alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aecfad60e24bd26b8b4567/ask-tentang-dan-saran-powerbank-asli-sama-palsutolong-yang-pengalam-masuk
[ASK] tentang dan saran POWERBANK asli sama palsu!Tolong yang pengalam masuk
Pagi agan" semua..
Saya mau tanya nih, powerbank yang merk terkenal dan kualitas terjamin itu powerbank apa yaa? Saya masih bingung buat milih.
Yang cocok sama hp Andromax C2new baiknya pake yg berapa MAH yaa gan? Sekalian tentang Safety Protection nih , cara mengetesnya gmna sih? Lalu kalo terjadi ledakan apa bisa jadi ledakan besar atau cmn kecil doang?

Terimakasih sebelumnya
buat berapa mAh nya itu sebenernya ga ngaruh sih gan itumah cuma kapasitas penyimpanan daya nya aja, yang harus diperhatiin itu liat di charger ori agan, berapa voltasenya berapa arusnya (ampere). Usahain beli powerbank yang sama kaya spec charger ori, soalnya emg hapenya didesain asupan listrik yang terbaik sekitar segitu. Kalo merk mah mungkin udah banyak tau, Vivan bagus (asal jangan direndem aja, ntar rusak kaya yg ane emoticon-Big Grin), Yoobao bagus (produsen batrenya HTC), Xiaomi (ane pengguna ini juga emoticon-Malu (S) ,chipsetnya dari Texas Instrument bagus dan aman, bisa mati sendiri kalo udah overcharge cuma sayang gaada senternya), ato mau Asus juga bagus gan
Saran saya, kalau cari powerbank hati-hati sama powerbank palsu. Jgn tertipu sama merek terkenal (seperti Sa*sun*) yg kapasitasnya sangat besar (20.000, 30.000, 40.000) tp harganya murah, sudah bisa dipastikan palsu. Dan merek2 yg jrg kedengaran, apalagi yg tanpa merek sering memakai batere bekas laptop dan sudah drop.
Rekomendasi saya, asus zenpower, xiaomi powerbank, atau coba tp-link powerbank.
ada harga ada kualitas gan emoticon-Big Grin
Zenpower, power bank dari Asus dengan kapasitas 10050 mAh hanya bisa cas 1,5x Zenfone C (battery 2100 mAh) + 1xFonepad 7 (battery 4000 mAh) berarti daya isinya cuman sekitar 6500 mAh.