alexa-tracking

You Are My Sunshine

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af4f819a0951d51a8b456e/you-are-my-sunshine
You Are My Sunshine
You Are My Sunshine

Spoiler for cover:


Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera,
This is my life

Langsung aja , cek indexnya :

Special thanks to : agan be42late yang udah bimbing & ajari buat indexnnya
Spoiler for FAQ:



Quote:


Spoiler for "index":


ayo ayo SR pada turun gunung dong biar semangat nulisnya,masih butuh banyak kritik/saran/sanggahan/emoticon-Cendol (S)


maaf atas kenewbiean saya gan....
emoticon-Malu (S)

image-url-apps
Setelah baca2 story di SFTH gw jdi tertarik buat ngepost cerita gw dulu ,krn dulu udah gw post diblog gw.tpi cuma dikit yg nanggepin, mungkin krn blog gw sepiiii bgt ato emg story gw jelek,
krn baru kali ini gw maenan KASKUS jdi ya gini dehh ,newbie bgt ,ID aja bru kmaren bikin. emoticon-Ngakak (S)
so,enjoy aja ya, sorry kalo kisah gw ini jelek/basi/ngebosenin krn emg gini kisah hidup gw,
|FEEL|
*note : nama,sekolah,dsb gw samarin biar g terjadi hal2 yg gak diinginkan

Part 1

nama gw andika ferdiansyah (ini juga samaran), biasanya dipanggil andi ad jg yg mnggil dika, tinggi 172cm,BB 56kg, asli jatim,tapi tinggal didaerah jateng yang plat nomor kendaraannya diawali AA,untuk lebih tepatnya ga ane kasih tau emoticon-Hammer (S)

gw anak pertama dri 2 bersodara.
ibu gw jualan di pasar,bapak gw sopir angkudes, adek gw putri kelas 1 smp waktu itu

kisah ini terjadi sekitar 7 tahun yg lalu, pas gw masuk SMA ** salah satu SMA favorit jg dikabupaten gw
waktu itu pas mos , kelas dipisah jd 10 kelas X-Padi, X-Jagung,dst (udah kaya pilkada aja yah :v )
biasa lah kalo mos bisasanya disururh bawa yg aneh2.... dri buat tas pke karung goni smpe bikkin surat cinta & surat benci.
gw disruh smpe sekolh sblum jam 6 sama PK (pengawas kegiatan) yaitu kakak2 kelas gw yg siap ngerjain kita,

krn jarak rumah ke SMA** agak jauh, gw brngkt jam stngh 6 aja smpe disana msih telat
smpe disna anak2 dh pd ngmpul di lapangan basket smua , gw cemas tpi brhubung blm telat bgt gw agak tenang ,
pas mau ikut baris kkak kelas narik tas karung gw
Quote:

kesel bgt gw nih telat jg baru bbrapa menit,mana hrus mnta tnda tngn lagi,lupa bawa alat tulis pula ,sial bgt gw hri ini
smpe depan pintu msuk lapangan kkak PK tadi stop gw
Quote:

lalu gw dibawa ke depan mimbar pembina yg lgi ksih arahan, spontan bnyk anak ngliatin gw ,
abis dah gw dimalu2in sama PK. hmpir 2 jam gw dijemur.
slsai upacara pmbukaan mos, kita dikasi kebebasan buat kenalan&keliling sekolah,
gw balik ke kelas aj,males keliling2,cukup luas sekolah gw, kelas gw ad di lantai 2

bener2 males gw mos gini ,
yg bikin gw gk males y temen sblah gw duduk ,putih,manis,wajahnya oriental,rmbutnya agak pnjang,sebahu lebih,telinga kiri ketutup rambutnya,yg kanan disampirin diblakang telinga,pokoknya cantik bgt dah

gw coba lirik2 dia eh dia noleh ke gw,smbil pasang muka aneh.
gw salah tingkah smbil pura2 liat keluar jendela,
Quote:

SFX:gubraakk
gw kaget emoticon-Takut (S) ,didpan gw ad kkak2 PK
ni gw knalin satu2
Rio : sok cool,belagu,songong ,sukanya makan permen karet mulu
Gita : yg tadi ribut sama gw anaknya manis, lbh tinggi dri gw,tpi gayanya sok banget,kaya anak tomboy gitu
vani : cakep,putih,rmbut lurus agak pnjang, pndiem, yg lain asik ngerjain adek kelas dia cuma berdiri di luar smbil liatin suasana diluar
Quote:

setelah puas membully mereka keluar,
gw lgsg keluar jg ,takut dimarahin lagi,
pas didpan pintu gw liat vani lgi duduk2 di bangku deket pintu,
image-url-apps
dilanjut gannn......

