alexa-tracking

[True Story] Coretan Tak Terlupakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af274fd44f9f804d8b456b/true-story-coretan-tak-terlupakan
Thread dipindah
Setelah baca2 story di SFTH ini,gw jdi tersentuh & tertarik buat ngepost lagi cerita gw ini ,soalnya dulu prnh post jg diblog tpi cma beberapa yg nanggepin, gtau dah emg blog gw sepi bgt,
krn ada yg minta dipost ke sini ,gw lgsg buat akun kaskus coba bikin thread ini seadanya (heheh maklum newbie)
SO, enjooy aj y n FEEL !! ...... sorry klo g menarik/basi/dsb krn emg gini hidup gw.

*note : nama orang,nama sekolah dsb gw samarin ,antisipasi klo terjadi hal2 yg gak diinginkan

nama gw Andika Ferdiansyah (ini juga samaran), biasanya dipanggil andi ad jg yg mnggil dika, tinggi 172cm ,badan biasa aja,56kg, asli jatim,anak pertama dri 2 bersodara.
ibu gw jualan di pasar,bapak gw sopir angkudes, adek gw putri kelas 1 smp waktu itu

kisah ini terjadi sekitar 7 tahun yg lalu, pas gw masuk SMA ** salah satu SMA favorit jg dikabupaten gw
waktu itu pas mos , kelas dipisah jd 10 kelas X-putih,X-biru dst.
biasa lah kalo mos bisasanya disururh bawa yg aneh2.... dri buat tas pke karung goni smpe bikkin surat cinta & surat benci.
gw disruh smpe sekolh sblum jam 6 sama PK (pengawas kegiatan) yaitu kakak2 kelas gw yg siap ngerjain kita,

krn jarak rumah ke SMA** agak jauh, gw brngkt jam stngh 6 aja smpe disana msih telat
smpe disna anak2 dh pd ngmpul di lapangan basket smua , gw agak cemas tpi brhubung blm telat bgt gw agak tenang ,
pas mau ikut baris kkak kelas narik tas karung gw
"eh lo ,mau buat aturan sndiri ya?!" smbil melotot "emang ini jam brp hah,?" kata dia smbil nonyo kepala gw ,
"maaf kak, jarak rumah sa.."
belum smpe slesai gw ngmong, dia udh ngomel
"emg siapa yg tanya?banyak alesan!!"
kesel liat wajahnya bikin eneg, cantik2 galak,
"skrg lo kekelas, taroh tas ,trus minta tanda tngan sama semua kkak kelas" kata dia
gw cuma ngangguk ,
"heh lo, siapa suruh lewat situ??"kata PKnya ,
"puter lewat belakang!!"
kesel bgt gw nih telat jg baru bbrapa menit,mana hrus mnta tnda tngn lagi,lupa bawa alat tulis pula ,sial bgt gw hri ini
smpe depan pintu msuk lapangan kkak PK tadi stop gw
"mana??"tny dia
"apanya kak?"jwb gw
"lo bego ya?tadi suruh apa hah??"tny dia,
"maaf kk lupa bawa pulpen"jwb gw
"buat beli pulpen aja gk pnya duit??kere lo ya?"
"mksud lo apa,,??"jwb gw mulai emosi
"dasar, orang tua lo ngasih duit brp?beli pulpen aja gak bisa!!" ledek dia
"gw emg miskin,tapi g ush bawa org tua jg lo??"jwb gw
smbil dorong dia

lalu slah stu guru datengin dia,
"ada apa?"tnya guru
"ini pak ada berandal baru,"jwb PK
"knapa dia?"tny guru lgi
"udah telat ,suruh minta tnd tngan g bawa alt tulis dia"jwb PK
"jemur aja"kta guru

lalu gw dibawa ke depan mimbar pembina yg lgi ksih arahan, spontan bnyk anak ngliatin gw ,
abis dah gw dimalu2in sama PK. hmpir 2 jam gw dijemur.
slsai upacara pmbukaan mos, kita dikasi kebebasan buat kenalan&keliling sekolah,
gw balik ke kelas aj,males keliling2,cukup luas sekolah gw, kelas gw ad di lantai 2

bener2 males gw mos gini ,
yg bikin gw gk males y temen sblah gw duduk ,putih,manis,wajahnya oriental,rmbutnya agak pnjang,sedada mungkin ya,telinga kiri ketutup rambutnya,yg kanan disampirin diblakang telinga ,bisa bayangin kan???pokoknya cantik bgt dah

gw coba lirik2 dia eh dia noleh ke gw,smbil pasang muka aneh.
gw salah tingkah smbil pura2 liat keluar jendela,

