alexa-tracking

#@$&%!de^^$@Vi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aeb31fd89b094f4c8b4568/ampdevi
#@$&%!de^^$@Vi
Gan q harus gimana??

Dia pacar pertama ku.
Panjang ceritannya gan, intinya dia berubah karena 2 faktor dan q menyadari hal itu.
1. Q pernah mengecewakan dia
2. Restu karena adat jawa

- dua kali aku ngecewain dia, dan dia bilang sudah maafin hal itu. itu pernyataan dia saat terakhir kita ketemu.
- karena restu orang tua, saat q tanya sejujur"nya ke dia kenapa dia menjauhi ku dia jawab karena restu orang tua, dia tidak bisa ngelawan orang tuannya, dan tiak tidak mau menyakiti dan ngasih harapan kosong ke q,

Aku tau dia sayang sama aku, tapi kenapa dia begitu tega sama aku, kita pacaran udah 4 th, selama itu dia sangat sabar menghadapi aku yang keras kepala, sampai akhirnya dia pergi ke luar jawa tanpa q tau alasan pastinya.
aku g punya satupun kontaknya hanya FB itupun udah q hapus karena aku sakit hati ma dia kenapa dia tidak bisa nerima aku lg padahal q udah memohon" dihadapannya,

Selama 2th q berusaha melupakan dia, tapi g bisa dia selalu terbawa dalam mimpi,aku pengen banget ketemu sama dia dan bulan juni kemari aku add fb dia karena q kangen banget dan berharap dia seperti yang dulu, tapi dia cuexin q, q inbox g bls q tulis di wallnya dia jawabnya datar" aja.
sampai akhirnya hari ini q lihat di wall nya dia pasang foto ma cowok dan disitu ada koment kalo dia sudah tunangan.
Sakit hati tida tara itu pasti gan, seperti terdampar di tengah laut g bisa berenang dan tenggelam, pengen bernafas tapi g bisa, nyesek rasanya emoticon-Frown


Benernya q mau cerita dari awal, tapi bingung mau mulai dr mana.
1. Lu pernah ngecewakan dia?
Ngecewakan apa bray, yg tegas jdi laki
2. Restu karena adat jawa
Lu orang mana bray, kolot sebetulnya masalah suku itu yg penting seiman agamanya sama. Biasanya wanita paling nurut am orang tua.

Bisa ga punya banyak cewe biar lu yg milih, n ga sakit hati. Hari gini mohon2 sama cewek?
Jangan gadaikan harga diri lu. Jangan kayak keset kaki udah diinjek2 masih ttep welcome.
dah tunangan ya dianya.
yaaa...
berarti km harus mencari cwe lain.
ga usah paksain untuk lupain dia.
fokus mencari aja. dari pada fokus uuntuk lupa
klo ad rasa2ny yg cocok, berjuang gimana rasa cinta buat si dia yg baru terus tumbuh.
@nanletsbegin

iya gan,, masalahnya selama ini emang q belum mendapatkan penggantinya, pernah mencoba dkt ma cwek tapi g sebaik dia, tp dia yang dulu bukan yang skrangemoticon-Cape d... (S)
Quote:


hahahahah...
dlu q pernah deket ma cwek lain gan...tapi waktu itu tak bener" q tanya kenapa g bisa alasannya g bisa nolak keinginan orang tua,
ane orang jawa timur gan, masalahnya weton/ itung"an gt lho gan jadi g boleh ma kel dia...
ane ini dr sma sampe sekarang emang g pernah deket ma cwek soalnya ane paling takut,, takut kalo ditolak... hehehehehe..
masalahnya dia itu dulu baik banget ma q dan ortu ku, q juga udah baik ma ortu dia,, tp yang q sayangkan dia skrang berubah 180" masak q ajak ketemu aja bener" g mau g inget dulunya gimana.

Move on gan, ente udah tau kan ada kesalahan dari ente.
Berubahlah, buat diri sendiri. Karena dia sudah menjadi milik yang lain.
Yang sudah berlalu, biarkanlah berlalu....

Lagian itu kan masa lalu... lu harus bisa mup on... secara udah 2 taon lu begini... dia bisa bahagia dengan cowo lain, ya lu harus bisa bahagia dengan orang lain juga... percuma lu ngarepin dia lagi, secara bentar lagi dia udah mau menikah dengan cowo lain....
cinta pertama ane bakal nikah tanggal 30 Juli ini, yang lebih sakitnya dia nikah sama temen deket ane emoticon-Sorry
×