada buat dia. buat dia makin nyaman ama loe. nanti juga klepek2 tuh gan emoticon-Matabelo
ente cuma kenal doang tapi gak diungkapin perasaannya jadi kek gitu wajar sepertinya
friendzonee itu wkwkkkwk,hanya dianggap sahabat
Move on aja bray emoticon-Angkat Beer