"heh dik, ajak kenalan tuh" rian ngagetin gw
oh iya rian ini temen deket dri sd-sma,orgny asik,suka brcanda jg
"lu aje ,gw males"jwb gw
"ye..bilang aja takut" kta rian ngledek gw.
y gw emg orgnya krg bergaul sma anak cewe,

tiba2 rian nyamperin si cewe
"hei gw rian"ngulurin tngn smbil snyum
"gw eva" jwb cwe smbil snyum manis
"sndirian aj,g ikut tmen tuh pd keliling sekolah?" tny rian smbil duduk sblh cwe
"g ah ,males, gw dh hapal sma ni skolah"jwb eva smbil taroh kepala dimeja
"sering maen ksini ya?"tny rian lg
"nyokap ngajar disini, bu lia,tau kan?"
"ohh pantes anaknya cntik gini,mamanya aja bening"bls rian
"ah gombal"jwb eva.
"temenin keliling yukk"ajak rian smbil masang muka pnuh harap ke eva
"yukk,dripd sndrian dikelas gajelas"bls eva snyum
"dik,ikut ga?" tny rian ke gw
"g ah gw mau meditasi"
"bilang aj mau molor"smbil natap gw sinis ,yah mw gmn lg ,gw suka salting kalo deket cwe,apalagi kya dia
"gw eva,"
kaget gw liat dia nyamperin gw ajak kenalan,smbil senyum ,cntik bgt deh.
"gw andika" jwb gw smbil senyum kaku,
"ikut aja yokk dripada sndirian disini"ajak eva
"gak ah makasih," bls gw smbil ambil posisi tidur dimeja
"gak asik ah lu dik"kta rian smbil jalan keluar kelas.
*gw lnjut molor lgi,, g tau berapa lama

SFX:gubraakk
gw kaget ,didpan gw ad kkak2 PK
ni gw knalin satu2
Rio : sok cool,belagu,songong ,sukanya makan permen karet mulu
Gita : yg tadi ribut sama gw, anaknya manis, lbh tinggi dri gw,tpi gayanya sok banget,kaya anak tomboy gitu
vani : cakep,putih,rmbut lurus agak pnjang, pndiem, yg lain asik ngerjain adek kelas dia cuma berdiri di luar smbil liatin suasana diluar

"heh! ngapain masih disini?,molor seenaknya!" rio melotot ke gw smbil nendang kursi tmpt gw dduk smpe gw jatoh kelantai
"disuruh ke lapangan malah molor disini!!"
"mau cari mati lo ya?? baru calon siswa aja udah belagu!! " kta gita smbil injek kaki gw

"berdiri lo!!"
gw berdiri & pasrah dibully emoticon-Sorry

setelah puas membully mereka keluar,
gw lgsg keluar jg ,takut dimarahin lagi,
pas didpan pintu gw liat vani lgi duduk2 di bangku deket pintu,
gw sapa
"kak kok gak ikut kebawah??"tnya gw
"enak disini,adem. eh lo habis diapain aja sama mereka???"tnya vani
"biasa,namanya jg mos"jwb gw senyum
"eh itu kkak knp hidungnya berdarah???"
"eh iya"jwb dia smbil bersiin darahnya pke tisu
"ke UKS aja kk,bisa tmbah parah nnti lo"ajak gw
"nanti aja ah,lagian udh biasa,gpp kok"jwb dia
"beneran kak gpp?"
"gw gpp ,udah lo cepet kebawah, nanti dimarahin kkak2 PK loh"
"bukanya kakk ikut jdi PK juga??"
"iya,tpi lgi ogah ngerjain anak2"
"aku tinggal dulu y kk.!" kata gw smbil lari2 kecil menuju lapangan basket
smpe disana gw liat anak2 udh pda baris

akhirnya hari pertama mos kelar jam stngah 3
gw buru2 ambil tas dikelas,perut dh berontak.

