alexa-tracking

Please Help..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af3c5612e25788068b4568/please-help
Please Help..


Permisi para suhu2..
mohon maaf kalau sebelumnya ane lancang,ane masih newbie..

ane butuh bantuan para suhu2..

ane di rmh punya mod electrical merk EHpro (SPD A5) dan Tank merk Joyetech (Delta 2)
ane vaping krg lebih baru sebulan,tpi ane ngerasa koq kyknya gak sesuai keinginan ane..

ane pgn electrical,tpi yg asap tebal/banyak dan rasa Eliquidnya berasa..

adakah para suhu2 bisa membantu,mod n tank apa yang cocok buat ane..
(jangan yang clone yah..emoticon-Smilie )

thanks buat semuanya..
mohon bantuannya..

salam vape..

Vape Is Life
image-url-apps
Sekedar saran aja ya gan dari nubie..
Menurut ane mod ente udah lumayan,kalo mau dibilang kurang,kekurangannya cuma di tanknya aja..
Kalo pengen rasa bener2 keluar jangan pake tank gan,beli aja 1lg atomizer rda buat kebul2an,pilihan rda buat rasa menurut pengalaman ane sendiri yaitu magma&deringer..
Walaupun dibilang 2rda diatas buat flavour chaser tp jauh lebi ngebul kalo dibandingkan ama delta2 ente..

Option kedua,kalo ente ga ngejar rasa liquid alias cuma pengen ngebul beli rda darkhorse..dah ngebul abis tuh..sekian info dari nubie emoticon-Smilie
image-url-apps
beli rda gan mutatation xs
KASKUS Ads
image-url-apps
Lemo 2 untuk rasa
Kalo mw kebul2an biasanya ngorbanin rasa
Tapi rda banyak rasa dan kebul jg sih
×