alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af9eaa162ec294048b4573/dia-yang-terbaik

Dia yang Terbaik

Misi agan-aganwati, numpang share cerita gue.
Nama gue faiz, tinggi gue 174 cm, gue tinggal di jepara. cerita ini berlangsung 7 tahun yang lalu. sekarang umur gue 18 tahun

Gue baru lulus sd dengan nilai ujian yang lumayan lah. gue berencana masuk sekolah yang sedikit populer di jepara. setelah gue daftar, setiap hari gue dateng ke tuh sekolah. gue pantau terus. dan hari akhir pun tiba, alhamdulillah gue masuk di sekolah tsb peringkat 57. hari pertama mos gue di kelas 1c. hari pertama itu adalah hari yang bikin gue kesel, pertama waktu ada guru pembimbingnya sih enak, tapi setelah gurunya pergi, itu yang bikin gue jengkel. gue tiba-tiba disuruh maju ama seorang senior. eh gue lupa, disana ada 4 senior. namanye andi, rizky(cowok), dini, dan yang bikin mata gue seger winda (cantik, kalem, anggun. pokoknya yang bagus bagus ada didia).
"eh lu yang duduk di pojok samping pintu maju sini" kata andi dengan nada tinggi
"iya kak" jawab gue
"belagu amat lu" kata andi makin ga ngenakin
"emang ada apa dengan saya kak" jawab gue(masih sopan)
"jangan pura-pura ga tau lu, dari tadi lu liatin si winda kan!!" dijitak pala gue
"engga kak" gue masih sabar, dan ceba ngelak dari kenyataan emoticon-Big Grin
"ga usah bohong lu" dia sekarang berubah dari yang tangannye cuma jitak pala gue, ganti nonjok perut gue
"eh njing kenapa lu nonjok gue" gue balik nonjok dia tapi ga perut, gue nonjok mukanye
tiba tiba suasana kelas jadi gaduh, si rizky ambil penggaris besar dari kayu yang dibawa dini dan ikut nyerang gue.
dia tiba tiba mukul gue pake penggaris, gue tangkep penggarisnye dan gue ambil lalu gue patahin terus gue buang.
gue langsung kasih bogem ke rizky. suasana disana bener-bener panas. gue ama mereka terus terusan adu jotos, gue cuma kena beberapa pukul gue. maklum gue ikut TS(tapak suci) di kecamatan gue. entah berapa menit gue adu jotos. gue ga peduli apa yang bakal terjadi. si winda ama dini mulai bergerak dan misahin kita. emosi gue rada reda. saat gue dipisah gue bener bener kagum sama si winda. dia tepat di depan gue dan saling tatap. hati gue langsung luluh.
"udah dek ga usah berantem lagi, ntar ada guru tambah runyam" kata winda. sumpah waktu denger tuh suara hati gue langsung tenang. suaranya merdu banget.
"iya kak" iya kak( senyum dikit)
"kamu balik ke tempat duduk kamu ya" kata winda(senyum balik)
gue balik ke tempat gue, si andi sama rizky ke uks dianter dini. "mati lu abis ini" kata si andi ke gue waktu mau keluar kelas, gue cuekin aja mending liat winda di depan sambil ngasih pengarahan.
dalem hati gue seneng mereka ga ada disini lagi. hari pertama berakhir jam 13.00
waktu pulang gue masih was-was, ternyata ancaman tadi ga terjadi hari ini.
hari berikutnya berjalan dengan lancar. acara terakhir adalah upacara penutupan dan pembagian kelas tetap untuk kelas 1. gue ada di kelas 1b.