:::: PART 2 ::::
gw sapa dia
Quote:

akhirnya hari pertama mos kelar jam stngah 3
gw buru2 ambil tas dikelas,perut dh berontak.

ddpan kelas gw liat vani masih duduk disitu, gw ambil tas lgsg smperin dia,
Quote:

tiba2 dia nyenderin kpalanya ke bahu gw
gw kaget ,deg2an,bingung deh,soalnya gw kga prnh deket sama cwe.
gw liat dia,eh malah merem,ketiduran kali yak,biarin dulu aja dah pikir gw dlm hati ..

udh lebih dri stngah jam dia tidur

SFXemoticon-Kaskus Radiorrrkkk kkrocokk krocokk##
duh perut dangdutan nih,
Quote:

gw bingung bgt harus ngapain, gw liat dimeja ada telepon ,gw lgsg telpon kerumah ,
Quote:

gw nunggu dpan gerbang smbil jelasin ke satpamnya,
skitar 30menit bapak gw nyampe, kita lgsg bawa vani ke mobil angkudes bapak,
kita buru2 ke puskesmas terdekat,
stlah diperiksa, katanya vani cuma kecapean ,butuh istirahat,smbil dikasi pil2 apalah,
Quote:

ngeenggg.... smpe dirumah,bapak gendong dia ke kamar gw ,
gw jelasin semuanya ke bapak sma ibuk,
mereka bisa ngertiin,

malemnya sekitar jam 8 vani sadar,
Quote:

malemnya gw sekeluarga makan bareng sama dia,cerita2 ttg dia, dia cepet banget akrab sama ortu n adek gw

:: slsai makan ::
Quote:

lanjut nnti y gann
emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
nice thread mas gan
rajin rajin update gan dan semoga tidak ada kentang diantara kita
ane ijin nenda disini yak
tenang gan gw newbie juga
btw bakal asik tuh kalo maen sama kakak kelas :v
ditunggu updatenya
image-url-apps
Gue Deni, salken..
image-url-apps
keren gan keep update jangan ada kentang yaa gan
image-url-apps
dilanjutt gan.........

:::: PART 3 :::::

dijalan kita diem agak lama juga
"ndi keluarga kamu asik banget yahh.." kata vani memecahkan keheningan..
"asik gimana??"jwb gw bingung
"ya asik gitu,ramah,baik,diajak bercanda juga nyaut"kata dia smbil noleh ke gw
"semua keluarga juga gitu kan van,ada canda ,tawa,suka,duka,"jwb gw msih bingung sama prtanyaan dia
"enak ya jadi kamu ndi, " kata dia smbil nunduk
"enak gimana, hidup gw pas2an ,rumah,pakaian,makan,fasilitas semuanya seadanya" ..
dijalan kita ngobrol ngobrol ringan smbil ketawa2 kecil, g kerasa dh smpe pinggir jalan raya

vani : "ndi,sana kalo mau balik gw gpp"
gw : "g ah,paling dirumah jg gw molor heheh"
vani : "duduk disana aj yukk"dia nunjuk ke bangku dpan kios yg udh tutup
gw ngikut dia aja,
vani : "tadi dpt kenalan brp"
gw : "kenalan gimana, org gw dikelas molor terus,"
vani : "gk gaul lo jd org" (smbil pukul bahu gw)
gw : "lah lo knp sih tadi diem terus diluar,? yg lain asik ngerjain gw dikelas ,lo cuma duduk,"
vani : "gw liat muka lo aja udh melas banget, g tega gw ndi" smbil senyumm2
gw : " yaelah,, tpi gw seneng, ternyata ad jg yg kasian sma gw ya"
vani : "yee.... eh tapi serius g dpt kenalan??"tnya dia g prcaya
gw : "dapet sihh ,lo kan salah satunya,"
vani : "g ad yg laen apa?"
gw : "ad sih ,nmnya eva"
vani : "ciee ciiee .. kynya ad yg kasmaran nehh"ledek dia smbil manyun
gw : "ah lo,baru aja kenalan udh dibilang kasmaran"
vani : "ky apa orangnya??cakep ga??"
gw : "emm ky apa y... coba tebak..." tantang gw
vani : "bentar gw mikir dulu..."
gw : "emg lo bisa mikir??" (smbil ketawa2)
vani : "yee....... lo suka gitu sama kkak kelas sndri,hormat dikit napa" (dia cubit tangan gw)
gw : "maaf ya kakak vani...." (smbil senyum lebar ke dia)
vani : "kamu gk dingin apa pke kaos pendek gitu"
gw : "gak lahh masa cowo kya gw kedinginan"jwb gw boong
vani : "gausah boong, keliatan banget lo,"
vani : "tngan lo aja smpe beku kaya gini," (dia megang tangan gw)
enak bgt ,anget2 gimana gitu pokoknya bikin nyaman skaligus deg2an,
gw diem aja,bingung mw ngomong apaan
vani : "gimana skrg??" tanya dia smbil senyum ke gw,sumpaah cantik kalo dia senyum,bibir tipis merah jambu yg kalo senyum ngeliatin gigi2nya yg berjajar rapi
vani : "yee.... kayanya keenakan nih "
gw cma senyum2 aja,,,,
gw : "van,kynya bakal lama nih kalo mau nunggu bis/angkot"
vani : "kalo mau balik gapapa sonohh..."
gw : "yah.....bukan gitu mksud gw.."
vani : "gw minta jemput kakak aja yah..." kta dia smbil ngmbil hpnya
gw : "boleh tuh.."
ga lama kkaknya dateng bawa hon*da ja*zz biru metalic
vani : "gw pulang dulu yah ndi,makasih banyak lohh"kata dia smbil senyum kearah gw
gw : "ati2 dijalan"sahut gw sambil bales senyumnya