ddpan kelas gw liat vani masih duduk disitu, gw ambil tas lgsg smperin dia,
"kok msih disini kak??"tny gw
"eh lo lagi,,duduk sini"
"aku andika kak,pnggil aja dika"smbil ngulurin tangan gw,
" gw vani... eh gw panggil andi aja ya , ntar kalo dika, gw panggil lo dik ntar dikira lo adek gw"jwb dia smbil jabat tgn gw
"terserah kak vani dehh" bales gw
"dh,pnggil aja vani,cuma beda setahun doang,santai aja"pinta dia
"oke ni,"
"kok ni? kirain gw nini nini apa??"smbil manyun
"nama lu kan vani"jwb gw
"terserah deh"kta dia smbil tabok tangan gw
gw cuma senyum aja..
tiba2 dia nyenderin kpalanya ke bahu gw
gw kaget ,deg2an,bingung deh,soalnya gw kga prnh deket sama cwe.
gw liat dia,eh malah merem,ketiduran kali yak,biarin dulu aja dah pikir gw dlm hati ..

udh lebih dri stngah jam dia tidur

SFXemoticon-Kaskus Radiorrrkkk kkrocokk krocokk##
duh perut gw udah berontak nih,

"van bangunn,dah sore,jgn molor mulu,,"
kata gw smbil goyangin kpalanya
"heh van bangun...g enak nnti kalo ada yang liat"
wah jgn2 knapa2 nih,pikir gw
"vani.... banguuun" teriak gw cemas
duh harus gimana nih, lalu gw senderin kepalanya di kursi
gw cepet2 cari org,cma ad beberapa anak yg msih main bola,gw minta bntuan sm mrka,
kita lgsg cepet2 keatas lalu bawa dia ke uks,
"knapa dia??"tnya slah satu anak(namanya pras,gw liat di betnya)
"gw g tau mas ,tdi siang sih gw liat dia smpet mimisan"jwb gw seadanya
"lu coba telpon ortu ato temennya deh"kta dia
"g pnya nomernya gw mas"
"waduh gimana ya... gw g bawa mobil buat anterin dia ke rumah sakit ato puskesmas"jwb dia smbil pasang muka cemas
"wah kita harus pulang nih,udah disms ortu"kta dia smbil nepuk punggung gw
"trus ini gimana mas??tega bener!"jwb gw
"wahh,coba tanya ke satpamnya deh,kita udh harus balik nih"jwb slah satu anak,nmnya hadi
"mana tnggung jwb klian,tmen sakit maen pergi aja" nada bcara gw agak naek
"sorry ya," kta pras smbil menuju pintu.

dilanjut nanti gan.... makan dolo...
image-url-apps
lanjut...ane tunggu
ceritanya tema di SMA nih, ente malu sama cewe tapi kenalan juga dan duduk bareng sama si vani emoticon-EEK!. Dikira si vani tiba2 nyender, kirain karena ente menarik dan dia jadi demen langsung, taunya si vani sakit kayaknya kalo sampe mimisan tapi kok ente diem aja emoticon-EEK!

lanjut nanti juga bacanya emoticon-Ngacir
soalnya blom di update emoticon-Stick Out Tongue
KASKUS Ads
image-url-apps
Lama ente gan makanya emoticon-Cool
image-url-apps
bikin trid nya satu aja gan,biar lebih fokus nulis cerita nya emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
image-url-apps
maaf gan/sis, trid ini udh di req ke mimin buat dihapus ,soalnya ini trid tak diinginkan,sbg gantinya gw bikin trid baru ,cek di profile,
thanks
image-url-apps
napa pindah gan, lanjutin yg trit kmren aja
×