hari pertama masuk jam 07.00. gue sengaja berngkat jam 06.00 biar bisa pilih tempat yang menurut gue paling nyaman. oh ya jumlahmurid di kelas gue 36. waktu udah nunjukin jam 07.15, tapi yang bikin gue heran kenapa jumlahnya cuma 35. gue sempet mikir dia ga berangkat karna hari pertama biasanya cuma perkenalan. 15 menit kemudian ada seorang masuk. dia cantik, rapi dankayaknya dia anak orang kaya. berhubung waktu itu jumlah murit cowok ama cewek sama sama ganjil. dan kursipun dipasin buat murid. dia kebagin kursi di samping gue.
"mimpi apa gue semalem bisa duduk samping cewek cakep" gumam gue
"eh sorry, lu tadi ngomong apa?" kata cewek itu
"gue ga ngomong apa-apa, perasaan lu aja kali" kata gue ngelak
"mungkin kali ya" kata dia
jam istirahat tiba, gue bener kayak orang asing disana, mungkin rumor gue yang berantem waktu mos udah kesebar keseluruh murid. gue bener bener ga nyaman disana
"mending gue tidur aja, dari pada mikir anak anak di kelas" pikir gue
tiba tiba cewe samping gue ngajak bicara "eh nama lu siapa, nama gue bela"
seketika gue terbangun "eh kenapa lu nanya nama gue? lu ga takut ama berandalan kayak gue? apa jangan jangan lu gatau rumor tentang gue?"
"kenapa gue harus takut ama lu, toh kita sama sama makan nasi. apalagi kita sekelas,sebangku lagi. dan islam selalu ngajarin kita untuk bersilaturahmi. apa jangan jangan lu non muslim ya?" kata dia sambil ketawa kecil
"gue muslim kok, syukurlah lu ga takut gue" kata gue sambil senyum ke dia
"alhamdulillah, eh nama lu siapa?" senyum balik ke gue
"nama gue faiz" kata gue
"eh iz umur lu berapa?"
"umur gue 12 ntar 9 agustus"
"wah tuaan gue dong" kata dia sambil senyum
"emang lu lahir kapan?" gue balik nanya
"umur gue udah 12 mei kemarin, tanggalnya sama kayak lu"
"wah kok bisa sama ya" kata gue sambil nyengir
"jodoh mungkin. hehehe"
"ah lu bisa aja" kata gue. ga terasa jam istirahat udah berakhir
"eh entar istirahat kedua ikut gue ya" kata dia
"iya siap nek" ledek gue
"eh lu ya, metang mentang gue lebih tua lu panggil gue nek" kata dia sedikit kesel
"iya maap sayang" gue ledek dia lagi
"eh lu makin ngelunjak aja" sebel sambil mukul pundak gue
"hahaha iya maaf maaf, khilaf bel khilaf"
"kali ini lu gue maafin, kalo lain kali gitu lagi ga gue maafin lu" dia buang muka
ga lama setelah itu guru datang. istirahat kedua pun tiba.
"ayo iz ikut gue" gue bener lupa ama istirahat pertama tadi, maklum gue bener bener fokus buat tiduremoticon-Ngakak (S) http://s.kaskus.id/images/smilies/ngakaks.gif
"kemana?" tanya gue kebingungan
"masa baru beberapa jam lu udah lupa. gue suruh lu ikut gue"
"oo iye gue baru inget" pura pura inget " kemana kita bel?" tanya gue
" ke perpus, lu mau kan?" kata dia
"apa sih yang ga buat tuan putri" goda gue
"wah parah nih anak, baru kenal aja udah ngegombal" buang muka
"bercanda kali bel" senyum ke dia
"ayo ah keburu masuk ntar" kata dia
"iya dah iya" jawab gue
dalam perjalanan
"emang lu mau nyari buku apa bel?" tanya gue
"oo buku matematika" kata dia
"lu suka matematika ya?"
"suka banget iz"
sesampainya di perpus gue bengong. "gila gede amat nih perpus" kata gue sambil heran
"iz sini iz" kata dia sambil melambaikan tangan
"iya bel iya" gue jalan sambil perhatiin dia yang sedang di depan komputer buat nyari letak tuh buku. dia benar benar anggun, dia pake seragam serba panjang. rok panjang, lengan panjang pake kerudung segi empat putih, gue ga bisa bayangin gedenya kayak gimana.
