alexa-tracking

Musim panas di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af13191cbfaa770e8b456b/musim-panas-di-jepang
Musim panas di Jepang
みんなさん、こんにちは!
Halo, semuanya!!

夢館のシスカで~す!emoticon-Blue Guy Peace
Aku Sisca dari Yumeyakata.

今回ですね、日本の夏について呟きたいと思います。
Kali ini, aku pengen ngomong soal musim panas di Jepang.

夏と言ったら、なんだろう??emoticon-Bingung
Kalo ngomong soal musim panas di Jepang, apa sih yang terbayang dikepala kalian?

はい、夏と言ったら浴衣と祭です!!!emoticon-2 Jempol
Yep! kalo ngomongin soal musim panas di Jepang, yukata dan festival pastinya.

日本では、祭がいっぱいあります。祇園祭をはじめ、天神祭などなどがあります。
Di Jepang, banyak sekali festival. dari Gion Festival, Tenjin Festival, dll.

Gion Festival
Tenjin Festival

祭だけじゃなく、花火大会もありますよ。
Ngga cuma festival, ada juga pertunjukkan kembang api, loh!

Lake Biwa Firework

日本の花火大会はインドネシアの花火大会に比べて、ぜんぜ~~~ん違います。日本で行われている花火大会がす~~~~~ごく綺麗で、大きなイベントです。日本人も外国人も楽しみにしています。
Kalo dibandingin pertunjukkan kembang api di Jepang dan Indonesia, pertunjukkan kembang api di Jepang bedaaaaaaa banget. Kembang api di Jepang sangat bagus, dan merupakan event yang sangat besar. Pertunjukkan kembang api ini ditunggu2 banget loh, oleh orang Jepang maupun orang dari luar negeri.

じゃ、祭とか花火大会に行くときに、日本人がどんな服装でいくんやろう??と思っている人がいると思います。
Dan pastinya banyak banget yang mikir kalo ke event2 gtu, orang Jepang pake baju apa yah????

日本人が祭とか花火大会に行く時に、「ゆかた」という日本の伝統的な服装を着ています。
Orang Jepang kalo ke event2 besar seperti itu, mereka selalu memakai 'yukata', salah satu baju tradisional Jepang.

浴衣は夏の着物で、綺麗で涼しくて、楽な服装です。
Yukata adalah kimono untuk musim panas, sangat nyaman dan imut saat dikenakan.

浴衣の色も明るくて、可愛いで、あなたの夏にピッタリです!
Selain imut, yukata juga mempunyai banyak warna, sangat cocok untuk musim panasmu.

夢館には安い値段でレンタルや購入することもできますよ~
Kamu bisa menyewa, bahkan membeli yukata dengan harga yang murah

たくさんの数の浴衣を用意してありますので、ぜひぜひ日本の暑さを楽しんで下さい~~~emoticon-Request
Yumeyakata memiliki banyak sekali yukata untuk kamu, jadi pastikan kamu mengunjungi Yumeyakata, yah~~

では、夢館でお待ちしております~~~
Ditunggu yah di Yumeyakata!!

Website Yumeyakata
image-url-apps
ane ga bisa baca kanji sis,tolong disertai yomikata dong..emoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-Busa iri ane sis..
KASKUS Ads
image-url-apps
ねぇちゃんでよんでいいのかな?。
ねぇちゃんってさ、関西の人なん?
だって、"やろう"って書いてもうたみたいやから。
image-url-apps
Quote:


こんにちは!
うちはインドネシア人なんやけど、京都で住んどる!
日本語 うまいな!
よろしく〜
musim panas di jepag gila panas nya, awal bulan lalu smpe 36 C di tokyo, sampe pake sempak doang saya gan di rumah hehe
Quote:


bener2, emg gila banget panasnya, apa lagi di Kyoto. AC nya dihidupin setiap di rumah, sampe2 biaya listriknya bengkak DX
image-url-apps
Hmmm kawaii sugoii thread emoticon-Cool
×