alexa-tracking

[True Story] Coretan Penuh Arti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af3c061cbfaa0c408b4568/true-story-coretan-penuh-arti
[True Story] Coretan Penuh Arti
Setelah baca2 story di SFTH gw jdi tertarik buat ngepost cerita gw dulu ,krn dulu udah gw post diblog gw.tpi cuma dikit yg nanggepin, mungkin krn blog gw sepiiii bgt ato emg story gw jelek,
krn baru kali ini gw maenan KASKUS jdi ya gini dehh ,newbie bgt ,ID aja bru kmaren bikin. emoticon-Ngakak (S)
so,enjoy aja ya, sorry kalo kisah gw ini jelek/basi/ngebosenin krn emg gini kisah hidup gw,
|FEEL|
*note : nama,sekolah,dsb gw samarin biar g terjadi hal2 yg gak diinginkan


nama gw andika ferdiansyah (ini juga samaran), biasanya dipanggil andi ad jg yg mnggil dika, tinggi 172cm,BB 56kg, asli jatim,anak pertama dri 2 bersodara.
ibu gw jualan di pasar,bapak gw sopir angkudes, adek gw putri kelas 1 smp waktu itu

kisah ini terjadi sekitar 6 tahun yg lalu, pas gw masuk SMA ** salah satu SMA favorit jg dikabupaten gw
waktu itu pas mos , kelas dipisah jd 10 kelas X-Padi, X-Jagung,dst (udah kaya pilkada aja yah :v )
biasa lah kalo mos bisasanya disururh bawa yg aneh2.... dri buat tas pke karung goni smpe bikkin surat cinta & surat benci.
gw disruh smpe sekolh sblum jam 6 sama PK (pengawas kegiatan) yaitu kakak2 kelas gw yg siap ngerjain kita,

krn jarak rumah ke SMA** agak jauh, gw brngkt jam stngh 6 aja smpe disana msih telat
smpe disna anak2 dh pd ngmpul di lapangan basket smua , gw cemas tpi brhubung blm telat bgt gw agak tenang ,
pas mau ikut baris kkak kelas narik tas karung gw
"eh lo ,mau buat aturan sndiri ya?!" smbil melotot "emang ini jam brp hah,?" kata dia smbil nonyo kepala gw ,
"maaf kak, jarak rumah sa.."
belum smpe slesai gw ngmong, dia udh ngomel
"emg siapa yg tanya?banyak alesan!!"
kesel liat wajahnya bikin eneg, cantik2 galak,
"skrg lo kekelas, taroh tas ,trus minta tanda tngan sama semua kkak kelas" kata dia
gw cuma ngangguk ,
"heh lo, siapa suruh lewat situ??"kata PKnya ,
"puter lewat belakang!!"
kesel bgt gw nih telat jg baru bbrapa menit,mana hrus mnta tnda tngn lagi,lupa bawa alat tulis pula ,sial bgt gw hri ini
smpe depan pintu msuk lapangan kkak PK tadi stop gw
"mana??"tny dia
"apanya kak?"jwb gw
"lo bego ya?tadi suruh apa hah??"tny dia,
"maaf kk lupa bawa pulpen"jwb gw
"buat beli pulpen aja gk pnya duit??kere lo ya?"
"mksud lo apa,,??"jwb gw mulai emosi
"dasar, orang tua lo ngasih duit brp?beli pulpen aja gak bisa!!" ledek dia
"gw emg miskin,tapi g ush bawa org tua jg lo??"jwb gw
smbil dorong dia

lalu slah stu guru datengin dia,
"ada apa?"tnya guru
"ini pak ada berandal baru,"jwb PK
"knapa dia?"tny guru lgi
"udah telat ,suruh minta tnd tngan g bawa alt tulis dia"jwb PK
"jemur aja"kta guru

lalu gw dibawa ke depan mimbar pembina yg lgi ksih arahan, spontan bnyk anak ngliatin gw ,
abis dah gw dimalu2in sama PK. hmpir 2 jam gw dijemur.
slsai upacara pmbukaan mos, kita dikasi kebebasan buat kenalan&keliling sekolah,
gw balik ke kelas aj,males keliling2,cukup luas sekolah gw, kelas gw ad di lantai 2

bener2 males gw mos gini ,
yg bikin gw gk males y temen sblah gw duduk ,putih,manis,wajahnya oriental,rmbutnya agak pnjang,sebahu lebih,telinga kiri ketutup rambutnya,yg kanan disampirin diblakang telinga,pokoknya cantik bgt dah

gw coba lirik2 dia eh dia noleh ke gw,smbil pasang muka aneh.
gw salah tingkah smbil pura2 liat keluar jendela,

"heh dik, ajak kenalan tuh" rian ngagetin gw
oh iya rian ini temen deket dri sd-sma.
"lu aje ,gw males"jwb gw
"ye..bilang aja takut" kta rian ngledek gw.
y gw emg orgnya krg bergaul sma anak cewe,

tiba2 rian nyamperin si cewe
"hei gw rian"ngulurin tngn smbil snyum
"gw eva" jwb cwe smbil snyum manis
"sndirian aj,g ikut tmen tuh pd keliling sekolah?" tny rian smbil duduk sblh cwe
"g ah ,males, gw dh hapal sma ni skolah"jwb eva smbil taroh kepala dimeja
"sering maen ksini ya?"tny rian lg
"nyokap ngajar disini, bu lia,tau kan?"
"ohh pantes anaknya cntik gini,mamanya aja bening"bls rian
"ah gombal"jwb eva.
"temenin keliling yukk"ajak rian smbil masang muka pnuh harap ke eva
"yukk,dripd sndrian dikelas gajelas"bls eva snyum
"dik,ikut ga?" tny rian ke gw
"g ah gw mau meditasi"
"bilang aj mau molor"smbil natap gw sinis ,yah mw gmn lg ,gw suka salting kalo deket cwe,apalagi kya dia
"gw eva,"
kaget gw liat dia nyamperin gw ajak kenalan,smbil senyum ,cntik bgt deh.
"gw andika" jwb gw smbil senyum kaku,
"ikut aja yokk dripada sndirian disini"ajak eva
"gak ah makasih," bls gw smbil ambil posisi tidur dimeja
"gak asik ah lu dik"kta rian smbil jalan keluar kelas.
*gw lnjut molor lgi

SFX:gubraakk
gw kaget ,didpan gw ad kkak2 PK
ni gw knalin satu2
Rio : sok cool,belagu,songong ,sukanya makan permen karet mulu
Gita : yg tadi ribut sama gw anaknya manis, lbh tinggi dri gw,tpi gayanya sok banget,kaya anak tomboy gitu
vani : cakep,putih,rmbut lurus agak pnjang, pndiem, yg lain asik ngerjain adek kelas dia cuma berdiri di luar smbil liatin suasana diluar

"heh! ngapain masih disini?,molor seenaknya!" rio melotot ke gw smbil nendang kursi tmpt gw dduk smpe gw jatoh kelantai
"disuruh ke lapangan malah molor disini!!"
"mau cari mati lo ya?? baru calon siswa aja udah belagu!! " kta gita smbil injek kaki gw

"berdiri lo!!"
gw berdiri & pasrah dibully

lanjut ntar ya.. mau makan dolo
Ada 3 trit yaa gan ?
Tapi sepertinya judulnya sama .. emoticon-Bingung (S)
Eh tapi ada yg beda 1judul ..


Karna rules'nya hanya 1 ID 1 trit gan ..
Req del ajaa gan, pilih trit mana yg mau tetep dipost .. emoticon-Big Grin