"ah lu ngeliatin gue mulu iz, suka lu ama gue ya?" kata dia ngeledek
"iya gue suka sama lu" kata gue, nada rada rada serius. dia kaget dan muka dia memerah
"iya gue suka sama lu kalo lu sering sering ngajak gue kekantin" kata gue jelasin sambil ketawa
"sialan lu iz" cemberut "udah ah, nih letaknya lu bantu cari ya iz" kata dia masih cemberut
"tapi ntar lu traktir gue ya" kata gue sambil senyum manis
"iya" kata dia singkat
galama kemudian bukunya ketemu dan kita balik ke kelas. bel masuk berbunyi dan pelajaran di mulai.
setelah beberapa jam akhirnya kita pulang.
"eh mau kemana lu bel?" kata gue
"mau pulang" kata dia
"lu dah lupa ya?" kata gue sambil ngasih petunjuk
"lupa apa iz, buku udah masuk tas semua" kata dia coba ngelak
"ah lu tadi kan bilang mau nraktir gue pas di perpus" kata gue
"masa iz? gue ga inget" dia pura pura lupa
"ah lu pulang sana gih, gue anggep hari ini ga terjadi apa-apa" kata gue sambil kesel dan berjalan keluar kelas
"hahahaha gitu aja ngambek iz, urusan makanan aja lu inget iz" kata dia
"nah gitu dong" kata gue seneng
"kita makan dimana iz?"tanya dia, "terserah lu bel, kan lu yang nraktir" jelas gue
"kita makan di k*c ya..."kata dia. "ayo dah" gue kegirangan. seumur umur baru pertama gue pergi ke k*c
sesampainya di gerbang, dia udah dijemput supirnya. dalam hati gue berkata "gila nih anak bener-bener kaya. tapi kok dia mau ya temenan ama gue" "kita naik mobil gue aja ya iz, lu ga bawa motor kan?" kata dia
"mana mungkin gue naik motor bel, umur aja baru 12" kata gue "ayo dah naik" kata dia sambil nawarin
"iya gue masuk". sesampainya di k*c gue dipesenin ama bela. gue makan aja semuanya mumpung gratis.http://s.kaskus.id/images/smilies/ngakaks.gif
"kita pulang yuk iz" kata dia, "ayo" jawab gue. "eh lu naik apa?" tanya dia, "naik bis, lu anterin aja gue sampe jalan raya, ntar gue naik bis" jelas gue
"naik bis enak ga iz?" tanya dia. "enak banget bel, gue aja nyampe tidur" jawab gue. "ah lu mah dimana aja tidur, dasar kebo lu hahahah"
"eh udah ada bis, gue pulang dulu ya" kata gue ke bela
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yoman awal pembukaan udah baku hantam.
Semoga update selanjutnya ada lagi #ehh
Ane harap agan tiap hari bisa update
Diubah oleh i4munited
dari pada penggaris nya di patahin mending pentungin aja ke rizky gan emoticon-Ngakak (S)
Kayanya bakalan bersaing sama D3S ni :v
Spoiler for Part 2:
cerita nyata ga kang??? emoticon-Big Grin

awal ceritanya kayak D3S hhhee :v
Quote:


Nih cerita latar belakangnya mirip banget sama D3S..
Maaf kalo ane nyama nyamain cerita..

SR numpang ijin tenda
Quote:


Iya gue juga mau bilang gitu
kalo boleh saya kritik.. itu trit tolong agak firapihin sedikit biar enak dibaca emoticon-Big Grin
lanjutkan gan ceritanya
Quote:


maaf bang karna tidak kenyamanannya. saya ini newbie, jadi belum tahu caranya ngerapihin emoticon-Smilie
ya udah gpp.. saya jga cuma ngasih saran emoticon-Big Grin ... lanjutkan updatenya kang emoticon-Big Grin
Tinggalin jejak dulu gan...


Lanjut

ini sih emang njiplak D3S.hedeh.

Quote:


Real Story kah? emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di