:: Mos hari kedua ::

saat itu lagi PBB, satu persatu disamperin kkak PK yg udh siap ngebully tanpa alesan

"heh..... ngapain mata lo jelalatan!!!" bentak vani
"eh marah2.. nnti cepet tua lohhh!!!"jwb gw cengengesan
"ehhhh..... dibilangin ngeyel lo ya...!!!!!ikutt gw sini..!!!!"kata vani smbil tarik tangan gw
gw kaget knp bisa ya dia jdi galak gini...

g lama kita nyampe kantin
vani : "pesen apa ndi???" tanya dia smbil duduk dikursi
gw : " eh lo gila ya.... yg lain pada dikerjain lo malah ajak gw kesini???"
vani : "ehhh ni anak dikasih enaknya malah bawel" (smbil narik hidung gw ,gw diseret ke kursi pojokan)
gw : "tpi apa gapapa nih kalo ad PK lain yg liat???"
vani : "bawel ah..... lo mau pesen apa ndi???,gw yang bayar.."tny dia smbil duduk di dpan gw.
gw : "thanks ya... samain aja sma pnya lo"jawab gw senyum2
vani : "mbak tin,
soto dua ,es jeruk dua "

::stelah itu kita makan ber2 smbil ngobrol,bercanda,ketawa2 bareng ::

hari hari mos berikutnya ga ada masalah serius sih,gw malah jdi tambah deket sama vani,

3 hari MOS dh brlalu,banyak yg mikir gw aneh2,gimana nggak coba,tiap hari jalan sama kakak kelas,

akhirnya,tiba hari penutupan MOS
ga sabar gw liat muka asli kakak2 kelas,
stlah upacara penutupan, kita baris salam2an sama kakak kelas,
kaget gw liat Gita yg asli,orgnya ramah,kalem ,dihh lama2 bisa suka nih sama dia,
Rio jg ternyata orgnya baik,tapi y masih songong2 belagu gitu&msih setia sama prmen karetnya

seninnya udah masuk ,ada pembagian kelas,
gw berangkat pagi pke motor as*trea bapak, soalnya ada upacara juga,
smpe kelas gw liat eva kya lgi kebingungan gitu,

gw : "pagi va..."sapa gw
eva g jwb,dia cuek aja smbil nunduk,
gw : "eh lo kesurupan ya?" kata gw smbil neplak meja
eva : "eh lu ndi, ngagetin gw aja" bls dia smbil masang muka jutek ke gw
gw : "kenapa lo ?" tnya gw ke dia
eva : "kenapa gimana?" jwb dia heran
gw : "muka lo tuh kusem amat,"
eva : "kga knapa2 gw"
gw : "yaudah yukk ke lapangan,habis ini upacara lohh"ajak gw
eva : "nanti gw nyusul"
gw ke lapangan upacara bareng temen2 gw ,pas mau baris gw liat eva
dateng bawa muka gelisah ,

dia samperin rian
eva : "yan,gimana nih.. gw g bawa topi"
rian : "nekat lo ya.... nih pke punya gw" rian masangin topinya ke eva
eva : "lahh trus lo pke apa??"
rian : "gw mah gampang, di gudang kan banyak topi bekas,dah sana ikutan baris!!"printah rian
eva :"makasih yaa yannn"kata dia smbil kasi senyum ke rian
rian lgsg lari keluar lapangan ,g tau dh mw kmana,
upacara pun dimulai, belum ad tnda2 rian,

istirahat bntar y gan.. capek ngetik pke HP
image-url-apps
pekiwan emoticon-Wink

lanjut gan....
bagus ko cerita ente, tapi kata-katanya masih di singkat2... lebih baik jangan di singkat2 biar enak di baca ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Si agan banyak amat tritnya yak .. emoticon-Big Grin

