alexa-tracking

empang galatama bawal sodara cibubur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af767112e2573d318b456a/empang-galatama-bawal-sodara-cibubur
empang galatama bawal sodara cibubur
Salam strike!! ane bukan promosi, cuma sekedar info aja nih buat pencinta galatama bawal khususnya daerah jaktim s/d depok dan sekitarnya. ada empang baru galatama bawal di daerah cibubur, namanya sii empang "SODARA" total lapak ada 68 lapak, kalo tempatnya ditaman rimbun di jl. jambore tepatnya depan setu cibubur (dekat arundina) pembukaan empang tgl 26 dengan harga tiket 500rb tapi denger-denger udah full. ane mau ksih beberapa penampakan empangnya tapi gk bisa nih soalnya pake HP, selebihnya agan bisa liat sendiri diTKP ya emoticon-Big Grin
maaf posting berantakan, dikarenakan pake HP
akhirnya bisa nongolin penampakannya juga

empang galatama bawal sodara cibubur

empang galatama bawal sodara cibubur

empang galatama bawal sodara cibubur

ini brosurnya gan, keliatan gk tuh kontaknya? emoticon-Cape d... (S)

empang galatama bawal sodara cibubur
image-url-apps
mana penampakan nya
KASKUS Ads
mana setannya..emoticon-Bingung (S)
yang bikin tread masih bego gan, gk bisa bikin penampakan emoticon-Hammer (S)
njur kudu pie iki emoticon-linux2
itu kolam galatama bawal ya?... bagus amat.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


hajar mbaahhh....emoticon-Big Grin
gak jelas ,.. ganco bray

emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya bawal gan, kelas menengah ke atas keknya
image-url-apps
Quote:


udah ada pictnya tuh gan.. kurang jelas ya gan gambarnya?

image-url-apps
Quote:


hahahah.. apanya om?

kalo bisa kasih petanya gan ............. juga info hari biasa tiketnyanya berapa ? jam berapa aj ? hadiahnya apa ? aturan maennya gimana ? ruit dibuang ato ga ? umpan yg ga boleh apa aj .....

keep sharing .... txs
Quote:


Betul...betul...betul.....emoticon-thumbsup
saiyah suka saiyah suka.......emoticon-Ngacir2


image-url-apps
Quote:


mohon maaf sebesar2nya kalau infonya kurang jelas..
untuk peta ane gk ngerti gan cara masukinnya.. patokannya sih danau aja gan yg deket pertigaan arundina cibubur, dari arundina itu agan tinggal lurus ke arah munjul ketemu pertigaan agan belok kanan ke arah jambore abis itu tinggal ikutin jalan sampai ketemu danau gan, posisi empang disebrang danau itu nama tempatnya TAMAN RIMBUN
untuk tiket, peraturan dan jam main
tiket 80rb gan per sesi (sesi normal) kalau paket belum tau soalnya belum pernah main paket
peraturan kail polos alias no ruhit, umpan juga hanya 3 jenis aja yaitu ongol, pelet dan mede aja yg diperbolehkan
jam main mulai dari jam 2 siang s/d jam 4
mulai lagi jam 8 malam dst itu yg ane tau gan.. udah hampir 1 minggu ane gk mancing jadi mohon maaf yg sebesar2nya kalo ternyata ada perubahan di TKP


image-url-apps
Bbrraaannnggkkaatttt.......
Karakter umpan disini itu gmn gan??
keras / soft ?
lebih ke asem / amis / harum ??
image-url-apps
udah coba
cuma menurut ane agak gmn gt...
1. Caddy sulit diketemukan disini jadi siap2 repot gan emoticon-Big Grin
2. perlapak dibatasi tali jadi berasa lomba ikan mas harian... sedangkan tarikan bawal kan terbilang kuat jadi repot karena tali2 nya karena satu lapak lebarnya semeteran lebih dikit saja...

tempat sih bagus.... ada resto yg keliatan elite jg di bagian depan... ada lapangan futsal dan parkiran mobil luas.
dan katanya Jackpot bawal 10KG nya Motor Off the road / diuangkan 10jt atau brp ane lupa angka pastinya
cuma menurut ane kekurangannya krusial banget
CMIIW
Quote:

Nice infoh emoticon-thumbsup
Semoga bisa jadi masukan buat ownernya empang
×