Yang mau dipost yg mana gan ?
Coba req del gan trit yg ga diterusin, biar ga numpuk ..
Kan 1 ID 1 trit .. emoticon-Big Grin


Selamat nulis .. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Saran ane coba dibikin indexnya gan , biar gampang sama enak diliat ; ) Updatenya jangan lama lamaya.. males nunggu hahaha
image-url-apps
Quote:


iya nih sampek 3 trid nya,ntar malah jadi bingung ngurus nya
image-url-apps
Ninggalin jejak dulu gan, bagus ceritanya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:




Yaa ga usah bingung ngurus gan, tinggal hapus ajaa ...
Kan rules'nya 1 ID 1 trit ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
rajin update gan biar gak ngentang gaan emoticon-Ngakak biar disini readernya gak nungguin lama wkwkwk
image-url-apps
Quote:


maksud nya ts nya gan bukan saya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Ahahahaha, iyaa tauu kok ...
Ane juga yg dimaksud si TS .. emoticon-Peace
image-url-apps
gw lanjut gan.... sorry ada kerabat maen kesini
makasih juga yg udah komen n ngasih saran,
maaf juga masih newbie gak tau harus gimana,
kalo sekiranya ngelanggar rules ya gw hapus

:::: PART 4 :::::

tiba2 rian masuk ke lapangan upacara gabung ke barisan anak yg atributnya g lengkap,dari awal smpe akhir upacara dia disuruh hormat 24jam nonstop
heran gw sama nih anak.... nyalinya gede banget
slsai upacara kita lgsg ke kelas

pas di jalan gw samperin dia
gw : "yan,gila lo ye..."
rian : "baru nyadar ya??"
gw : "gw tau klo lo boong tadi"
rian : "emang iya,gw tadi alesan aja ke eva ada topi di gudang"
gw : "trus lo kebelakang tadi ngapain??"tny gw penasaran
rian : "pura2 aja,smbil nyari alesan ,jaga2 klo dmarahin guru"
gw : "jdi superheronya eva nih kynya"
rian : "sbnrnya gw emg suka sama eva dik,," bisik dia pelan
DERRR gw bingung,,, mau jwb apa,soalnya gw jg .... ahsudahlah..
gw : "wahhh....tembak aja dia yan,,kynya dia jg suka tuh sama lo"
rian : "gw nunggu waktu yg pas dik,,,,masa baru aja kenal udh main tembak..."
gw : "nanti keburu diembat org lohh.."
rian : "gpp ,asal jgn lo aja ,, g kebayang gw liat org yg gw suka pacaran sama sahabat gw sndiri"
gw cuma diem ,gw ngrasa g enak bgt sama si rian....

smpe kelas kita liat udh ada pengumuman pembagian kelas ditempel di mading kelas,,,
gw,rian,eva g sekelas lagi,,
sedihh bgt gabisa sekelas lagi sma eva,,,,

gw pun lgsg ke parkiran,ambil motor gw ,
ngeeenngg.... lgsg otw rumah,
pas di depan terminal lama(klo skrg bisa dibilang halte) gw liat eva duduk sama tmen2nya ,gw berhnti coba smperin dia,

SFX:TIIIINNN## gw bunyiin klakson gw
eh pada noleh ke gw semua,

gw :"va kok g bareng mama lo,,??tanya gw smbil buka kaca helm
eva : "guru kan blom wajib dateng,jdi mama g brangkat" jwb dia ,
gw : "mau bareng gak???kan searah,"ajak gw
eva : "gk ah ,nnti cwe lo marah," ledek dia
gw : "gw kan jones,siapa yg bakal marah,," jwb gw smbil ketawa kecil
eva : "gw ngojek dulu ya...." kata eva smbil ketawa kearah temen2
gw : "wahh.... g jadi ah ,masa gw dipanggil tukang ojek" gw bcanda
eva : "bodo ah" kta dia jutek smbil duduk di motor gw
gw tancap gass........ werrrrr....

dijalan kita ngobrol2 ringan smbil ketawa2 gajelas, "asik jg nih cewe" kata gw dlm hati
gw : " duhhh hujan deres nih va,"
eva : "minggir aja dulu,neduh"
gw pun pinggirin motor gw turun,duduk dpan ruko2 apalah,
eva : "wah bakal lama nih ujan"kta dia cmberut
gw : "va nih pke ini,"kata gw smbil nyodorin mantol(jas hujan)
eva : "lah trus lo pke apa???"
gw : "la cowo masa takut hujan," jwb gw ngeles
eva : " kalo sakit ntar gimana???"tnya dia dgn muka serius
gw : "udahhh.... pake aja...nanti malah tambah deres"
eva lgsg make tanpa basa basi...
gw : " yok naek,"
eva : "iya iya.... ini atasnya aja blom dipake"
done.... siap siap lanjot lagi
gw : "pegangan ,gw mau kebut biar g basah kuyub"
eva lgsg pegang pinggang gw
gw lgsg tancep gas gw kebut motor gw, g ngebut jg sihh.. ni motor kan paling mentok 70km/jam itu aj jg dh ngeden emoticon-Ngakak (S)

settttt.... gw stop didepan rumahnya...
gede juga nih rumah ,pikir gw

gw : "gw langsung balik aja ya..itu balikin aja besok"
eva : "mampir dulu,paling gak nunggu agak reda"kata dia smbil turun dri motor gw
gw : "gak ah nanti yg dirumah pada khawatir," jwb gw alesan,gw cuma gak enak sama rian klo dia tau gw prnah kerumah eva.
eva : "yaudah...."kata dia sambil narik kunci dari motor gw..
gw : "wehhh maksa nih"
yah mau gimana lagi ,gw pun lgsg parkir motor gw dpan rumahnya
eva : "masuk ndi,ngobrol dulu sama mamah tuh"ajak dia smbil bukain pintu
gw : "ehh gw basah gini lo suruh masuk???" jawab gw nyengir
eva : "yaudah tuh kekamar mandi dulu ,didkeket kolam kan ada pintu tuh,masuk aj g dikunci kayanya,trus lo belok kanan" kata dia sambil nunjuk ngasih pengarahan ke gw
gw : "gw g bawa ganti va,percuma jg kan"
eva : "nanti gw ambilin handuk sama gantinya,lo bersihin diri dulu sono!" perintah dia

gw pun lgsg ke kamar mandi smbil mlongo, gila yah,, gede amat rumah ini,
gw masuk ke kamar mandi ,ganti pke pakaian yg udh disiapin

Skippp!!!!
slsai mandi gw buka pintu
"Doooorrrrr"eva ngagetin gw
otomatis gw kaget.... gw pura2 aja jantungan,gw nempel tembok smbil pasang muka sekarat.
bener,eva nanggepin serius
"eh ndi,maaf"kata eva cemas smbil coba nenangin gw
"DORRRRR"gw bales ngagetin dia,
dia kaget [Mission Success],Plakkkk!! dia malah tampar gw,kynya dia marah nih wkwkwk

gw diseret sama eva ke ruang tengah (ruang keluarga mungkin,)
gw disapa dgn senyum hangat sama bu lia , cantik jg mamahnya,pikir gw,duhh bisa2 gw jg demen nih sama emaknya ,ya gak lah.... gw orangnya kaga demen sama tante2 hahah emoticon-Ngakak (S)
bu lia : "andika,minum dulu tuh tehnya"
gw : "makasih bu..." bales gw senyum ke dia
bu lia : "tante tinggal dulu ya... " smbil senyum aneh ,gw ngerti maksudnya apaan. gw bales senyumnya kaku ,
eva : "ndi,kedinginan gak?"tanya dia
gw : "gak kok,ini abis minum teh lgsg anget badan gw"jwb gw santai
eva : "klo mau masuk kamar gw masuk aja tuh gpp " kata dia smbil nunjuk kearah pintu bertuliskan "love never die"
gw : "gak ah disini aja ngobrol sama lo"
eva : "lo pas mos kemana aja ndi??"
gw : "ya gitu dehh.... dikerjain sama vani "jwb gw bohong,
eva : "kak vani maksudnya??"tny dia heran

ntar ya gan nunggu kepastian, klo nglanggar rules ya gw hapus
image-url-apps
maksudnya yg threat judul hampir sama itu gan, ajuin ke sfth ruleh bilang aja lock.

nanti threat yg sekarang bikin banyak aman gan...
image-url-apps
perasaan gw ngepost baru kali ini gan,
g tau kalo ada judul yg mirip2
nubie tingkat dewa
×